Tak Pernah Kenal Ayah, Curahan Hati Abimana Bikin Nangis

Reporter : Kusmiyati
Senin, 27 Juni 2016 14:27
Tak Pernah Kenal Ayah, Curahan Hati Abimana Bikin Nangis
Untuk pertama kalinya Abimana bertemu ayahnya. Semua penuh keharuan. "Sabtu bersama Bapak dan terima kasih atas doanya," kata Abimana.

Dream - Aktor Abimana belum lama ini merasakan kebahagiaan luar biasa bertemu dengan sang ayah, Robertino. Menurut sang istri, Nidya Ayu, Abimana rupanya sudah sejak lama mencari sang ayah. Bahkan menurut wanita yang akrab disapa Inong itu, sang suami tidak pernah mengenal ayahnya.

" So,here's the story. Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya, bahwa selama ini dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya. Hanya mendengar cerita dari beberapa orang, dan bermodal sedikit info, dia mencari Ayahnya sejak lama. Sekitar 3 bulan lalu,setelah on and off puluhan tahun mencari," tutur Inong melengkapi unggahan foto Abimana bersama sang ayah, Senin 27 Juni 2016.

 Tak Pernah Kenal Ayah, Curahan Hati Abimana Bikin Nangis© Instagram Inong

Inong pun merasa bersyukur dan bahagia karena penantian panjang sang suami telah berakhir. " I'am Happy for you, suami. That's all i can say, penantian dan pencarian panjangmu, akhirnya bertemu di titik ini. To see his smiles all day, to see his sparkles in his eyes,that's all i want a see. You deserves to be happy,"  ujarnya.

Perjalanan yang sepertinya tak berujung....

1 dari 2 halaman

`Perjalankan yang Sepettinya Tak Berujung`

Tak hanya Inong yang mengungkapkan kebahagiaannya di akun instagram, Abimana pun melakukan hal yang sama. " Sabtu bersama bapak dan terima kasih atas doanya,"  tulis Abimana.

Pemain 'Sabtu Bersama Bapak' ini pun mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah sabar mendampinginya dan membantu untuk mencari.

 © Instagarm Nindya

" Terima kasih sudah nemenin perjalanaku yang sepertinya tidak berujung,"  ungkap Abimana.

Suatu yang Indah Pada Waktunya...

2 dari 2 halaman

Sesuatu yang Indah Pada Waktunya

Unggahan Abimana dan Inong itu membuat para pengguna internet terharu. Bahkan tidak sedikit yang mengaku menangis mengetahui ceritanya dengan sang ayah.

" Masya Allah memang Allah selalu memberikan sesuatu yang indah pada waktunya,"  kata akun Zhee.

" Ikut senang sampai terharu dan menangis. Abimana begitu beruntung akhirya bisa bertemu dan mengenal sang ayah,"  ujar akun Ila.

" Masya Allah kesabaranmu berbuah manis Abimana, ikut senang semoga hubunganmu dengan ayah selalu baik-baik saja,"  ujar akun Aya.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak