Alasan Mantan Babysitter Resign Bikin Mawar AFI Emosi:

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Maret 2022 16:23
Alasan Mantan Babysitter Resign Bikin Mawar AFI Emosi:
Mawar AFI kembali membeberkan pengalaman saat mempekerjakan mantan baby sitter yang kini menjadi istri dari mantan suaminya. Mawar emosional karena pegawainya itu sering curhat kepada mantan suami.

Dream - Perseteruan antara Mawar AFI dengan mantan pengasuh anak (Baby sitter) dan mantan suaminya sepertinya tak kunjung selesai. Diundang sejumlah artis Youtuber, Mawar terus membuka kenangan lama kehidupan rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian. 

Kabar terbaru, Mawar yang diundang sebagai bintang tamu konten Youtube milik Atta Halilintar, AH, mengungkapkan kekecewaannya saat mengetahui alasan yang disampaikan mantan babysuter bernama Susi saat mengajukan berhenti berkerja setelah satu bulan kerja.

Menurut Mawar, Susi berhenti kerja karena gelisah hubungan emosional dengan ketiga anaknya terlalu dekat dibandingkan dengan Mawar. Alasan tersebut membuat artis pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini meradang dan menuding ucapan Susi terlalu mengada-ngada.

Mawar AFI di konten Atta dan Aurel© Mawar AFI di konten Atta dan Aurel

Foto : YouTube AH

" Sampai punya bonding yang lebih besar daripada ibu kandungnya. Itu hal yang enggak mungkin yah, terlalu mengada-ngada buat Mawar," katanya dikutip Dream dari YouTube AH, Kamis 17 Maret 2022.

1 dari 5 halaman

Curiga Selalu Curhat ke Mantan Suami

Wanita 36 tahun ini beralasan hubungan emosional yang kuat dengan anak-anaknya takkan mungkin tercipta karena manan baby sitternya itu hanya melayani keluarganya selama 2,5 bulan. Selama bekerja pun, Susy disebut beberapa kali berhenti dan kembali bekerja lagi.

 

Mawar juga mengungkapkan alasan memilih berhenti sebagai babby sitter itu diutarakan kepada mantan suaminya. " Itu hal yang sangat mengada-ngada," kata Mawar.

Mawar AFI di konten Atta dan Aurel© Mawar AFI di konten Atta dan Aurel

Foto : YouTube AH

Justru Mawar menilai cara mantan baaby sitternya menyampaikan keluhan kepada mantan suaminya sebagai hal yang ganjil. Alasannya, keluhan yang dipendam tersebut kebanyakan ditunjukan untuknya.  

" Kenapa karyawan yang masih bekerja, mengeluhkan saya kok nggak diomongin sama saya. Kok pendam diam-diam," kata Mawar seraya melanjutkan, " Berarti seintens itu dong kalian berbicara membicarakan saya."

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Ucapan Mantan Suami yang Bikin Mawar AFI Sakit Hati, Menangis Sepanjang Masa Iddah

Dream - Di tengah ancaman dilaporkan ke polisi karena pencemaran nama baik tak menyurutkan langkah Mawar AFI menceritakan perceraian dengan mantan suaminya, Steno Ricardo. Terbaru Mawar sempat menuding mendapat perlakuan tak menyenangkan dari mantan suami saat menjalani masa iddah. 

Menurut Mawar, mantan suaminya mendadak berubah menjadi sosok pria yang tak pernah dikenal sebelumnya. 

" Sejak talak dan masa iddah itu berjalan, sifat mantan itu makin jauh berbeda. Orang yang lemah lembut bicaranya, orang yang penyayang itu seperti hilang," kata Mawar dikutip Dream dari YouTube Uya Kuya TV, Jumat 11 Maret 2022.

Mawar AFI© Mawar AFI

Foto : YouTube Uya Kuya TV

Selain perubahan sikap yang drastis, Mawar mengaku memendam sakit hati dengan salah satu perkataan yang pernah terlontar dari mantan suaminya.

3 dari 5 halaman

Sakit Hati

" Bahkan ada satu kata yang menurut saya kurang layak diucapkan sama mantan ke saya," ungkap Mawar AFI.

Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengaku perkataan mantan suami terlontar saat dia hendak keluar rumah untuk makan di luar. Mawar memilih penampilan dengan menggunakan celana pendek dan singlet tanpa lengan. 

Melihat penampilan itu, lanjut Mawar AFI, mantan suami sempat menegurnya melalui pesan yang dikirim lewat WhatsApp. 

" Kalau bisa keluar pakai pakaian yang benar lah," kata Mawar meniru ucapan mantan suaminya tersebut.

" Maaf ya bu kalau saya boleh jujur bukan saya menghindari tatap mata sama kamu, bukan nggak bisa move on. Kalau boleh jujur, saya sudah jijik sama kamu," imbuh Mawar yang mengaku ucapan itu terlontar saat masa iddahnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Mendengar ucapan Steno, wanita 36 tahun ini sakit hati dan menangis. Ia bingung dan tidak percaya dengan ucapan yang dilontarkan mantan suaminya.

Mawar dan Uya Kuya© Mawar dan Uya Kuya

Foto : YoUtube Uya Kuya TV

" Saya sampai bingung, jijik...emang saya melakukan apa. Sakit hati saya nangis. Masa iddah itu full saya nangis."

" Kalau pulang kantor dia bilang kalau bisa pintu kamar ditutup aja. Dia benar-benar kaya tidak mau lihat saya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

5 dari 5 halaman

Mawar AFI Tuding Mantan Babysitter Sewot Saat Mantan Suami Lagi Romantis

Dream - Mawar AFI mengaku sering mendapatkan laporan dari Asisten Rumah Tangga (ART) seputar sikap mantan pengasuh anak (babysitter) bernama Susi. Selama bekerja di rumahnya, babysitter yang kini menjadi istri dari mantan suaminya itu sering menumpahkan curahan hati ke sesama ART.

" Saya pernah mendengar tapi ini takutnya jadi fitnah karena ini tidak punya bukti," kata Mawar AFI dikutip Dream dari YouTube The Onsu Family, Rabu 2 Maret 2022.

Mengaku sering mengobrol bersama para ART, wanita bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini menuding bekas babysitter sering kali terlihat sewot setiap kali melihat mantan suami memberikan perhatian kepadanya.

Mawar dan Ruben Onsu© Mawar dan Ruben Onsu

Foto : YouTube The Onsu Family

Salah satunya adalah ketika babysitter dilaporkan mengomel ketika melihat Mawar digendong mantan suami ke kamar mandi saat sedang sakit.

 

 

" Pernah waktu itu saya sakit dan saya digendong, dipapah sama mantan suami saya ke kamar mandi, dia seperti ngomel. 'Ibu manja banget sakit gitu aja digendong sama bapak', lah kan itu suami saya neng gitu ya. Kan sekarang udah jadi suaminya jadi nggak apa-apa," kata Mawar.

Mendengar laporan dari ART, Ibu tiga anak ini hanya bisa tertawa. Ia juga tidak pernah berpikir jika sikap suaminya itu bakal membuat mantan babysitternya emosional.

" Saya tahunya baru ya jelas ya. Dulu Mbak saya nggak mau ngomong ke saya karena, kasarnya, takut jadi gimana. Tapi dia tegur anaknya aja. 'Ya kan itu istrinya' saya kalau dengar ceritanya ya ketawa. Oh gitu," kata Mawar.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

Beri Komentar