Tak Hanya Ruben, Inul Daratista Juga Pusing Setengah Mati Mikir Gaji Karyawan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 April 2020 16:22
Tak Hanya Ruben, Inul Daratista Juga Pusing Setengah Mati Mikir Gaji Karyawan
Inul berharap semua ini cepat selesai

Dream - Tak hanya Ruben Onsu, Inul Daratista juga sedang pusing memikirkan cara membayar gaji ribuan karyawannya. Maklum, bisnis pedangdut itu juga terimbas pandemi virus corona, Covid-19.

" Saat saat kondisi seperti ini sungguh sangat berat dialami oleh orang-orang sepertiku, mungkin banyak juga yang lebih dariku," tulis Inul di Instagram, Senin 13 April 2020.

Oleh karena itulah, Inul meminta para follower untuk berdoa kepada para pemilik usaha tempat mereka bekerja. berterima kasih kepada bos yang telah membantu kehidupan keluarga pekerja.

Pandemi corona memang tidak hanya membahayakan jiwa. Virus itu juga membuat roda ekonomi tersendat, bahkan banyak yang macet. Tak bisa berputar.

Nul© Instagram

" Tapi mau atau tidak semua harus dihadapi dengan ikhlas sabar dan lapang dada," tulis wanita asal Pasuruan, Jawa Timur, itu.

1 dari 5 halaman

Mungkin orang lain, khususnya para pekerja, lebih memikirkan keluarga dalam kondisi sulit seperti sekarang. Namun, berbeda bagi pengusaha seperti Inul. 

" Yang kau pikirkan adalah keluarga. Yang aku pikirkan banyak orang baru keluarga. Itulah bedanya orang yang punya usaha dan orang yang membantu usahanya," tambah Inul.

Meski demikian, Inul tetap berusaha gembira. Sebab, banyak yang harus dia pikirkan. Sehingga harus menganggap beban itu dengan tidak berlebihan. " Kalau kebangetan iso edan!! Ben ra edan [biar tidak gila] yuk tik tokan saja," tulis dia.

Bagi Inul, kondisi seperti ini harus tetap bersemangat. " Saat ini semua dimasa sulit saling menguatkan. Semoga semua lekas berlalu amin."

2 dari 5 halaman

Inul Daratista Pernah Minta Cerai dari Adam Suseno

Dream - Selama ini, rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno selalu terlihat harmonis. Tapi siapa sangka bahwa mereka sebenarnya tak lepas dari permasalahan. Inul bahkan sempat meminta cerai sebelum punya anak.

" Kalau ngomongin masalah ribut gede pernah juga, aku pernah minta mas Adam cerai, pisah itu pernah. Cuma gara-gara aku nggak pede enggak bisa kasih anak," kata Inul Daratista dan video yang diunggah ke YouTube.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur, itu juga meminta Adam menikahi wanita lain untuk mendapat keturunan. Namun, Adam Suseno tak mau menuruti permintaan Inul tersebut.

" Yo wes [ya sudah] pisah sajalah, kamu bisa cari perempuan lain yang bisa kasih kamu keturunan. Tapi balik lagi, 'kamu punya anak enggak punya anak yowes lah'. Itu yang buat aku jadi bungah [senang]," tutur Inul.

Inul memang tak kunjung memiliki anak meski sudah lama menikah. Dia sempat khawatir dengan kondisi keluarga sang suami. Adam memang anak tunggal, sehingga Inul berpikir keluarganya ingin keturunan.

" Ya pernah terbersit buat kita pisah karena kasian ya, dia anak tunggal ngarep punya anak, kalau enggak punya anak gimana. Ya gitulah pernah minta pisah juga," ungkap Inul.

Pedangdut itu kemudian menjalani program bayi tabung hingga akhirnya melahirkan anak pada 19 Mei 2009 yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

3 dari 5 halaman

Parodikan Rhoma Irama di Tik Tok, Inul Daratista dan Suami Tuai Cibiran

Dream - Inul Daratista kerap mengajak suaminya, Adam Suseno, untuk bermain Tik Tok. Kali ini, Inul dan Adam Suseno memarodikan salah satu adegan dalam film si Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Dalam video yang diunggah ke Instagram itu, Inul bersama Adam tampak melakukan lipsync dialog Rhoma Irama dan Ani. Menariknya, saat memraodikan Rhoma Irama, Adam Suseno juga berdandan miri Rhoma Irama dengan mengenakan jambang.

Inul mengaku membuat video itu semata-mata untuk menghibur selama di rumah terkait program social distancing karena pandemi corona.

" Semoga terhibur bang haji Kalian diam aja dirumah biar kami yg menghibur.. Nih brengos Mumpung di ajakin manut sblm aku ngambek wakakakakakk," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun Instagramnya, Sabtu 4 April 2020.

