Amanda Manopo Pakai Super Ketat, Netizen Salfok Sama Bentuknya: Apa Gak Risih?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Maret 2021 12:36
Amanda Manopo Pakai Super Ketat, Netizen Salfok Sama Bentuknya: Apa Gak Risih?
Begini penampakan celana punya Amanda Manopo.

Dream - Peran Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta kerap mendapatkan pujian dari para penonton. Tapi pada salah satu episode, mantan kekasih Billy Syahputra itu mendapatkan kecaman dari netizen.

Hal ini lantaran pakaian yang dikenakan oleh gadis berusia 21 tahun ini. Dalam salah satu adegan bersama Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran, Amanda terlihat mengenakan celana warna kulit yang cukup ketat.

Celana itu dipadukan dengan atasan warna senada dan outer berupa jaket denim. Alhasil outfit Amanda Manopo mendapatkan sorotan bahkan cibiran dari netizen setelah akun @eriansyahzlkfl membagikan cuplikannya di TikTok.

Celana Amanda Manopo dicibir© Celana Amanda Manopo dicibir

Foto : @@eriansyahzlkfl

" Salfok sama celananya andin wooy. Untung dia artis, coba kalau bukan artis, yakin dah pasti kena bully," kata akun @user.

" Salfok sama celananya Andin....kenapa se nggak cepat-cepat ganti...liatnya tuh gimana gtuh risih," kata akun @chachaimut.

" waah celananya Andin," kata @aneet Zahra.

1 dari 7 halaman

Penampakan Bando Seuprit Harga Rp5,7 Juta Amanda Manopo

Dream - Gaya pesinetron cantik Amanda Manopo tak henti-hentinya mencuri perhatian. Aktris cantik berusia 21 tahun itu gemar tampil stylish dengan fashion item bernilai mahal.

Kali ini pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta itu tertangkap mengenakan aksesoris simple namun memiliki harga yang fantastis.

Diintip dari akun instagram @fashionamandamanopo, Amanda terlihat berpose manis sambil mengenakan outfit simple berwarna putih. Amanda juga mempercantik penampilannya dengan sebuah bando motif berwarna merah terang.

Bando merah tersebut merupakan keluaran brand tersohor Hermes, 'Hermes Red Chevaux de Trait Silk Scarf' terbuat murni dari kain sutra serta dihiasi dengan motif unik bergaya klasik.

Bando keluaran brand asal Perancis ini ternyata dibanderol 334 euro atau setara Rp5,7 juta. Harga yang fantastis untuk seuprit bando

Bando mahal Amanda Manopo ini pun sontak mengundang perhatian netizen.

Fashion Amanda Manopo© Instagram @fashionamandamanopo

"  Buseeettt... Gajian sebulan cuman buat kain seuprit," ujar @viahapsari_

"  Manda fashion mu membuatku sesak nafas," tutur @heyyyooo02

"  Takbirrr AllahuAkbar...ya Allah tuing tuing tiba2 migrain liat harga..." komentar @diyah_1905

"  Ya ampunnnn nempel di Kapala kayak cuma sepele gajih sebulan langsung habis itu," tambah @ithaazahr

 

 
2 dari 7 halaman

Sun Glasses Branded Amanda Manopo Malah Dibilang Mirip Kacamata Tukang Las

Dream - Amanda Manopo kerap tampil stylish dalam setiap kesempatan. Sudah bukan rahasia lagi jika mantan kekasih Billy Syahputra ini selalu memakai fashion item bernilai fantastis.

Tak cuma itu, fashion yang dikenakan pesinetron berusia 21 tahun selalu berhasil jadi sorotan netizen.

Kali ini Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta ini tampil nyentrik dengan kacamata hitam. Dalam foto yang diunggah akun @fashionamandamanopo Amanda terlihat mengenakan kacamata hitam dengan model unik.

Kacamata hitam nyentrik ini memiliki frame tebal berbentuk seperti persegi panjang. Berwarna hitam dengan sedikit aksen putih, sisi frame kacamata ini terlihat tegas, sehingga membuat tampilan Amanda terlihat lebih sporty.

Amanda Manopo© Instagram.com/fashionamandamanopo

'Ski Rectangle Sunglasses' keluaran Balenciaga ini ternyata dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu senilai 325 euro atau sekitar Rp5 juta.

Bentuknya yang unik mengundang komentar lucu netizen. Fashion item mewah ini bahkan disebut mirip dengan kacamata tukang las.

" Kek kaca mata las ya Bun. Harga nya bisa sekalian beli mesin las bisa tuh,"   komentar @vinct_carina

" Liat fashion nya Manda encok ku kambuuh,"   ujar @cely534

" Kacamata doang mehong,"   kata @nurwaticahya

3 dari 7 halaman

Seharian `Menghilang`, Model dan Rambut Baru Amanda Manopo Berubah

Dream - Menghilang seharian dari sosial media karena tak membuat satupun unggahan, Amanda Manopo memberi kejutan kepada followernya. Mantan kekasih Billy Syahputra itu memperlihatkan penampilan terbarunya dengan memangkas poninya menjadi pendek.

Amanda dengan penampilan poni baru itu membuatnya tampil semakin lebih memesona. Tak hanya bagian poni, Amanda juga mengubah warna cat rambutnya menjadi lebih terang.

Wajah Amanda terlihat menjadi lebih bule dari penampilannya sebelumnya. Postingan Amanda ini pun kembali diunggah akun fanbase Ikatan Cinta.

