Syahrini: Kartini Masa Kini Harus Sering Piknik

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 April 2016 19:30
Syahrini: Kartini Masa Kini Harus Sering Piknik
Di Hari lahir Raden Adjeng Kartini yang ke 137, Penyanyi Syahrini memiliki pandangan tersendiri tentang perempuan masa kini. Menurut Syahrini perempuan generasi sekarang membutuhkan tamasya.

Dream - Di Hari lahir Raden Adjeng Kartini yang ke-137 tahun, Penyanyi Syahrini memiliki pandangan tersendiri tentang perempuan masa kini. Menurut Syahrini, perempuan generasi sekarang membutuhkan tamasya.

" Wanita harus sering piknik, bisa jauh dari hal-hal ngomongin orang. Bully orang atau nyinyir. Wanita Kartini harus kerja keras dan seimbang," kata Syahrini, Kamis 21 April 2016.

Syahrini pun menghimbau para wanita untuk mengikuti jejak Kartini yang memiliki semangat tinggi untuk perubahan lebih baik. Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini pun mengingatkan wanita agar tidak melupakan kodratnya.

" Kartini masa kini harus berkarya, bekerja keras. Wanita manja itu santun, enggak boleh batu, keras kepala. Kodratnya seperti itu. Liat hashtag di instagram aku. Banyak makna, arti dan maksud," pungkas pelantun 'Seperti Itu' ini.

1 dari 3 halaman

Heboh Video Syahrini dan Ayu Ting Ting: Lelaki Ngerepotin..!!

Dream - Video singkat pedangdut Ayu Ting Ting dan penyanyi Syahrini cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Dalam video yang diunggah Syahrini di akun instagram, keduanya membahas tentang pria yang membuat repot.

Keduanya juga saling sindir soal pasangan, video tersebut pun mengundang ribuan komentar dari netizen.

"Lelaki yang bikin repot? hempas!," tulis Syahrini melengkapi unggahan video singkatnya itu, Kamis 10 Maret 2016.

Gaya mereka di vieeo tersebut cukup heboh dengan jargon-jargon andalan Syahrini 'Syantiek dan Hempas Datang Lagi'.

"Enggak ada lelakinya, aduh hempas jangan ya," kata Syahrini. "Ada lakinya tapi..," kata Ayu.

"Aduh hempas enggak yah," timpal Syahrini. "Ah hempas datang lagi, hempas datang lagi," sahut Ayu.

"Lelaki repotin, ya udah hempas aja, drop," ujar Syahrini lagi.

Netizen pun dibuat terhibur dengan video tersebut, "Lucu, lelaki repotin iyah hempas aja," kata akun Ayuki.

"Drop lelaki repotin shay, suka videonya lucu," ujar akun Ija.

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on 

(Ism)

2 dari 3 halaman

Video Kocak Syahrini `Hempaskan` Orang Hingga Tersungkur

Dream - Kelakuan syahrini dalam kesehariannya memang kadang membuat banyak orang geleng-geleng. Bahkan bisa pusing seharian.

Namun selalu saja ada kelakuan wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini yang membuat netizen penasaran.

mulai dari jargon baru `hempaskan` hingga kesehariannya yang secara tak sengaja terekam kamera. Princess Syahrini, begitu nama akun Syahrini di instagram, selalu berhasil menggelitik publik.

Seperti dalam video berdurasi 11 detik ini. Dalam video itu terlihat Syahrini sedang berjalan sambil 'ngedumel', lalu menabrak seorang pria hingga jatuh dan merubuhkan set di belakangnya.

Video itu sontak menjadi viral dan tersebar luas di berbagai media sosial. Berbagai komentarpun berdatangan menanggapi kelakuan nyeleneh syahrini.

'Ih, gue mah ngakak liatnya.. Hiburan bangeeeet...hahaha' tutur akun lilajuniyanti. Selengkapnya: 

 

 

3 dari 3 halaman

Video `Jargon Baru Syahrini: Hempas Datang Lagi...!

Dream - Selalu saja ada yang menarik untuk disimak dari kehidupan penyanyi Syahrini. Jargon-jargon yang dilontarkannya selalu menggelitik publik mulai dari 'sesuatu' hingga 'maju mundur syantiek'.

Cukup banyak para peselancar dunia maya yang memparodikannya. Bahkan menggunakannya ke dalam bahasa sehari-hari untuk keseruan pribadi.

Belum lama ini Syahrini pun mengenalkan jargon barunya saat ia berlibur di beberapa negara. Penampilan Syahrini selalu saja tidak biasa mulai dari busana yang dikenakan, hingga semua item penunjang tampilannya sehingga terlihat begitu berkelas.

Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini pun mengunggah video jargon terbarunya saat berada di Swiss.

Dalam video itu Syahrini terlihat hanya sedang menyeberangi jalan. Tanpa mempedulikan orang-orang di sekitarnya Syahrini tampak asik berjalan sembari berbicara.

" Hidup ituh jangan terlalu serius shaayyy. Hempas datang lagieh hempas datang lagieh Syantiieekk," tulis Syahrini melengkapi video itu.

Sontak kalimat-kalimat yang keluar dari mulutnya membuat netizen tertawa.

" Bener juga nih hidup itu jangan terlalu serius. Duitnya kali ya yang hempas datang lagi datang lagi,"  tulis akun Aristra.

" Sumpah bikin ngakak, di kehidupan nyata emang gitu hidup jangan terlalu dibawa serius. Nanti hempas dateng lagi, hempas dateng lagi. Jalani aja biar enggak kebangetan stres kaya Syahrini,"  tutur akun Delila. (Ism) 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak