Yang Terjadi Pada Ayu Laksmi Usai Bermain di Pengabdi Setan

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 20 Februari 2018 16:15
Yang Terjadi Pada Ayu Laksmi Usai Bermain di Pengabdi Setan
Artis Ayu Laksmi sukses memerankan sosok hantu bernama Ibu di film Pengabdi Setan.

Dream- Artis Ayu Laksmi sukses memerankan sosok hantu bernama Ibu di film Pengabdi Setan. Setelah film garapan Joko Anwar tersebut meledak, tawaran berakting kepada wanita asal Bali itu pun mengalir deras.

" Jujur setelah Pengabdi Setan, ada 15 tawaran film yang masuk untuk saya. Ada 12 filmnya film horor," ucap Ayu Laksmi dalam acara iflix original, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 20 Februari 2018.

Ayu mengaku, tawaran yang masuk kebanyakan bergenre horor. Padahal wanita berusia 50 tahun ini ingin sekali memerankan film dengan genre berbeda.

" Padahal saya juga ingin main di film romansa. Romance kan bukan cuma buat anak muda. Saya mau jelajah berbagai genre. Aktor dan aktris yang baik adalah yang diberi kesempatan di berbagai jenis karakter," tuturnya.

 penampakan ibu di pengabdian setan© penampakan ibu di pengabdian setan

Wanita kelahiran Singaraja 25 November 1967 ini tidak menyangka film Pengabdi Setan akan sesukses besar. Tapi dia yakin saat ditawari oleh sang sutradara untuk memerankan sosok Ibu sudah seperti jodoh.

Padahal awalnya saat dihubungi dia sedang berada di India dan lama merespons ajakan Joko Anwar. " Kayak orang belum pacaran tapi sudah dinikahkan. Begitulah yang saya alami dengan berperan sebagai ibu di film ini," ucapnya.

Beri Komentar