Soraya Haque Bawa Kabar Sedih, Curhat Pilu Kondisi Suami

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 18 Januari 2020 13:15
Soraya Haque Bawa Kabar Sedih, Curhat Pilu Kondisi Suami
“saya ingin menua bersama kamu, ekki,"

Dream - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Soraya Haque. Suami dari artis senior ini, Ekki Soekarno dikabarkan tengah diserang penyakit keras.

Foto Ekki tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan diperlihatkan Soraya di akun Instagramnya.

Melihat selang dan kabel yang terpasang di sejumlah bagian tubuhnya, Ekki diduga sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Soraya mengunggah kabar sedih tersebut lewat laman Instagramnya, @sorayahaque, Sabtu, 18 Januari 2020. Kakak dari Syahnaz Haque itu mendekatkan keningnya di kepala sang suami sambil memeluk tubuhnya.

" Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu," tulis Soraya dalam unggahannya.

 

1 dari 5 halaman

'Tinggal Menuntaskan Tugas Impian'

Dalam unggahan mengharukan tersebut, Soraya menegaskan jika pembuktian sumpan dan janji yang telah diucapkang sang suami telah dijalankan.

" Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan," ujarnya.

Selama mengenal Ekki, Soraya menilai suaminya sebagai sosok yang sederhana. Sifat inilah yang membuat Soraya semakin jatuh cinta pada suaminya.

" Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal). Secuil doa pagi ini, “ saya ingin menua bersama kamu, ekki," tutup Soraya dengan membubuhkan emoticon hati di unggahan tersebut.

2 dari 5 halaman

Rekan Artis Turut Bersedih

Unggahan Soraya membuat rekan selebriti turut terharu dan menyampaikan doa terbaik untuk kesembuhan Ekki Soekarno.

" Mbak @sorayahaque doa terbaik utk mas Ekki dan mbak Aya, Tuhan pulihkan dan berkati mas Ekki yah Mbak," tulis presenter Becky Tumewu lewat akun Instagramya, @becktum.

Doa kesembuhan juga disampaikan Nadiamulya yang menuliskan, " Mba Aya, our prayers are with you and Mas Eki for a speedy recovery."

Sementara adik dari Soraya Haque, Shahnaz Haque berjanji akan selalu menemani sang kakak dalam melewati proses penyembuhan Ekki.

" Kami ada menemani kamu melewati proses ini, Mama @sorayahaque," ujar.

Tak hanya kalangan artis, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat turut mendoakan kesembuhan Ekki sekaligus kekuatan kepada keluarganya. " kami berdoa tuhan mengangkat sakitnya mas ekki n mb aya tetap semangat . Banyak yg sayang n suport ut mb aya sekeluarga."

3 dari 5 halaman

Ini Posting Pilu Soraya Haque

Ini unggahan pilu Soraya Haque yang mengabarkan kondisi suaminya, Ekki Soekarno:

 Soraya HaqueSoraya Haque © Instagram @sorayahaque

4 dari 5 halaman

Kata Keluarga Soal Kabar Soraya Haque Pindah Keyakinan

Dream - Soraya Haque dikabarkan berpindah keyakinan bersama ketiga anaknya dan suaminya. Mengenai kabar itu, adik Soraya, Shahnaz Haque memilih untuk tidak mau menjawab kabar tersebut.

" Tidak mau, terima kasih," kata Shahnaz Haque saat di Kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat 25 Januari 2019.

Syahnaz menolak pertanyaan di luar dari tema acara yang sedang berlangsung. " Saya di sini untuk dokter Yuni, terimakasih ya," ucapnya.

 Soraya haqueSoraya haque © Soraya haque

Sementara, pada akun Instagram, Soraya menuliskan bahwa dia menghargai perbedaan agama yang ada di Indonesia.

" Kami sekeluarga menyadari perbedaan merupakan FITRAH dan KEHENDAK ALLAH, mengingat hidup di alam Indonesia penuh keberagaman keyakinan, dan menjadi kewajiban kaum mayoritas untuk saling mengasihi dalam nafas kebhinnekaan. Keindahan hidup berdampingan sudah harus dihidupkan kembali, di era hilangnya toleransi beragama saat ini," tulisnya. 

 

5 dari 5 halaman

Soraya Haque Dikabarkan Berpindah Keyakinan, Ini Kata Manager

Dream - Soraya Haque dikabarkan pindah agama. Kabar yang beredar juga menyebut jejak Soraya diikuti oleh anak dan suaminya.

Saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu, manager Soraya, Lady, meminta awak media menemukan jawabannya lewat postingan Soraya.

" Baca di IG-nya Soraya Haque ada kok ulasannya (pindah agama atau tidak)," ujar Lady saat dihubungi, Rabu 23 Januari 2019.

Lady mengatakan bahwa penjelasan Soraya dalam Instagram mengenai agama yang dianut sudah sangat jelas. Tapi, Lady tak mau ikut campur perihal urusan pribadi Soraya.

" Nanti dapat kepastian dari situ. Makanya dilhat saja di IG-nya. Intinya saya tdak ikut campur. Saya juga masalah ini tahunya dari ulasannya dia itu di IG," ucapnya.

Sementara, pada akun Instagram, Soraya menuliskan bahwa dia menghargai perbedaan agama yang ada di Indonesia.

" Kami sekeluarga menyadari perbedaan merupakan FITRAH dan KEHENDAK ALLAH, mengingat hidup di alam Indonesia penuh keberagaman keyakinan, dan menjadi kewajiban kaum mayoritas untuk saling mengasihi dalam nafas kebhinnekaan. Keindahan hidup berdampingan sudah harus dihidupkan kembali, di era hilangnya toleransi beragama saat ini," tulisnya.

  Soraya haqueFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Kabar Soraya Haque pindah agama tersebar setelah beredar video di Youtube. Dalam video itu, Soraya terlihat bernyanyi dan merangkai pohon Natal bersama anak dan suaminya.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'