Mike Lewis Batal Menikah Tahun Ini

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 Maret 2020 10:22
Mike Lewis Batal Menikah Tahun Ini
Memang awalnya Mike berencana menikah tahun ini, namun menurut mantan suami Tamara Bleszynski ini, mengurus pernikahan tidak mudah.

Dream - Sudah melamar kekasihnya Janisa Pradja pada Oktober 2019, ternyata Mike Lewis belum berniat untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan di tahun 2020.

Memang awalnya Mike berencana menikah tahun ini, namun menurut mantan suami Tamara Bleszynski ini, mengurus pernikahan tidak mudah. 

" Karena it’s very complicated. Saat sekarang dengan situasi di dunia global traveling segala macam. Jadi kita pilih untuk postponed. Cari saatnya yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga. So untuk saat ini belum ada jadwal," ujar Mike Lewis di Senayan City, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

Meski menunda pernikahan tahun ini, namun Janisa sudah memiliki konsep akan seperti apa pernikahannya kelak dengan Mike.

" It's something simple aja. Simple and fokus dengan keluarga dan teman-teman dekat aja. Enggak usah yang heboh-heboh. I don't want," tambah Janisa mendampingi.

Mike menekankan lagi, kemungkinan pernikahannya akan digelar di Bali atau di luar negeri, yang hanya dihadiri keluarga dekat saja.

" Bisa di Bali mungkin, bisa di luar negeri juga. Kita harus lihat keadaan," ujar Mike.

1 dari 3 halaman

Tamara Bleszynski Berdoa yang Terbaik, Mike Lewis Mau Menikah?

Dream - Mike Lewis tengah berbahagia setelah menjalin hubungan dengan Janisaa Pradja, wanita yang dikenalnya tiga tahun terakhir. Hubungan mereka bahkan dikabarkan akan segera diresmikan dalam sebuah pernikahan.

Kabar itu semakin santer setelah mantan istri Mike, Tamara Blezynski, mengungkapkan kebahagiaannya melihat hubungan Mike dan Janisaa. 

" Senang bisa liat kalian happy @mike_lewis @janisaas & Kenzou. Doaku yg terbaik utk kalian," tulis Tamara dalam unggahan Instagramnya, empat hari yang lalu. 

Ditemui di Plaza Indonesia, Rabu, 13 Februari 2019, Mike enggan berbicara banyak tentang hubungannya dengan Janisaa. Dia juga tak membahas soal kabar akan adanya pernikahan dalam waktu dekat.

" Ya pokokmya untuk saat ini aku senang banget," ujar Mike saat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 Februari 2019.

mike lewis dan kekasihnya© mike lewis dan kekasihnya

Foto : @mike_lewis

Menurut Mike, saat ini dia hanya mau menikmati hubungannya dengan Janisaa. Sementara untuk hubungannya di masa depan dia belum memikirkannya.

" Untuk nanti gimana, nanti aku share lagi ya," ucapnya.

Seperti diketahui Mike Lewis saat ini sedang menjalin asmara dengan Janisaa, perempuan yang sudah dikenalnya selama tiga tahun belakangan. Janissa diketahui menetap di Amerika Serikat.(Sah)

2 dari 3 halaman

Mike Lewis Punya Calon Pengganti Tamara Blezynski?

Dream - Usai bercerai dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis jarang terdengar menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Namun kini, kesendirian Mike berakhir dengan hadirnya kekasih baru.  Mike Lewis Punya Calon Pengganti Tamara Blezynski?© Dream   Sosok wanita itu kerap muncul dalam beberapa foto yang diunggah Mike di akun Instagramnya. Yang lebih menghebohkan, Mike memajang foto sang kekasih sembari membubuhkan status " Kangen."   " Pacar saya jauh, jadi kangen sama dia," ujar Mike di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, ditulis Rabu 10 Oktober 2018.   Mike mengatakan kekasihnya adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) tetapi tinggal di Amerika Serikat. Sang kekasih, kata Mike, akan kembali ke Indonesia tak lama lagi.    " Kemungkinan besar bulan depan," ucap dia.   Pria 36 tahun ini merasa sangat bahagia telah memiliki kekasih. Dia berharap kisah asmaranya berakhir di pelaminan.    " Dia bukan dari dunia entertainment. Thank God. Bukan orang yang mau manfaatin nama saya. Harus doakan kalau ini beneran akan jadi," tutur pria asal Kanada ini.   Selanjutnya, Mike mengaku mengenal sang kekasih tiga tahun lalu. Tetapi, hubungan asmara sebagai sepasang kekasih baru dijalin empat bulan.    " Lebih baik jadi teman dulu sebelum jadian. Jadi, Kenzo (anak Mike dari Tamara) sudah kenal. Waktu ke Korea kemarin, teman-teman saya pun sudah kenal," kata dia.

3 dari 3 halaman

Mike Lewis Angkat Bicara, Lucinta Luna Balas dengan Sindiran

Dream - Mike Lewis akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Lucinta Luna. Mantan suami Tamara Bleszynzki itu untuk pertama kalinya bersedia blak-blakan pada Boy William, dalam konten Youtube terbarunya.

Boy mengunggah cuplikan percangkapan singkatnya dengan Mike. Disertai dengan keterangan menggelitik, yang membuat warganet penasaran untuk segera melihatnya.

"  As a friend, we always listen. Mike Lewis akhirnya bicara tentang berita akhir2 ini yg membawa2 namanya. EXCLUSIVE pertama kali nya dimana-mana. Thanks for trusting me and coming out for a drink with me bro... #DrinksWithBoy Episode Mike Lewis HARI INI jam 5pm on my YouTube Channel!!!! @mike_lewis."

Awalnya, Boy bertanya kapan Mike pertama kali bertemu dengan Lucinta Luna. Mike memberi jawaban mengejutkan. Dia mengaku belum pernah bertemu dengan Lucinta Luna sebelumnya.

" Dia mau terkenal sebenarnya, gue agak kasihan sama dia. Gue pikir orang juga tidak akan percaya sampai akhirnya video tersebut muncul. Video itu diedit dengan sangat baik," ungkap Mike dengan ekspresi kesal.

Tanggapi Santai dan Beri Komentar Menggelitik

Bahkan ketika Boy membacakan pertanyan dari para netizen, Mike secara tegas menjawab bahwa dia merasa kaget.

Tak butuh waktu lama, percakapan keduanya sampai juga ke telinga Lucinta Luna. Personel Duo Bunga itu menanggapi santai reaksi Mike yang marah padanya.

Dia bahkan sempat memberikan komentar pada video yang diunggah Boy tersebut. Seperti yang dibagikan berbagai akun gosip, Luna malah sengaja menitip salam Mike Lewis.

Lucinta Luna© dream.co.id

"  Kaka @boywilliam17 salamin ya...senopati no 12 ups," tulis Lucinta Luna.

Tak hanya bereaksi di akun Instagram Boy, pedangdut kontroversial itu kembali memancing rasa penasaran warganet dengan mengunggah beberapa clue di Instagram Stories-nya.

“ 1. Bincang2 manja, 2. Peluk cium manja, 3. P***s manja deh (salam nirvana dan senopati),” tulis Luna.

Lucinta Sindir Balik?

Sepertinya, Lucinta Luna memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membuat kasusnya kembali viral. Terlihat dari unggahan selanjutnya, yang menampilkan video bersama Gandhi Fernando.

Artis berambut panjang itu tampak berakting sedang berpura-pura sakit, dan memegangi perutnya. Dia bahkan menyindir balik dengan balasan tak kalah menohok.

Lucinta Luna© Instagram

Beri Komentar