Tak Izinkan Andre Taulany Datang ke Pesantrennya, Aziz Gagap Sakit Hati?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Juli 2020 09:23
Tak Izinkan Andre Taulany Datang ke Pesantrennya, Aziz Gagap Sakit Hati?
Simak pengakuan Aziz

Dream - Aziz Gagap memang sudah pamit dari dunia hiburan. Dia tak lagi nongol di layar kaca. Karena itulah banyak teman-temannya merasa kangen dengan pria jambul kuning itu.

Menurut Aziz, sejumlah temannya yang rindu ingin berkunjung ke pondok pesantren yang dia asuh. Salah satunya Nunung.

" Kemaren mami Nunung mau ke pondok tapi belum waktu," kata Aziz dalam video yang diunggah ke YouTube oleh Sule.

Tak hanya Nunung, kata Aziz, Andre juga terus minta bertemu di pondok pesantren miliknya. Namun belum juga terlaksana. " Haji Andre sudah setahun tuh minta terus," kata Aziz.

" Kampret tuh si Andre katanya janji-jani," timpal Sule.

Aziz Gagap pun terang-terangan mengaku memang tak kengizinkan Andre untuk datang. " Ane enggak mau," kata Aziz.

" Kenapa sih? Lo sakit hati ya?," tanya Sule karena penasaran.

Sule mengira Aziz sakit hati atas perlakuan Andre karena pernah menyebarkan nomor teleponnya ke sosial media.

" Dia kan yang paling jahil. Lo masih inget kan? Nomor lu di Twitter, lo sedih gara-gara sakit hati sama Andre kan?," tanya Sule lagi

" Bukan," jawab Aziz.

Aziz pun tiba-tiba bersedih saat Sule menceritakan kejahilan Andre kepadanya. " Terharu lihat gue?," tanya Sule.

" Bukan," jawab Aziz.

" Lo sedih kenapa," cecar Sule.

" Gue lapar dari tadi," kata Aziz yang disambut tawa oleh Sule.

1 dari 3 halaman

Ditawari Rumah, Anak Aziz Gagap Pilih Mengontrak Dekat Kandang Sapi

Dream - Keputusan komedian Aziz Gagap berhenti dari program komedi Opera van Java (OVJ) disambut bahagia keluarga, terutama anak-anaknya. Menurut Aziz, buah hatinya selama ini memang lebih terbiasa hidup sederhana dibandingkan menjadi keluarga selebriri.

Mendengar keputusan ayahnya berhenti dari dunia hiburan komedia, Aziz mengatakan anak-anaknya tidak mempermasalahkan pilihan tersebut.

" Kalau anak-anak hampir rata-rata mereka hidup sederhana," ujar Aziz Gagap saat diundang sebagai bintang tamu Youtube/Deddy Corbuzier.

Saking sederhana, Aziz mengungkapkan perilaku sehari-hari anak-anaknya sungguh mengejutkan. Ia menceritakan jika anak pertamnya tinggal di samping kandang sapi karena menolak tawaran rumah darinya.

" Mungkin orang belum tahu anak saya nomor 1, dia sama istrinya tidur di samping kandang sapi, saya kontrakin. Rumah memang ada, dia nggak mau tempatin. Dia tinggal 2x2,5m," ucap Aziz.

2 dari 3 halaman

Menurut pria 47 tahun, seluruh anaknya bisa menerima keputusannya berhenti dari dunia hiburan. Mereka umumnya mendukung langkah sang ayah sepanjang pilihan tersebut membahagiakannya. 

" Dari situ semua kalau saya berhenti dari 8 bulan lalu, anak istri sudah saya jelasin. Ayah mau berhenti nggak lanjut lagi, kata anak-anak yang penting ayahh sehat, bahagia," kata dia.

Selama ini, lanjut Aziz, seluruh anggota keluarganya memang tak pernah banyak menutut apapun kepada dia. Alasannya, Aziz sejak masih hidup dalam kesusahan senantiasa mengajarkan keluarganya untuk hidup sederhana.

" Kalau kebutuhan sampe saya bilang ke keluarga, silahkan ketika kalian mau ikut ayah silahlan nggak pun ayah ikhlas. mereka senang susah saya sudah biasa. Alhamdulillah anak istri 'gimana lu aja klo lu bahahia nggak jd masalah, mau seneng mau susah ikut'," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

2 Pekan Pamit, Aziz Gagap Mau Balik Lagi ke OVJ

Dream - Baru dua pekan memutuskan berhenti dari dunia hiburan dan memilih mengurus pesantren, komedian Aziz Gagap merasa rindu. Rindu bisa kembali bekerja dengan teman-teman artis lainnya. Bahkan tak menutup kemungkinan Aziz bisa balik lagi.

" Kalau memang jawabannya harus balik, ya balik. Kalau nggak ya nggak," ujar Aziz Gagap dalam podcast bersama Deddy Corbuzier di Youtube/Deddy Corbuzier.

Menurut Aziz, pekerjaannya di dunia hiburan sangatlah gampang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Sehingga ia tak memungkiri bila ada kesempatan akan mengambil tawaran itu kembali.  

" Pengin (balik) nggak munafik. Orang nyari duitnya gampang enak, nggak mikir, muka cuma diitemin, baju aneh sebentar. Ngomong jarang. Ya paling enak kerja saya, ngomong lambat," tutur Aziz.

Aziz bahkan membandingkan pekerjaan dia dengan teman-temannya yang lain di OVJ seperti Parto dan Denny Cagur. Kata Aziz, pekerjaan dirinya tak seberat rekan-rekannya yang lain.

" Denny, Parto mikir kerjanya. Gue muncul doang, orang ketawa tutup. Tiap bulan gajian nih orang enak banget kerjanya," kata komedian yang sudah 12 tahun mengisi program Opera Van Java (OVJ) ini. 

Beri Komentar