Tahu Kamar Gisel Berantakan, Wijin Langsung Diserbu Warganet

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Februari 2020 09:24
Tahu Kamar Gisel Berantakan, Wijin Langsung Diserbu Warganet
Warganet meledek Wijin karena tahu betul kondisi kamar kekasihnya.

Dream - Pasangan Saputra Wijaya dan Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan warganet. Mereka menjadi bahan ledekan di media sosial karena saling mengetahui kondisi kamar pasangannya.

Ledekan itu bermula dari video Tik Tok Wijin dan Gisel. Dalam video itu, pasangan ini melakukan permainan tebak-tebakan. Saat aplikasi itu bertanya kamar siapa yang paling berantakan, Wijin menunjuk ke arah Gisel.

Seperti Wijin, Gisel juga menunjuk dirinya. Ibu Gempita Naura Martin itu mengakui kamarnya lebih berantakan. Netizen pun menyimpulkan Wijin dan Gisel sama-sama tahu kondisi kamar pasangannya.

Video Tik Tok Gisel dan Wijin langsung ramai setelah kembali diunggah oleh akun gosip @rumpi.manja.official.

 Gisel dan Wijin© Gisel dan Wijin

Banyak warganet yang heran dengan Wijin karena tahu betul kondisi dari kamar kekasihnya itu.

" Cie cie..mainnya udh di kamar aja..ngapain aja mbk," kata akun @ex9702.

" Btw tapi jwban nya cocok udah tau sm tau," tulis akun @88_lens.

" Wkwkwk,, pernah maen² ke kamar dong,, tapi ada gempi ga ya??," kata akun @betty_martadinata.

1 dari 7 halaman

Reaksi Gisel Dengar Isu Gading Marten Mau Lamar Juria Hartmans

Dream - Gisella Anastasia membantah kabar soal mantan suaminya, Gading Marten yang akan melamar seorang wanita bernama Juria Hartmans. Kabar pertunangan itu pertama kali berhembus dari seorang teman yang berkomentar di akun Instagram Gading. 

" Nggak ada, Mas Gading nggak mau nikah, ngarang banget," ujar Gisella Anastasia di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 20 Februari 2020.

Untuk meyakinkan ucapannya tersebut, Gisel bahkan meminta awak media untuk langsung mengecek kebenaran kabar pertunangan kepada Gading Marten.

  Gemas! Gading Marten Bawa Makanan Cepat Saji, Juria Hartmans Malah Minta Lain© MEN

 

" Dia nggak mau nikah, tanya aja sendiri ke orangnya," katanya lagi.

Menurut Gisel, pria yang telah memberinya seorang anak itu takkan menikah dalam waktu dekat. Selama ini, Gading juga belum pernah memperkenalkan seorang wanita yang menjadi pasangannya. 

" Belum dikenalin," ujarnya.(sah)

 

 

2 dari 7 halaman

Gading Marten dan Juria Hartmans Sudah Go Public?

Dream - Foto Gading Marten bersama Juria Hartmans di acara perayaan ulang tahun sahabat Gading menjadi viral di sosial media. Gading mulai Go Public?

Bermula saat Gading mengunggah foto-foto di perayaan ulang tahun sahabatnya, Triaji, ke laman akun instagramnya. Salah satu foto mencuri perhatian warganet.

Dalam salah satu foto itu, Gading yang mengenakan kaus putih merangkul pundak Juria Hartmans. Juria tampak tampil santai dengan atasan turtleneck dipadu dengan bawahan jeans.

" HBD om Aji,"   tulis Gading Marten pada keterangan foto bersama sahabat-sahabatnya dikutip Dream, akhir pekan lalu. 

  Gading marten dan juria© Gading marten dan juria

Tak hanya foto bersama, mantan suami Gisella Anastasia ini juga mengunggah foto Juria Hartmans sedang duduk seorang diri di sofa.

" Hey memble @milkshakesspeare," tulis Gading pada keterangan foto.

 

3 dari 7 halaman

Didoakan Jadi Istri

Unggahan Gading ini langsung ramai di sosial media. Tak sedikit yang mendoakan Gading dengan Juria. Menurut warganet, Gading pantas mendapatkan Juria sebagai ganti mantan istrinya Gisel.

