Sule Dibilang Baper, Inikah Sentilan Nathalie Holscher untuk Kiky Saputri?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Maret 2021 13:23
Sule Dibilang Baper, Inikah Sentilan Nathalie Holscher untuk Kiky Saputri?
Ini kata Nathalie

Dream - Pengakuan Kiky Saputri di kanal YouTube Denny Sumargo menjadi perbincangan. Dia menyebut ada seorang host acara televisi yang mendadak tak mau diroasting. Padahal, sesuai undangan acara itu, Kiky diminta mempersiapkan materi untuk merostingnya.

Dalam podcast itu, Kiky Saputri tidak menyebutkan nama siapapun, termasuk program yang mengundangnya. Dia hanya mengaku sebenarnya malas meroasting artis.

" Aku paling males ngeroasting artis sebenarnya. Karena pernah kejadian artisnya enggak asyik," kata Kiky.

Kiky hanya menyebut ada dua host yang memandu acara tersebut. Namun salah satunya tak mau diroasting sebagaimana pemeberitahuan pihak televisi kepadanya.

" Masalahnya itu ada dua host saat itu, Dia ini yang enggak mau di-roasting ini punggawanya di situ, Jadi kalo misalnya aku cuma roasting yang ini, kayak kurang," kata Kiky.

Meski tak menyebut nama dan program acara itu, banyak netizen di media sosial menduga bahwa host yang dimaksud oleh Kiky Saputri adalah Sule. Kiki memang pernah hadir di acara yang dipandu oleh Sule dan Andre. Kala itu, Kiky hanya merosting Andre saja.

1 dari 2 halaman

Entah terkait dengan pengakuan Kiky Saputri atau tidak, setelah konten YouTube Denny Sumargo viral, istri Sule, Nathalie Holscher, membuat unggahan yang menyebut bahwa sang suami siap diroasting.

" Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod...See you. Cepet sembuh mbaknya," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story.

nathalie© Instagram

2 dari 2 halaman

Ibu sambung Rizky Febian ini mengatakan bahwa Sule, meskipun seorang komedian, hanyalah orang biasa. Sebagaimana orang kebanyakan, pasti punya masalah.

" Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami," tulis Nathalie.

sule© Instagram

" Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya...santai aja...namanya juga hidup mbak. Cepet sembuh mbaknya ditunggu ya di Sulpod," tambah dia.

Beri Komentar