Sophia Latjuba Beri Bocoran Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, Apa Itu?

Reporter :
Minggu, 24 Oktober 2021 13:15
Sophia Latjuba Beri Bocoran Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, Apa Itu?
Eva Celia anak dari Sophia Latjuba, pada bulan September kemarin dilamar oleh sang kekasih. Kapan dan dimana pernikahannya berlangsung?

Dream - Sophia Latjuba turut berbahagia melihat putrinya, Eva Celia, dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa. Sebentar lagi, Eva tidak tinggal serumah bersama sang ibu. 

Sebagai ibu, Sophia mendukung apapun yang dipilih anaknya. Dia mengaku ikhlas tidak lagi bisa bersama Eva dalam satu rumah.

" Ya haruslah (ikhlas). Memang sudah memasuki kehidupannya kan. Yang pasti tahun depan (Eva menikah) " ujar Sophia ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Sophia juga memberikan dukungan penuh kepada sang putri. Demikian pula mantan suami yang merupakan ayah dari Eva, Indra Lesmana.

" Everything support mentally. Ya, saya dan Indra juga men-support apa yang mereka mau," ungkap Sophia Latjuba.

1 dari 4 halaman

Bocoran Rencana Pernikahan Eva Celia

Sophia pun memberikan bocoran Eva Celia dan Demas Narawangsa tidak akan menggelar pernikahan di Indonesia. Walaupun begitu, tetap akan ada acara di Tanah Air yang mengusung adat.

" Kesibukan baru dapat wedding organizer karena di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia, melakukan siraman, adät Jawa campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," jelas Sophia Latjuba.

Sayangnya, Sophia tidak menjelaskan kapan tepatnya pernikahan buah hatinya akan digelar. Demikian pula lokasi di negara mana janji suci tersebut diucapkan. 

" Akan ada resepsi, ada resepsi lagi yang lain-lain," tukas Sophia, dikutip  dari Liputan6.com.

© Dream
2 dari 4 halaman

Bahagia Dilamar Kekasih, Baju Eva Celia Bikin Salfok

Dream - Eva Celia baru saja dilamar kekasihnya Demas Narawangsa saat merayakan ulang tahun ke-29 tahun. Di momen itu Eva Celina menangis saat Demas jongkok melamar dan memberikan cincin.

Eva pun terharu menangis bahagia karena telah dilamar kekasihnya tersebut. Putri Sophia Latjuba itu pun menerima lamaran sang kekasih lalu memeluknya penuh haru.

" Yes, yes," kata Eva menerima lamaran Demas.

Tak lupa, Eva memberikan kecupan manis kepada sang kekasih. Namun di momen bahagia itu terselip komentar sinis dari warganet. Mereka rupanya menyoroti pakaian Eva Celia.

Eva Celia dilamar kekasih© Eva Celia dilamar kekasih

Dalam video, Eva mengenakan atasan berwarna hitam yang bagian dadanya terbuka. Ia memadukan pakaian tersebut dengan celana jeans panjang.

Menurut warganet baju Eva Celia dianggap kurang pantas karena memperlihatkan bagian dadanya. Video unggahan Sophia Latjuba ini langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun @lambeturah_official.

" Salfok k bajunya keren," tulis akun @yahhevaaaa_.

" Aku koq jadi focus dengan bajunya si cewek, menurutku si risih," kata akun @shesyllianay.

" Argh gua malah salpok liatnya:((," tulis akun @fikogstnn.

" Itu saking bahagianya sampe baju bagian dada nya bolong," tulis akun @benel2105.

" Baju depan.nya bisa dikancingin gak miin...," tulis akun @desi.awan.

3 dari 4 halaman

Blak-blakan Eva Celia Ngaku Sering Bandingkan Kehidupannya dengan Orang Lain

Dream - Eva Celia blak-blakan mengaku cukup boros dan kurang bisa mengelola keuangan. Dia sering belanja online. Apalagi selama pandemi Eva kerap membuka gadget dan berselancar di online shop atau e-commerce.

" Kita buka-bukaan kartu jadinya. aku cukup aktif di sosial media jadi gampang membandingkan diri dengan lifestyle orang. Banyak mau, banyak belanja online shop," ucap Eva Celia dalam webinar CommBank Mobile Virtual, Senin, 3 Mei 2021.

Barang yang paling sering dia beli biasanya kebutuhan untuk menunjang penampilan, seperti makeup dan skin care.

" Aku jadi gampang teracuni barang fashionmakeupskin care. Jadi gampang konsumtif," tuturnya.

eva© zoom

© Dream
4 dari 4 halaman

Sudah Mulai Bisa Menata Keuangan

Namun, dia akhirnya sadar hidupnya tak bisa terus-menerus boros. Eva pun mulai sedikit menyimpan uangnya untuk memikirkan masa depan.

" Selayaknya anak milenial banyak mau, kalau long term sama kaya teman-teman pengen punya rumah, aku pengen punya bisnis. Gimana mau ngewujudinnya aku harus menyisihkan uang. kita sebagai anak muda kita butuh disiplin untuk keuangan," ungkap dia lagi.

Dia juga merasa terbantu dengan salah satu fitur aplikasi di bank Commonwealth yang kini mampu memonitori keungannya. Agar tidak boros seperti sebelumnya.

" fitur budget sangat amat membantu, jujur aja untuk bisa menahan diri belanja buat aku challenge tersendiri dan fitur budgeting ini membantu mengatur keuangan aku," imbuhnya.

 

Beri Komentar