Netizen yang melihat penampilan mantan kekasih Billy Syahputra ini pun dibuat terkagum-kagum.

amanda© Instagram

"  Hilngx dia Di IG bkin kngen, kluar pas cntik imut bnget," kata akun ratubalqis239.

"  cantikkk pakai poni," kata akun nonfet31.

"  Begitu pake poni lgs kliatan lbh cantik & imut sesuai usianya pas tanpa make up.. seumuran anakku cowok," kata akun yani_dewi.

"  Iyaa.. Lah makin cantik mamaandin pake poni gitu," kata akun rianajwa95.

4 dari 7 halaman

Skincare Mewah Amanda Manopo, Sepaket Rp73 Juta

Dream - Selain akting mumpuni, Amanda Manopo juga diberikan kelebihan memiliki paras yang cantik. Kulit pemain sinetron Ikatan Cinta ini terlihat mulus dan glowing di berbagai kesempatan. Tak heran jika Amanda sering mendapat tawaran menjadi model iklan atau fashion.

Aktris muda berusia 21 tahun ini tak sungkan mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk merawat kulit cantiknya. Dalam sebuah postingan di Instagram Story miliknya, Amanda secara tidak sengaja memperlihatkan rangkaian produk skincare yang ia gunakan.

Amanda Manopo© Instagram.com/amandamanopo

Rangkaian produk dari La Prairie yang digunakan Manda, sapaan akrab Amanda Manopo memiliki harga mencapai Rp73,8 juta

Dari rangkaian produk kecantikan yang digunakan Manda, tertangkap beberapa produk kecantikan dari La Praire serta harganya yang bikin penasaran.

Penasaran apa saja produknya? Yuk kita simak.

5 dari 7 halaman

Serum 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir'

Serum dengan kemasan mewah berwarna ungu ini berfungsi untuk meremajakan kulit.

Dilansir Nordstrom.com produk keluaran La Prairie ini diklaim mampu melembutkan serta menjaga elastisitas kulit wajah. 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir' dibanderol sekitar $1,315 atau setara dengan Rp18.896.944.

Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir© Instagram.com/fashionamandamanopo

Krim Mata 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream'

Krim mata jadi salah satu produk yang Amanda gunakan. Menurut keterangan dari Laprairie.com, krim mata mewah ini berfungsi untuk membantu mengurangi garis halus dan kerutan di sekitar mata.

" Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream" dihargai sekitar $985 atau sekitar Rp14.154.745.

Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream© Instagram.com/fashionamandamanopo

 

6 dari 7 halaman

Serum Malam 'Platinum Rare Cellular Night Elixir'

Serum konsentrat yang digunakan di malam hari ini diklaim memberikan segudang manfaat. Melalui website resmi La Prairie, serum malam ini diklaim memiliki manfaatkan untuk detoksifikasi kulit, meningkatkan respirasi kulit, memberikan nutrisi serta menguatkan pertahanan kulit.

'Platinum Rare Cellular Night Elixir' dihargai sekitar $1,315 atau setara dengan Rp18.896.944.

Platinum Rare Cellular Night Elixir© Instagram.com/fashionamandamanopo

Krim 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream'

Memiliki kemasan yang sama dengan rangkaian produk La Prairie lainnya, krim ini juga berfungsi untuk meremajakan kulit.

Dilansir Laprairie.com produk dengan tampilan mewah ini berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan serta meningkatkan elastisitas kulit wajah.

'Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream' dibaderol dengan harga lebih mahal dari rangkaian produk lainnya, yaitu sekitar $1,525 atau setara dengan Rp21.914.707.

Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream© Instagram.com/fashionamandamanopo

7 dari 7 halaman

Harga Casing Ponsel Amanda Manopo Bisa Buat Beli HP Baru, Kapan Turun Rp50 Ribu

Dream - Nama Amanda Manopo semakin melejit, lewat aktingnya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Apa yang yang berkaitan dengannya selalu diperbincangkan.

Termasuk soal gaya Amanda Manopo yang kini jadi trendsetter dan menginspirasi. Kekasih Billy Syahputra ini kerap mengenakan item pribadinya untuk keperluan syuting yang harganya selalu fantastis.

Kali ini, dara kelahiran 6 Desember 1999 itu memamerkan case ponselnya sembari mengunggah Instastory di depan cermin. Tak main-main, harga case ponsel itu disebut-sebut bisa untuk beli HP baru. Widih!.

Pesinetron Mermaid in Love itu memamerkan case ponselnya dari rumah mode top dunia, Dior.

Case Ponsel Amanda Manopo© Instagram @fashionamandamanopo

Case Lady Dior Cover Iphone Dark Denim Blue Cannage Lambskin ini berkelir denim blue. Dengan separuh motif jahitan berupa garis vertikal, horizontal dan diagonal.

Separuh atas case ini polos, plus dihiasi aksesori huruf yang melambangkan Dior. Case ini dibanderol 430 Franc Swiss (CHF) atau setara Rp6 jutaan.

Banyak warganet tercengang harga case ponsel Amanda Manopo. Seperti biasa komentar mereka bikin ngakak.

"  Harga Casing doang bisa buat beli hp baru," kata akun @aid.anksmr09.

"  Itu cassing hp nya bisa untuk beli hp lagi," ujar akaun @intanstwti1_

"  Nunggu Laucing produk lokal aja dah yg harga 50ribuan," tulis akun @arevaa724.

"  Casing 15k ku menangis melihat ini," timpal akun @awn.lngt.

"  itu kapan yah harganya turun jd 50k," komentar akun @an_siyamistiqomah

 
Beri Komentar