Berhijab, Ini Rencana Nikita Mirzani Pada Tato & Foto Seksinya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Juli 2018 19:30
Hanya satu alasan yang membuat Nikita mengambil keputusan itu.

Dream - Nikita Mirzani sudah memantapkan hati untuk berhijrah dengan mengenakan hijab. Ibu dua anak ini mengaku menjemput hidayah yang telah diberikan Sang Pencipta.

Memasuki dunia baru tak membuat kehidupan istri Dipo Latief ini berubah total. Nikita menegaskan masih akan tetap menjadi pribadi seperti saat belum berhijab.

Satu yang jadi pertanyaan, akankah Nikita Mirzani menghapus sejumlah tato yang menghias tubuhnya?

"Kalau Niki hidupnya bukan langsung gitu ya, jadi kan punya masa lalu ya udah ini semua ada proses," kata Nikita Mirzani saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Juli 2018.

Niki juga takkan menghapus seluruh unggahan fotonya yang masih belum berhijab. Termasuk beberapa foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sama seperti tato, Niki beralasan foto-foto lama tersebut adalah bagian dari perjalanan hidupnya yang berproses menuju hijrah seperti sekarang ini.

"Bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab, enggak begitu. Niki maunya semua by proses. Biarkan waktu yang berbicara bukan jadi Niki berhijab semua foto di hapus," ucapnya.

nikita mirzani

(Foto :@nikitamirzanimawardi_17)

Untuk saat ini, wanita yang telah berusia 32 tahun ini hanya ingin menikmati kehidupan barunya sebagai wanita berhijab. Dia sangat berharap tak ada orang lain yang ikut campur dengan penampilan barunya itu.

"Niki nggak mau dengar omongan orang yang nanti dosa jariah-lah segala macem. Jadi balik lagi ke masing-masing itu manusia itu sendiri," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar
#MovieTalk Sakral - Perdana Main Film, Olla Ramlan Ketagihan