Stuart Collin Masih Simpan Nama Buah Hati

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Maret 2016 17:17
Stuart Collin Masih Simpan Nama Buah Hati
Stuart Collin masih berharap buah cintanya dengan Risty bisa menggunakan nama yang telah disiapkan itu.

Dream - Stuart Collin hingga kini masih belum bertemu dengan buah cintanya dengan Risty Tagor. Pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 ini pun setia menyimpan nama untuk buah hatinya.

Harapan Stuart pun belum pupus. Dia masih bermimpi agar bayi yang lahir 3 Januari 2016 bisa menggunakan nama yang telah disiapkan itu.

" Saya maunya Anakin Ariesta Turner. Anakin itu pembalap di Stars Wars yang sayang banget sama ibunya. Ariesta nama Risty Tagor, Turner itu dari keluarga," kata Stuart, Kamis 3 Maret 2016.

Namun sepertinya keinginan Stuart sulit untuk terwujud. Dia bahkan sudah berulang kali menghubungi Risty untuk menawarkan nama yang diusulkannya.

" Saya coba berkali-kali. Tapi setiap kontak dia, nomor saya semua diblok. Terakhir kontak di Instagram dan itu juga diblok. jadi enggak bisa lihat apa-apa, sampai anak saya berumur dua bulan belum pernah lihat," ucap Stuart.

Kekecewaan pun kembali dirasakan walaupun begitu ia berharap kesempatan masih ada. " Disuruh ketemu sama anak harus pakai syarat. Ngomong di depan media, dan di atas Alquran. Menurut saya enggak masuk akal," tegasnya.

Beri Komentar