Pamer Foto Tangan Lebam, Dewi Perssik: Biasa sayang`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 November 2020 13:23
Pamer Foto Tangan Lebam, Dewi Perssik: Biasa sayang`
Tangan kanan Dewi terdapat luka lebam

Dream - Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi tangan mengejutkan usai menjalani olahraga pole dance.

Pedangdut yang tenar disapa Depe itu tampil mengenakan tanktop kuning sambil mengangkat tangan kanannya yang memegang rambutnya ketika diiikat.

" Happy weekend gaes," tulis Dewi Perssik.

Meski sedang berolahraga, namun aura kecantikan Dewi sangat terlihat, ditambah wajahnya yang begitu berkilau.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

 

Namun yang mencuri perhatian dari foto tersebut adalah lengan Dewi yang nampak biru-biru seperti bekas luka lebam.

" Mami tanganya knp itu lebam apa tanda," kata akun nurlaela5552.

" Setiap abis pole dance emng selalu memar memar yaa mami?," kata akun nabilanaj_.

" Mami knp tangan ya kaya yg biru" gtu luka atau apa @dewiperssikreal," kata akun aii_sariie.

Dewi pun memberikan balasan, bawa luka lebam yang ada ditangannya adalah hal lumrah dan memang terjadi jika ia olahraga pole dance.

" Biasa sayang kalau latihan pole emang gitu," balas Dewi.(Sah)

1 dari 3 halaman

Dewi Perssik Idap Penyakit Aneh, Mimpi Wanita Misterius

Dream - Dewi Perssik belum lama ini mengalami kejadian mistis. Depe, begitu dia disapa, mengaku seluruh tubuhnya merasa sakit. Bahkan, kata dia, kepala dan pundaknya seperti ditusuk-tusuk benda tajam.

" Aku tuh orangnya kalau istirahat satu jam dua jam itu sudah tidur enak. Bangunnya sudah nyaman. Nah ini dari kemaren setiap di atas jam 12 malam, kaki sebelah sini selalu kayak ditusuk-tusuk. Pundak kayak ditusuk-tusuk," kata Dewi Perssik di chanelYouTube STARPRO Indonesia.

Kata Dewi kejadian seperti ini pengalaman pertama untuknya. Sebab ketika mengalami linu-linu biasa, mudah diobati. Namun berbeda dengan penyakit aneh ini.

" Biasanya kalau linu itu minum obat pereda otot, besoknya sudah sehat. Ini nggak," katanya.

Sampai Dewi pun konsultasi kepada guru spiritualnya. Dia diminta untuk sholat dan berdoa agar dijauhkan dari segala penyakit.

" Akhirnya saya kan punya eyang aku Eyang aku ini yang selalu mengingatkan aku untuk tidak lupa sholat, aku disuruh keluargaku untuk solat dan aroma terapi. Saya disuruh tidur," tutur Dewi.

Namun tetap saja Dewi tak bisa tidur tenang, hingga akhirnya Dewi melakukan swab test, takut jika gejala yang ia alami karena covid-19, namun hasil menunjukan jika ia dalam keadaan sehat.

" Aku sholat, aku ngaji juga aku laksanakan itu dan aku tidur, dan aku mimpi," ungkap Dewi.

Tiba-tiba dalam mimpi itu ia menemukan sebuah boneka di dalam lemari yang ditunjukan oleh seorang wanita. Disitu Dewi mengembalikan boneka tadi dan benar saja setelah itu kondisinya membaik.

" Ada salah satu perempuan, ada lemari dan isinya boneka dari situ aku balikin dan habis itu aku sehat lagi," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Potret Mesra Dewi Perssik Bareng Ucok Baba Disorot

Dream - Unggahan Dewi Perssik di Instagram mendadak ramai dikomentari warganet. Pada foto itu, wanita yang karib disapa Depe itu terlihat bersama Ucok Baba.

Dalam foto itu, istri Angga Wijaya berpose mesra dengan Ucok Baba. Pria mungil ini bahkan menempelkan wajahnya ke muka wanita 34 tahun itu. 

" Aku pilih bang ucok aja deh di @pagipagiambyarttv," tulis Dewi Perssik.

Dewi Perssik© dewi perssik

Sontak unggahan Dewi Perssik langsung banjir komentar. Warganet menyoroti kebaikan Dewi Perssik yang berfoto bersama Ucok Baba.

" wah bang ucok," tulis akun @tengku_rahem_2929.

" MashaAllah mami...cantik dan baik hati," kata akun @rachma_nizar.

" Uhhhh...... kita berteman mencari saudara.... Tidak harus dengan melihat fisik..... Mami," tulis akun @bundapuji11.

3 dari 3 halaman

Dewi Perssik: Dulu Kulit Gue Hitam karena Tiap Hari di Jalan Jual Sandal

Dream - Dewi Perssik ternyata tidak hanya berolah raga untuk mendapatkan tubuh yang indah. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu mengaku kerap melakukan sedot lemak untuk mendapat tubuh yang lebih indah.

" Aku pernah tangannya disedot lemak," ujar Dewi Perssik dalam tayangan OOTD Trans 7.

Selin sedot lemak, istri Angga Wijaya itu mengaku tak melakukan operasi lainnya, apalagi operasi wajah. Dia memastikan tak ada satu pun bagian wajahnya yang dioperasi plastik.

" Enggak, jangan pernah bilang saya operasi muka ya, saya tidak pernah operasi muka," tegas mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Soal kulit putihnya, Dewi mengatakan karena rutin suntik vitamin, sehingga menjadi cerah. " Gue suntik vitamin bukan suntik whitening ya karena itu enggak ada," kata dia.

" Yang ke dua gue selalu ditempat AC. Dulu gue memang hitam karena gue tiap hari ada di jalan, gue jualan sandal pas SMP, gue nyanyi di mana-mana pas SMA," ungkap dia.

 

 

 

Beri Komentar