Inul Daratista© Inul Daratista

Tak sedkit pula yang tertawa dan terhibur dengan video Inul Daratista dan suaminya itu, termasuk rekan artis.

" Ya Allah Mbakkuuuuu.... Ngakakkk tenan ini,"  kata @fitricarlina.

" Hahhhahahahahhhahahahaha terbaeeeeqqqq ini b2,"  tulis @itsrossa910.

Namun dari postingan wanita asal Pasuruan Jawa Timur ada yang memberikan komentar sinis soal parodi tersebut.

" Hrsnya jgn bikin tiktok dgn profil orang tersebut, apalgi klu kebencian nya sdh mendarah daging, miskipun MBK Inul cuma becandaan blm tentu wa Oma terima...,"  tulis Arya Brama.

Komentar netizen tersebut langsung dibalas oleh Inul. Ia tak peduli dengan komentar nyinyir kepadanya yang penting dia hanya menghibur.

" Bodo amat, kita orgnya happy soal yg lain ga heppy bukan urusanku,"  kata Inul.

4 dari 5 halaman

Foto Jadul Inul Daratista Ini Buat Mas Adam Jatuh Cinta

Dream - Inul Daratista memperlihatkan potret dirinya saat masih gadis berusia 18 tahun. Penyanyi yang tahun ini genap berusia 41 tahun mengaku wajah gadisnya itu mampu meluluhkan Adam Suseno jatuh cinta dan akhirnya menjadi suami Inul. 

Dalam foto itu, Inul yang masih muda mengenakan gaun berwarna hitam dengan model rambut panjang.

Wajah Inul masih terlihat sangat muda dan polos meski sudah pandai berdandan dengan makeup tipis serta alis yang hitam.

Foto Inul itu diunggah sebagai bagian dari tren tantangan #untiltomorrow yang sedang banyak dimainkan peselancar Instagram.

"  #untiltomorrow.1 8tahun gaesss ayu khaaan koyok nonik wakakakak Alise viva, bedaknya kantong tabur viva. Imut singgarai adam kepincut aku ,"  tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 2 Maret 2020.

foto inul saat gadis© foto inul saat gadis

Postingan dari Inul pun langsung heboh dikomentari warganet. Mereka memberikan pujian kepada ibu satu anak itu karena sudah cantik dari dulu.

" Rambute koyok jambule syahrini berarti syahrini niru inul,"  tulis @ti2nhanna

" Cantikan yg dulu natural,"  kata akun @dhinihairani.

" Masya allah bunda inul imut imut gimna gtu,"  kata akun @devipujilestari.97.

5 dari 5 halaman

Sehabis Jadi `Istri Durhaka`, Inul Daratista Nyambi Tukang Cukur Dadakan

Dream - Inul Daratista mempunya banyak trik untuk menghilangkan kejenuhan menjalani masa tinggal di rumah #stayathome karena wabah virus corona Covid-19. Siapa sangka Inul ternyata memiliki keahlian di samping menyanyi dan berbisnis.  

Selama menjalani tinggal di rumah, Inul menyibukan diri dengan berbagai kegiatan, mulai dari masak hingga bersih-bersih.

Namun untuk membuat hari-harinya lebih variatif, Inul juga mengisi waktu luangnya dengan kegiatan berbeda. Ibu satu anak itu ternyata mahir juga menjadi tukang cukur mendadak untuk anak dan suaminya.

Keahlian Inul sebagai tukang cukur ini diperlihatkannya di instagram @Inul.d. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu ternyata cukup mahir bermain dengan gunting cukup saat memangkas rambut suaminya, Adam Suseno, dan anaknya Ivander.

" Jadi mbok inem, istri multi fungsi Bisa masak motong rambut anak dan suami," tulis Inul Daratista.

Tak hanya pandai jadi tukang cukur dadakan, Inul juga menjadi personal trainer untuk anaknya saat berolahraga.

" Jadi personal trainer anak ben olahraga sehat jd guru nemenin anak sekolah online sm gurunya.Bikin kue, tukang beres2 rumah ditemenin mbak2.Demikianlah laporan hari ini????semangat, #dirumahaja," tulis Inul lagi.

Aksi Inul ini langsung mencuri perhatian netizen, banyak yang salut dan kagum melihat Inul. Yang tidak hanya pandai bernyanyi. Namun istri Adam Suseno ini bisa melakukan kegiatan apapun selama di rumah.

" Luar biasa talenta sebagai istri, manfaatkan talenta multifungsi disaat saat sekarang," kata akun @len****ney.

" Keren bunda inul bisa semuanya, istri idaman," kata akun @**dinbi**ang.

" Luar biasa mba Inul, serba bisa," akun @r*ha***s**di ikut menimpali.(Sah)

Beri Komentar