2 Tahun Menikah, Suami Laudya Cynthia Bella Harus Tanggung Risiko Ini

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Juli 2019 07:36
2 Tahun Menikah, Suami Laudya Cynthia Bella Harus Tanggung Risiko Ini
Bella merasa bersyukur memiliki suami seperti Engku Emran

Dream - Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur memiliki seorang suami yang tak pernah protes dengan masakannya. Sambil bercanda, Bella, mengatakan jika pria yang menikahinya memang harus siap dengan risiko tersebut. 

Seperti diketahui Bella telah lama menikah dengan seorang pebisnis Malaysia, Engku Emran. Pasangan yang sudah memiliki satu anak itu tinggal di Malaysia. 

Tinggal di Malaysia menuntut Bella untuk menghindangkan masakan dengan cita rasa Melayu. 

" Alhamdulillah nggak (protes), risiko ya ngawinin saya yang nggak ada basic masak," kata Laudya Cynthia Bella saat di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Bella menceritakan menu hidangannya selama ini lebih banyak berupa masakan mudah dan praktis seperti sup ayam dan makanan serba dibakar.

" Saya masakin yang simpel, yang nggak aneh. Kaya cuma di-grill," ujanya.

 

1 dari 6 halaman

Putri Tak Pernah Protes

Gaya Kompak Mantan Istri dan Anak Engku Emran Saat Liburan© MEN

Menurut Bella, sang suami menyukai menu hidangan berupa sup gurih seperti bakso berisi campuran sayuran serta pokcoy. 

Meski hanya memasak menu makanan yang praktis, Bella bersyukur memiliki seorang suami dan putri yang selalu memberinya pujian. Apapun menu yang dihindangkan Bella, sang putriyang bernama Alesyaa selalu memuji masakannya.

" Alhamdulillah yang selaku memuji masakan aku Alesyaa, ya aku bersyukur. Memotivasi aku buat masak," ungkapnya. 

2 dari 6 halaman

Laudya Cynthia Bella Tutup Kolom Komentar, Ini Penyebabnya

Dream - Laudya Cynthia Bella kerap menghabiskan waktu di Jakarta. Jarang terlihat kebersamaan Bella dengan sang suami, Engku Emran dan Putrinya, Engku Aleesya.

Akibatnya, banyak warganet yang mempertanyakan keberadaan suami Bella di kolom instagramnya. Ditambah lagi Bella sudah jarang mengunggah foto bersama sang suami.

" Jadi kemarin aku sempet off-comment di Instagram. Karena lumayan banyak banget orang-orang yang nanya, seperti Ya ampun kak kok kakak sering banget ke Jakarta terus suaminya ditinggal dong, ya ampun kak kok suaminya ditinggal entar diambil orang lho'," tiru Bella seperti dikutip dari akun Youtube LCH Channel, Selasa 9 Juli 2019.

laudya cynthia bella© laudya cynthia bella

Menurut Bella, dia sudah pernah meminta suaminya untuk ikut bersamanya, tapi karena sibuk, sang suami tidak bisa menemani Bella di Jakarta.

" Beberapa kali minta temenin pun dia lagi tidak bisa, lagi sibuk," kata Bella. 

3 dari 6 halaman

Dapat Izin Suami

Menurut Bella, setiap berpergian ke Jakarta, dia memang sedang ada beberapa kontrak pekerjaan yang harus dijalani. Jadi yang paling penting adalah izin sang suami untuk pergi ke Jakarta.

" Rumah tangga itu komitmen antara suami dan istri. Alhamdulillah suami aku ngizinin banget. Benar-benar ngiizinin aku kerja alhamdulillah, izinin aku ke Jakarta," tutur Bella.

Selain itu, wanita 31 tahun ini mengakui berat tinggal di negeri Malaysia dan lebih sering ke jakarta. Alasannya karena Bella merasa kehilangan sahabat-sahabatnya di Jakarta.

" Aku sama yang di sebelah aku ini (Zaskia Sungkar) kita tuh mirip. Aku merasa kehilangan banget. Tapi satu hal yang belum bisa aku terima adalah kayak ngelihat Kia jalan sama siapa gitu, aku jealous (cemburu)," ujar Bella.

4 dari 6 halaman

Unggahan Doa Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Dream - Laudya Cynthia Bella selalu saja menarik perhatian lewat unggahan-unggahannya di media sosial. Bukan hanya menggunggah aktivitasnya di Jakarta dan Kualalumpur, ia kerap 'berdakwah' dengan caranya sendiri.

Seperti beberapa waktu lalu, istri Engku Emran ini mengunggah video bacaan ayat Alquran dengan tulisan tentang keikhlasan pada takdir Allah. " Fashbir shabran jamiila," tulisnya di kolom caption.

Unggahan aktris asal Bandung ini mendapat ribuan komentar positif dari warganet. Ada yang ingin mengunggah kembali video tersebut dan ada juga yang mengamini serta ikut berdoa.

" MasyaAllah teh @laudyacynthiabella,"  tulis @indysph.

" @laudyacynthiabella Amiin. Semoga Allah selalu melindulingi kita dan mengingatkan kita untuk selalu ada dijalanya,"  tulis @tarmi_segitarius_04.

" Semoga Allah memberikan kelapangan kesabaran untuk mba dan mampu mengambil hikmah dari setiap ujian, Hingga mendapatkan hadiah terindah setelah ujian tersebut selesai,"  tulis @trisugiartimb.

5 dari 6 halaman

Atta Halilintar Akui Pernah Suka Laudya Cynthia Bella, tapi...

Dream - Dalam beberapa hari ini, banyak Youtuber semakin getol mendatangi rumah selebriti. Setelah Ria Ricis berkunjung ke kediaman Ayu Ting Ting, kali ini Atta Halilintar bertandang ke rumah Laudya Cynthia Bella.

Kunjungan itu tentu saja untuk materi konten youtube di channel " Gerebek Rumah" . Konten ini sengaja dibuat Atta berisi video saat dia mendatangi kediaman para artis atau sosok orang yang sedang jadi pemberitaan.

Youtuber yang memiliki 9 juta lebih subscribe ini mengaku jatuh cinta kepada istri Engku Emran ini. Atta mengaku sudah mengagumi sejak Bella belum berhijab.

" Aku sudah tahu Kak Bella itu dari dulu. Pas kak Bella sebelum berhijab sudah nonton.... Sudah melegend loh. Aku tahu kak Bella, Terus waktu tahu Kak Bella pakai jilbab, waduh makin lagi (Semakin suka)," rayu Atta di depan Bella, dikutip Dream, Senin 28 Januari 2019.

atta halilintar© atta halilintar

Mendengar rayuan Atta, Bella meresponnya dengan berpura-pura batuk meski akhirnya tersedak betulan. " Aduh udah malam, eh keselek beneran," kata Bella.

6 dari 6 halaman

Atta Berhenti Suka Bella

Atta kemudian menegaskan kalau rasa sukanya dengan Bella berhenti setelah wanita asal Bandung ini memutuskan menikah dengan pria Malaysia.

" Jadi dari dulu waktu dia baru pakai jilbab sudah lihat. Tapi sayangnya, dia (Bella) sudah punya suami guys. Kalau enggak punya suami mah sudah deh. Kalian pahamlah ya," kata dia.

Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini mendoakan rumah tangga Bella dengan Engku Emran agar langgeng.

" Tapi kita harus menghormati kalau sudah punya suami. (Dia) sudah berbahagia. Didoakan saja yang terbaik semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Bahagia dunia akhirat,"   tutur Atta seperti terekam dalam unggahan Vlog terbarunya.(Sah)

Beri Komentar