Sosok Mengejutkan di Foto Keluarga Zaskia Mecca

Reporter : Kusmiyati
Senin, 14 Maret 2016 13:31
Sosok Mengejutkan di Foto Keluarga Zaskia Mecca
Usai tampil di IFW 2016, Zaskia mengunggah foto bersama keluarga di akun instagramnya. Satu sosok dalam foto menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Siapa?

Dream - Sukses membawakan koleksi-koleksi busana muslimah di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 beberapa waktu lalu, Tasya Nur Medina dan Zaskia Adya Mecca merasa bersyukur. Adik kakak ini pun begitu bahagia bisa terlibat di ajang fashion tersebut.

Dukungan dari keluarga pun diberikan dari orang-orang terdekat khususnya keluarga sehingga semua proses bisa berjalan lancar.

Setelah tampil di IFW 2016, sebagai bentuk rasa terima kasih, Zaskia pun mengunggah foto bersama keluarga di akun instagramnya.

" Team hore!," tulis Zaskia melengkapi foto tersebut, Senin 14 Maret 2016.

Foto unggahan Zaskia itu pun langsung dilihat ribuan followernya. Namun satu yang menjadi sorotan dari para peselancar dunia maya. Di tengah foto keluarga Zaskia, terlihat sosok aktor Stuart Collin.

Netizen pun bertanya alasan Stuart ada di tengah keluarga Zaskia. " Kok ada stuart?," tutur beberapa akun.

" Wow Ada Stu. Kok bisa," jata akun Marsha.

" Semua fokusnya pada Stuart. Kok ada di situ, memang apanya bia (sapaan Zaskia Mecca)," kata akun Tammy.

Ada juga netizen yang membantu menjelaskan adanya sosok suami Risty Tagor di Foto tersebut.

" Bukan siapa-siapanya bia kok, cuma ikut bantuin acaranya aja," ujar akun Sheila.

1 dari 4 halaman

Sosok di Foto Raffi dan Keluarga Hebohkan Netizen

Dream - Momen kebahagiaan bersama istri dan anaknya selalu dibagikan Raffi Ahmad di akun instagramnya. Baru-baru ini foto Raffi bersama Rafathar dan Nagita Slavina saat berlibur di Eropa cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

" Get well soon memsye. Swizz, Rafathar kaku dia mukanya datar enggak senyum, enggak ketawa. Kedinginan,"  kata Raffi melengkapi unggahan fotonya tersebut, Senin, 22 Febuari 2016.

Di foto mereka saat singgah di Swiss itu terihat seorang wanita berhijab di balik badan Raffi, sontak netizen pun dibuat gagal fokus karena kecantikannya.

" Duh gagal fokus lihat bidadari surga wanita berhijab itu. Have fun yah Raffi Gigi dan mbak berhijabnya,"  kata akun Fiko.

" Eh ada sosok di belakang Raffi, cantiknya berhijab. Itu salah satu keluarga atau warga muslim yang di sana?. Ini semua jadi gagal fokus lihat fotonya,"  tulis akun Gentha.

" Hijabnya simpel, cantik. Salah fokus nih,"  ungkap akun Syabilla.

2 dari 4 halaman

Ipul Ngeluh Banyak Nyamuk, Polisi: Mau Enak di Hotel!

Dream - Lima hari mendekam di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil mulai mengeluh. Salah satunya, soal nyamuk.

" Keluhan banyak nyamuk, kalau enak tinggal di hotel jangan di sel," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi, Ari Cahya Nugraha di kantornya, Senin 22 Februari 2016.

Dijelaskan Air, Saipul Jamil akan tetap berada di sel tahanan Polsek Kelapa Gading maksimal 120 hari, sampai kasusnya dipersidangan.

" Menurut aturannya, untuk hukuman 15 tahun penjara, kami punya waktu 120 hari maksimal penahanan. Karena ini delik pidana murni bukan delik aduan," kata Ari menegaskan.

Sebelumnya, polisi membantah jika Saipul mendapatkan perlakuan khusus selama berada di dalam tahanan.

" Gak ada perbedaan penahanan, perlakuan yang bersangkutan satu sel dengan penjahat lain, satu sel tujuh orang," ujar Kapolres Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi, Daniel Bolly Tifaona.

Kata Bolly, Saipul Jamil disatukan di sel dengan tahanan lain seperti pencopet, pencuri, maling. " Jadi tidak ada perbedaan atau perlakuan khusus" . (Ism) 

3 dari 4 halaman

Ada Sosok Olga di Belakang Ruben Onsu

Dream - Dua hari lalu Ruben Onsu mengungah foto bersama rekan-rekannya, setelah syuting di salah satu program televisi swasta. Pada foto itu ada salah satu sosok pria yang sangat mirip dengan almarhum Olga.

Sosok mirip Olga pun disadari para netizen. Banyak yang berkomentar di akun instagram Ruben kalau pria tersebut mirip sekali dengan Olga.

" Ka bensu itu yg di belakangnya mirip banget olga," kata akun Niensha.

" Tekejut, kirain Olga dibelakang Ruben, ternyata bukan," kata akun Linda.

" Yang dibelakang Ruben barusan aku liat secara cepat kok mirip banget alm. Olga," kata akun Ladya.

Meskipun banyak yang berkomentar kalau pria tersebut mirip Olga, namun ada juga netizen yang mengatakan kalau Olga tidak ada yang bisa menyerupai.

" Olga tidak tergantikan walaupun ada 99 orang menyamai atau miripun, Olga tetap the best dan contoh kepada kita untuk banyak memberi dan tidak terus melihat keatas," tulis akun Syamsul.

Setelah ditelusuri, ternyata Pria yang mirip dengan Olga Syahputra itu bernama Ramadhani Purba kelahiran tahun 1994.

Terlihat dari foto yang dia unggah di instagramnya @ramayoga_95, sekilas terlihat gaya fotonya mirip dengan Olga.

Dia ternyata suka ikut syuting berbagai acara dengan artis-artis tenar ibu kota seperti Ruben Onsu dan Indra Bekti.

4 dari 4 halaman

Lagi Umrah, Irfan Hakim Dikejutkan Sosok Tak Terduga

Dream - Presenter Irfan Hakim tengah menjalankan ibadah umrah bersama sang istri dan anak-anaknya. Rasa syukur dan bahagia tampak dari keluarga kecil ini.

Kebahagian itu terlihat dari foto-foto yang kerap diunggah Irfan di akun Instagram-nya selama melaksanakan berbagai aktivitas di Tanah Suci.

Menariknya, ada satu foto yang menjadi sorotan netizen. Foto tersebut baru saja diunggah Irfan beberapa jam lalu. Dalam foto tampak Irfan bersama sang putra, Djalu tengah khusyuk menikmati keindahan bagian dalam Masjid Nabawi.

Namun mendadak ia dikejutkan dengan kehadiran sosok mirip komedian Caisar Aditya yang dulu pernah populer dengan goyang caesar-nya.

Bersama foto tersebut, Irfan kemudian berbagi cerita lewat caption,

" Djalu selalu takjub melihat kubah2 masjid... disitulah saatnya ayah bercerita tentang kehebatan Islam.. eh, gak sengaja di belakang ada om @caisar_aditya. Kip smail..!!,"  tulis Irfan.

Setelah dipastikan melalui akun Instagram @caisar_aditya, rupanya sosok tersebut memang benar Caisar, komedian yang belakangan mundur dari dunia keartisan.

Beberapa waktu belakangan Caisar pun kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan dia dan keluarga tengah berumrah di Tanah Suci Mekah.

Beri Komentar