  Gading marten dan juria© Gading marten dan juria

" Yg ini suka, lebih elegan,"  tulis akun @magic.laundry.jogja.

" Nahhh kalo yg ini akusih yes,"   kata akun @putri_dwi1905.

" Nahh ini donk cakeppp dri pda si dj halu,"  tulis akun @lovelyanazwaaa.

" Lebih cocok yg ini dr sblmnya,, yg ini karakternya hampir sama dgn mamanya gading,istri roy marten, anna maria..kalem, cantik, keibuan, ga jual sok sexy, kerenlah..semoga jd,"   tulis akun @001happyalways.

4 dari 7 halaman

Dicibir Pakaian Pol Dance Terlalu Terbuka, Ini Jawab Gisel

Dream - Gisella Anastasia tak peduli dengan cibiran netizen yang melihat penampilannya dengan pakaian terbuka mini saat melakukan gerakan pole dance. Menurut mantan istri Gading Marten itu, pakaian terbuka memang harus digunakan saat melakukan gerakan tari tiang tersebut. 

Menurut Gisel, pole dance pada prinsipnya merupakan aktivitas olah fisik yang menuntut seseorang menyeimbangkan tubuh saat melakukan gerakan di tiang besi.

" Tiang kalau dikenain baju melorot. Makanya tiangnnya harus dikenain tubuh," ujar Gisella Anastasia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 20 Februari 2020.

Diakui Gisel, pole dance memang selama ini mendapat pandangan negatif di kalangan masyarakat. Ibu satu anak itu meyakinkan jika gerakan pole dance sebetulnya bukan dilakukan untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya apalagi sampai erotis.

" Makanya keliatannya negatif itu nggak bermaksud erotis, memang bajunya harus minim," kata dia.

Pemenang ajang Indonesian Idol ini menuturkan gerakan-gerakan pole dance sebetulnya tidak mudah dilakukan. Saat pertama kali mencoba olah fisik ini, Gisel mengaku tubuh sampai biru-biru karena harus menyeimbangkan tubuhnya.

" Saya biru nih sampai sekarang karena ke gesek tiang," tutur dia.(Sah)

5 dari 7 halaman

Demi Tampil Langsing, Gisella Anastasia Rela Pakai Dress Ketat

Dream - Wanita kerap melakukan berbagai cara untuk terlihat langsing. Termasuk para artis yang dituntut tampil sempurna di depan kamera. Salah satunya Gisella Anastasia.

Kekasih Wijaya Saputra ini punya tubuh langsing yang menawan. Namun artis 29 tahun ini baru saja meluapkan keluh kesahnya di Instagram.

Gisel mengaku kesulitan memakai dress ketat. Baju itu didesain dengan siluet A-line yang ramping untuk memperindah bagian pinggul. Bahkan Gisel juga memperketat bagian tersebut agar semakin terlihat langsing.

" ini waktu nunggu tampil, duduknya ga bs manis demi baju yg terbentuk indah (ketat bgt bagian pinggulnya bosss, maksa ga mau digrdein biar keliatan slim,"   tulis Gisel di keterangan foto.

6 dari 7 halaman

Lihat Posenya

Pada foto yang diunggah, Gisel tampak terbujur kaku ketika duduk di sofa. Memakai baju ketat rupanya cukup menguras energi. Tubuh Gisel tidak bisa bergerak leluasa.

  Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Wajahnya tampak letih. Namun mantan istri Gading Marten itu tetap cetar dengan riasan makeup on fleek. Pulasan lipstik merah membantu tampilan Gisel tampak lebih fresh.

7 dari 7 halaman

Jadi Leboh Memukau

Jerih payah Gisel mengenakan dress ketat juga terbayar. Pelantun 'Sendirian' tampil memukau di atas pannggung.

  Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Bodycon dress warna merah membuatnya tampak stunning. Apalagi dengan aksen sleeveless yang memberi kesan seksi. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan butiran payet nan elegan.

Beri Komentar