Suami Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Reaksi Istri Jonathan Frizzy: Tahu Diri

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Mei 2021 13:58
Suami Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Reaksi Istri Jonathan Frizzy: Tahu Diri
"Udah bersuami kan sudah punya anak juga".

Dream - Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengomentari kedekatan suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti sejak tergabung dalam satu judul sinetron.

Menurut Dhena, sebaiknya mereka memiliki jarak dan menjaga perasaan pasangan mereka masing-masing meski harus membangun chemistry untuk sinetron. Apalagi lawan mainya sudah sama-sama menikah dan memiliki anak.

" Udah bersuami kan sudah punya anak juga. Seharusnya yang normalnya yang sudah punya suami dan punya anak tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong benar nggak iya kan," kata Dhena Devanka dikutip Dream dari Status Selebritis SCTV, Kamis 20 Mei 2021.

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka© Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Foto :  @dhenafrizzy

" Kita sesama perempuan, punya anak juga harusnya bisa saling menjaga perasaan istri dan suami," imbuhnya.

1 dari 4 halaman

Tegaskan Rumah Tangganya Dalam Kondisi Baik

Dhena juga mengklarifikasi rumor perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Ia dengan tegas mengatakan rumah tangganya baik-baik saja meski rumor itu muncul lantaran ia tidak memakai cincin pernikahannya.

" Saya emang nggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Emang nggak pakai sih hilang, emang nggak pakai juga, kalau soal dia nggak pakai cincin, saya nggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah," tutur Dhena.

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka© Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Meski begitu ibu tiga anak ini mengakui kalau rumah tanganya dengan pria yang akrab disapa Ijonk mengalami pasang suruh. Menurut Dhena hal itu wajar karena setiap rumah tangga pasti mengalaminya.

" Namanya rumah tangga pasti ada (pasang surut) tapi aku nggak pernah cekcok yang gimana sama dia (Ijonk). Kalau wekend pasti waktunya buat aku dan anak-anak," tuturnya.

Sumber : youtube.com

2 dari 4 halaman

Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Dream - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tengah dilanda kabar kurang sedap. Mereka dikabarkan telah berpisah.

Kabar berhembus ketika Ririn tak lagi mengunggah foto-foto bersama sang suami di Instagram. Dalam unggahan terakhirnya, Ririn hanya memperlihatkan aktivitasnya bersama anak-anak.

" No filter needed for this beauty #homesweethome,"  tulis Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti© Foto: Instagram @ririndwiariyanti

Banyak warganet mempertanyakan keberadaan Aldi Bragi. Sempat bungkam, akhirnya pesinetron 'Cinta yang Hilang' buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya.

" Baik-baik aja kok," ungkap Ririn dalam video yang diunggah akun @lambe_turah.

3 dari 4 halaman

Yakin?

Ririn juga menyanggah bahwa dirinya tak pernah menghapus foto Aldi Bragi di laman Instagram @ririndwiariyanti.

" Yakin? Udah cek belom?" ucap Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti© Foto: Instagram @lambe_turah

Aktris kelahiran 6 November 1985 itu bingung mengapa rumah tangganya diterpa isu miring. Saat ditanya mengenai kegiatan terakhir dengan sang suami, ia menjelaskan bahwa mereka hanya berada di rumah sejak menjalani masa PSBB.

" Bingung kalau suruh jelasin apa.
Kegiatan apa? Lagi stay at home begitu kan, pasti di rumah kok," jelasnya.

Aktris 34 tahun itu juga memilih tak ambil pusing. " Pilih enggak baca, pilih enggak usah digubris," tandasnya.

Beri Komentar