Suami Tolak Damai dengan Cathy Sharon

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 Maret 2016 18:01
Suami Tolak Damai dengan Cathy Sharon
Di proses persidangan, Hakim telah berusaha meyakinkan Eka untuk berdamai. Namun menurut kuasa hukum Eka, Fachri hal itu ditolak.

Dream - Suami pemain film dan juga presenter Chathy Sharon, Eka Kusuma tetap pada pendiriannya untuk tetap menceraikan wanita yang dinikahinya pada 2012 lalu.

Di proses persidangan, hakim telah berusaha meyakinkan Eka untuk berdamai. Namun menurut kuasa hukum Eka, Fachri hal itu ditolak.

" Eka tadi bilang, dia ingin tetap bercerai tidak mau berdamai," ujar Fachri selaku kuasa hukum Eka Kusuma saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 14 maret 2016.

Ketidakcocokan dan kerap pulang malam menjadi alasan Eka berpisah dari Cathy.

Eka menggugat cerai Cathy pada awal Desember 2015 dan sidang cerai perdana mereka berlangsung pada 15 desember 2015 lalu. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Mengapa Stuart Collin Kukuh Tak Mau Ceraikan Risty

Dream - Sidang putusan percerain Risty Tagor dan Stuart Collin akan berlangsung dua minggu lagi. Tetapi Stuart sepertinya masih bertahan dengan keputusannya tidak ingin ada perceraian di rumah tangganya.

" Karena buat saya, ini bukan masalah berat dan tidak ada KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Semua manusia punya kesempatan ke dua. Kalau pun salah bukan gugat cerai," ujar Stuart saat ditemui di Pengadilan Agama Selatan, Kamis, 10 maret 2016.

Pria yang akrab disapa Stu itu menganggap kisruh di rumah tangganya tidak harus berakhir di pengadilan. " Anak perlu kasih sayang kedua orangtua. Jangan diputus," kata pria kelahiran Inggris itu.

Meskipun Stuart berharap kisahnya dengan Risty tetap bertahan namun ayah satu anak itu mengikhlaskan semua yang telah terjadi.

" Ini pernikahan saya dan sudah saya yang pilih. Keluarga tidak bisa ikut campur, hanya menasihati dengan baik. Apapun yang terjadi ini konsekuensi yang saya hadapi. Saya harus bertanggung jawab," paparnya.

2 dari 3 halaman

Anak Tanya Perceraian, Hati Sahrul Gunawan Teriris

Dream - Perbedaan pandangan hidup membuat pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi memutuskan bercerai. Perpisahan itu pun mengejutkan publik lantaran rumah tangga mereka selama ini terlihat begitu harmonis.

Rupanya perceraian itu membayangi pikiran anak pertama Sahrul dan Indri, Ezzar Raditya Gunawan. Ezzar yang duduk di bangku Sekolah Dasar itu menceritakan hal ini ke Sahrul. Alhasil, pertanyaan itu membuat hati pria yang akrab disapa Alul ini teriris.

Ezzar merasa kebingungan dengan kondisi orangtuanya. " Saya sedih mendengar kalimatnya dia, kata Ezzar ke sahabatnya, 'ini rahasia yah, aku bingung deh, mama dimana, papa dimana'," ujar Alul, Senin 7 Maret 2016.

Setelah itu, lanjut Alul, teman-teman Ezzar pun merespons dengan kalimat yang tidak terduga.

" Temannya bilang, aku dari kelas 1 mama dan papa pisah. Teman lainnya bilang kalau aku sejak TK. Kita sama, kompak. 'kata teman kakak itu namanya divorce yah'," ujar Alul menirukan Ezzar.

Sahrul pun sempat terdiam dan tidak banyak berkomentar. " Aku bilang enggak gitu," katanya.

Alul pun mengatakan perpisahan ini tidak membuat tali silaturahimnya dengan sang istri dan keluarga terputus.

" Silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Allah. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orangtua yg terbaik bagi anak-anak kami," ujar Alul. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Cerai dari Nassar, Ini Penyemangat Hidup Musdalifah

Dream - Setelah memutuskan bercerai dengan pedangdut Nassar, Musdalifah kini lebih fokus mengurus kelima anaknya. Ia pun terus berusaha bekerja keras untuk kebahagiaan kelima anaknya itu.

" Buat aku semangat lihat anak-anak. Mereka semangat aku, cari uang buat nyenengin anak-anak. Dan jadi obat sehari-hari," kata Musdalifah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin 26 Februari 2016.

Saat ini kelima anaknya menurut Musdalifah sudah paham kondisi rumah tangga orangtuanya.

" Pokoknya Sabtu minggu aku bawa anak-anak. Secara pelan-pelan anak tahu. Mungkin karena jarang di rumah sudah satu tahun. Secara pelan-pelan anak sudah enggak kaget dan terbiasa," katanya.

Kini Musdalifah pun semakin dekat dengan anak-anaknya itu. Saking dekatnya dengan anak, sampai-sampai saat Musdalifah pergi ke kamar mandipun ditanyakan oleh anak.

" Takut pergi. Makannya aku selalu sama anak-anak terus. Kerja buat anak-anak," tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar