Tampil Berhijab di Sekolah, Pedangdut Lesty Jadi Sorotan

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 6 Januari 2016 13:13
Tampil Berhijab di Sekolah, Pedangdut Lesty Jadi Sorotan
Di kehidupan sehari-harinya, Lesty Kejora tampil sederhana dengan hijab simpel dan tanpa adanya polesan make up di wajahnya.

Dream - Nama Lesty Kejora belakangan ini banyak disebut-sebut sebagai pedangdut muda bersuara emas. Lesty mulai dikenal saat mengikuti kontes dangdut di salah satu stasiun televisi.

Saat di panggung Lesty selalu tampil menawan dengan busana dari desainer ternama Indonesia. Tak lupa riasan wajah yang membuatnya semakin menarik saat menghibur para penonton.

Sementara di kehidupan sehari-harinya, remaja 16 tahun ini tampil sederhana dengan hijab simpel dan tanpa adanya polesan make up di wajahnya.

Penampilan sederhana Lesty ini dapat dilihat di akun instagram miliknya. " Assalamualaikum semangat untuk hari pertama sekolah teman2 semua," kata perempuan kelahiran 4 Agustus 1999 ini.

Foto itu pun menuai reaksi dari para netizen, tidak sedikit yang menyayangkan Lesty hanya berhijab saat sekolah. 

" Lebih kelihatan sempurna katika kerudung itu menutup auratmu," tutur akun Bayu.

" Alangkah cantiknyaaa dede Lesty terus berhijab, jangan waktu sekolah saja," kata akun may_baasyaibana. (Ism)

 

1 dari 4 halaman

Detik-detik Meninggalnya Pelantun `Pacar Lima Langkah`

Dream - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka setelah penyanyi dangdut Iceu Srimulyati alias Iceu Wong meninggal dunia akibat kanker payudara, Rabu subuh kemarin.

Iceu sudah berjuang melawan kanker payudara sejak setahun lalu. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Iceu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit sejak Selasa lalu.

Menurut sang manajer, Kang Hazee, malam sebelum kepergiannya, Iceu masih yakin berjuang melawan penyakitnya. Wanita kelahiran Bandung, 29 Agustus 1984 itu bahkan masih sempat bercanda dan ngobrol seperi biasanya.

Iceu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rancaekek, Bandung. Iceu pergi meninggalkan suaminya, Gesit dan seorang putri bernama Sabrina Vaniya Octaviyani.

Kariernya di blantika musik dangdut dimulai sejak tahun 2008 dan menelurkan hits semisalPacar Lima Langkah, Burung Saya, Woles Aja dan Kamu Kok Gitu Sih.

2 dari 4 halaman

Husein 'Idol' Alatas Lamar Cucu Elvy Sukaesih

Dream - Kabar bahagia datang dari Husein 'idol' Alatas. Belum lama ini pria plontos kelahiran 5 Juli 1989 ini resmi melamar cucu ratu dangdut Elvie Sukaesih, Zachira.

Kebahagiaan pun diungkapkan keduanya lewat akun instagram masing-masing. " Alhamdulillah. Hari ini adalah salah satu hari paling membahagiakan bagi kami, dimana Allah SWTT menyaksikan bagaimana kami saling mencinta dan ingin dipersatukan selamanya. Terima kasih untuk seluruh do'anya dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT kedepannya. Amin,"  tulis Husein, Rabu 18 November 2015.

Momen kebahagiaan keduanya pun diabadikan lewat foto yang diunggah di akun instagram Zachira.

" Alhamdulillah im so happy being engagement with you. Makasih buat semua yang telah hadir, yang udah membantu. Doakan semoga lancar kedepannya. Aminnn. My best day,"  tulisnya.

Jalinan cinta yang dirajut Husein dan Zachira ternyata tidak lepas dari bantuan mak comblang keluarganya sendiri yakni Bella Salsabila dan Fitria Elvy Sukaesih.

" Alhamdulillah Mabruuuuk ya Husin dan Hila.. Semoga Allah Tetapkan kalian mjadi Jodoh dunia akhirat.. Aamiiiin Ya ROBBAL Alamiiin...,"  tulis Fitria Elvy Sukaesih. Doa pun diucapkan Elvy untuk cucu tersayang, " Semoga menjadi pasangan yang paling bahagia dan diberkahi Allah SWT,"  tulis Elvy di akun twitternya.

3 dari 4 halaman

Pedangdut Cantik Ini Ingin Konsisten Berhijab

Dream - Selama dua tahun mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab, pedangdut Melinda merasakan banyak ujian saat orang-orang mencemoohnya. Terutama kritik yang dilontarkan kepadanya lantaran masih melepas hijab saat menyanyi di atas panggung.

Namun bukan berati Melinda tak dapat dukungan untuk tampil berhijab sepenuhnya. " Saya banyak dukungan dari keluarga dan fans untuk konsisten berhijab. Tapi mungkin butuh waktu dan saya punya keinginan kuat untuk itu," kata pelantun 'Cinta Satu Malam' itu.

Ibu satu anak ini menyayangkan genre musik yang ditekuninya masih belum bisa tampil menyanyi dengan dandanan hijab.

" Saya sebenarnya ingin genre house musik yang saya tekuni bisa menerima penampilan saya dengan berhijab. Semoga saja ke depannya, saya terus berdoa," kata Melinda.

Meski begitu, Melinda kini mengaku sudah anti-berpakaian seksi. Dalam kesehari-harian ia tampil dengan busana muslimah. " Saat ini koleksi hijab saya sudah lumayan banyak. Berhijab itu justru membuat kita lebih cantik, bukan justru terlihat tidak modis," ujarnya.

Dia menambahkan hijab sudah menjadi salah satu bagian dalam dunia fashion, sehingga tidak membuat penampilan terlihat mononton." Sudah banyak desainer yang membuat busana muslimah modern. Modelnya makin beragam," imbuh dia.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

4 dari 4 halaman

Simpel-Klasik Gaya Hijab Favorit Angel Lelga

Dream - Sejak memutuskan berhijab setahun silam, Angel Lelga tetap konsisten terhadap pilihannya itu. Meski terbilang sebagaihijaber new comer, Angel lebih menyukai gaya berhijab yang simpel klasik, yang sesuai dengan identitas pribadinya.

" Saya suka padu padan sendiri koleksi pakaian yang ada. Kalau orang banyak yang suka gaya kasual saya justru lebih memilih gaya hijab yang simpel klasik," tutur Angel saat mengunjungi redaksi Dream.co.id.

Menariknya Angel, mengaku merasa kesulitan jika harus bergaya kasual. Semisal, untuk penampilan siang hari, Angel lebih suka main warna yang manis dan ceria. " Tapi jujur sebenarnya gaya seperti ini yang lebih sulit," ucap penyanyi dangdut ini. 

Dengan mengedepankan penampilan, anak ketiga dari lima bersaudara ini mengaku selalu ingin tampil cantik dalam setiap kesempatan. Untuk itulah, mantan caleg PPP ini selalu mengusung konsep dalam setiap penampilan, terutama setelah berhijab.

Ketika disinggung budget belanja busana pasca berhijab, janda Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengaku fleksibel. Ia tidak pernah menyiapkan budget khusus untuk membeli koleksi busana atau kerudung baru.

" Padu-padan tidak harus mahal, yang penting perempuan harus cerdas dalam berpakaian. Walaupun berani main warna tapi ngga norak, simpel dan ngga terlalu banyak pernik jadi enak dilihat orang dan tetap Islami," pungkasnya lagi. (Ism)

Beri Komentar