Syahrini Anggap Netizen Seperti Deterjen, Maksudnya?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Mei 2018 10:18
Syahrini Anggap Netizen Seperti Deterjen, Maksudnya?
Apa arti deterjen versi Syahrini?

Dream - Syahrini mengaku tidak pernah membaca komentar-komentar dari warganet di sosial media. Penyanyi yang punya panggilan Princess ity tak memiliki waktu banyak untuk membaca satu per satu komentar netizen. 

" Boro-boro mau lihat comment, aku mah udah ah begitu," kata Syahrini saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 15 Mei 2018.

Sikap berbeda malah ditunjukan adik sekaligus managernya Aisyahrani. Syahrini mengungkapkan jika adiknya sering membacakan berbagai komentar yang muncul di tip unggahannya. 

syahrini© syahrini

" Lalu saya bilang 'hey Rani anda tuh kurang kerjaan?', 'bukan mbak saya sebal sepertinya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya'," kata Syahrini menirukan kata Aisyahrani.

Banyaknya komentar miring di akun Instagramnya membuat Syahrini memberikan julukan khusus bagi netizen. Dia mengibaratkan netizen seperti deterjen.

" Anggap saja itu deterjen' saya gitu. Mereka kan semakin dikocok membuih, semakin membusa," ucapnya.

syahrini© syahrini

Mempunyai instagram yang selalu diserang haters dengan berbagai komentar negatif, wanita berusia 35 tahun ini mengatakan jika sang adik akan selalu menjadi orang pertama yang pasang badan.

" Udah nyanyi, udah ada karya, janganlah menanggapi dengan sensitif, emosional. kalau dia (Rani) dibaca satu-satu, 'komentar deterjen," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar