Tak Mau Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Vincent Verhaag: Saya Bukan Pahlawan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 November 2022 13:22
Tak Mau Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Vincent Verhaag: Saya Bukan Pahlawan
Vincent tak mau bantu Jessica Iskandar yang kesulitan bayar rumah setelah tertipu Rp10 miliar.

Dream - Vincent Verhaag akhirnya buka suara soal keputusannya tak mau membantu Jessica Iskandar yang tengah terlilit utang cicilan rumah akibat kena tipu Rp10 miliar.

" Ada banyak pertanyaan keuangannya gimana. Saya pribadi ada pertanggungjawaban saya tuh sendiri. Karena ada musibah ini enggak bisa saya jadi pahlawan, ya sudah saya saja yang bayar, no," kata Vincent Verhaag dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Vincent sadar tindakannya ini membuat namanya jelek hingga dibully karena tak mau membantu Jessica. Akan tetapi, Vincent tetap pada pendiriannya bahwa apa yang dialami sang istri saat ini bukan menjadi tanggung jawabnya.

" Itu bukan money management namanya. Orang berkomentar begitu, belum mengalami atau pengalaman di bidang ini," ungkap dia.

Rumah Tangganya Disorot, Jessica Iskandar Pamer Kemesraan Makan Tauge Goreng Berdua Suami di Pinggir© MEN

1 dari 5 halaman

Ayah satu anak ini tidak mau membantu Jessica dengan ikut menjual aset yang dia miliki. Sebab, kedepannya akan menjadi masalah.

“ Masa iya saya sekarang harus jual ini jual ini lalu bayar dia. Kalau saya ngelakuin itu malah jadi bumerang di dalam rumah tangga kita,” ungkapnya.

Buat Vincent, saat ini dukungan moral sudah sangat cukup untuk Jessica Iskandar.

Support-nya tuh kebanyakan di mentalnya dia,” tuturnya lagi.

Video ini mengundang beragam komentar nyinyir terhadap Vincent.

Jedar selalu ketemu yg kere..padahal temen cowonya pada sultan..” kata akun @cecegidee.

Hmmm lalu buat apa nikah klo cma. mau senengnya aja.. ada masalah bukan sling membantu memecahkan masalah. malah seakan membiarkan istrinya berjuang sndri dgn masalahnya.. trus tanggung jwab ente jdi suami dmna..” sahut akun @fare.l3308.

Ya ampun Vincent, kenapa susah sekali bilang kalau lu itu kere, gk punya uang untuk bayar utang, ngomong gitu saja susah sx,” kata akun @realman4608.

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, Jessica Iskandar membuktikan hubungannya dengan Vincent Verhaag dalam keadaan baik, meski sang suami tengah disorot karena tak mau membantu membayar cicilan rumahnya. Mereka bahkan pamer kemesraan dengan makan tauge goreng di pinggir jalan.

" Tadi pas aku mau ke arah pulang, aku lihat ada tauge goreng. Nah ini pasti suamiku belum pernah cobain," kata Jessica Iskandar di kanal YouTubenya.

Hingga akhirnya, Vincent menuruti kemauan Jessica untuk makan tauge goreng di pinggir jalan. Apalagi, dia belum pernah mencoba makanan itu.

" Aku bilang, 'ayo kita makan dulu, aku laper, kita cobain dulu tauge goreng'. Aku sudah sering lewat dan belum pernah coba," ungkapnya.

jessica© youtube

3 dari 5 halaman

Vincent tampak begitu menikmati tauge goreng yang ada di hadapannya, begitu juga dengan Jessica Iskandar.

" Enak banget ini tauge gorengnya," ungkap Jessica.

Video ini mengundang beragam komentar netizen, tak sedikit yang memuji Vincent dan Jedar yang mau makan di pinggir jalan.

" Jedar pinter milih suami gak cuma sayang sama Jedar tapi sayang sama El , langgeng terus Jedar dan suami," kata akun Yohan 11.

" Enaklah jajanan kaki.lima,murah meriah dan makan nya santai..Sehat selalu ya mom ElDon bersama.keluarga," sahut akun omagerard sitinjak.

" Iya kaa makan yg sederhana ajaa lebih adem liat nya.. Cuma dsni aga kurang semangaat. Semoga sehat selalu ya kaa jes dan ka vinc," tulis akun Natha1006.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Jessica Iskandar menegaskan banyak rekan sesama artis yang menawarkan bantuan secara sukarela untuk mengatasi masalah ekonomi yang tengah dihadapinya saat ini. Hanya saja, bantuan tersebut disampaikan secara personal dan tidak diperlihatkan di media sosial. 

" Sebenarnya kalau boleh jujur, banyak teman artis yang udah WhatsApp aku bertanya, pertanyaannya bermacam-macam. Nanyain bisa bantu aku apa? Itu banyak banget. Emang nggak aku post aja satu-satu," kata Jessica Iskandar dilansir dari kanal youtube Cumi Cumi, Senin, 14 November 2022.

Jessica© Youtube

Membantah banyak artis tak ada yang mau membantuanya, Ibu dua anak ini malah berterima kasih kepada rekan-rekannya yang menawarkan bantuan meski tanpa diminta olehnya. 

Namun, lanjut Jessica, hal yang paling dibutuhkannya saat ini adalah doa agar dirinya bisa diberikan kekuatan menghadapi salah satu ujian hidupnya ini.

" Justru aku bilang bantu doa aja daripada materi Aku berdoa sama Tuhan aku masih ada suami. Aku cuma minta diberikan kekuatan dalam doa. Itu aja sih dari aku," tuturnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Pernyataan sama juga dilontarkan Vincent Verhaag, dia lebih menghargai teman-teman Jessica memberikan bantuan lewat doa daripada materi.

" Bantu doa aja, itu yang paling ampuh sebenarnya daripada materi," timpal Vincent.

Jessica tak menyangka ternyata orang-orang di sekelilingnya banyak memberikan doa dan kekuatan untuknya agar bisa menghadapi musibah ini.

" Tapi, mereka (teman-teman) luar biasa, sih. Aku juga nggak berharap gimana-gimana mereka bisa bantu lunasin atau apa, itu nggak sama sekali. Dengan doa aja aku udah terima kasih," ungkap dia.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More