Tanggapan Dua Sahabat Rizky Billar Tentang Isu KDRT

Reporter : Shania Suha Marwan
Minggu, 2 Oktober 2022 19:23
Tanggapan Dua Sahabat Rizky Billar Tentang Isu KDRT
Ini dia tanggapan kedua sahabat Rizky Billar tentang isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora

Dream - Sahabat Rizky Billar, Harris Vriza ikut berkomentar soal dugaan Rizky Billar melakukan KDRT ke Lesti Kejora. Ia mengatakan tidak tahu menau atau mendengar cerita langsung dari Rizky Billar soal masalah keluarganya. 

" Aku belum diceritain apa-apa sih sama Billar, ya mungkin Billar bisa nyelesain sendiri kali ya,"   kata Harris Vriza, dikutip Dream dari tayangan Hot Shot di akun YouTube Cumicumi, Minggu 2 Oktober 2022. 

Harris Vriza sabahat Rizky Billar© Harris Vriza sabahat Rizky Billar

Foto: @harrisvriza

" Jadi aku nggak tahu apa-apa, aku nggak ngerti maksudnya gimana menurut aku gimana, aku harus apa juga nggak ngerti gitu," imbuhnya. 

1 dari 5 halaman

Sebagai sahabat, Harris Vriza hanya berdoa dan berharap masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora cepat selesai. 

© YouTube/cumicumi

" Aku sebagai sahabat juga, semoga semua masalah cepat kelar lah. Ya semakin tinggi pohon semakin angin bertiup kencang,” kata Harris Vriza. 

 

2 dari 5 halaman

Giorgino Abraham teman dekat Rizky Billar ikut berkomentar. Ia juga bingung harus berkomehtar seperti apa karena tidak mengatahui apa pun tentang masalah rumah tangga Billar dan Lesti. 

© YouTube/cumicumi

“ Jujur aku nggak tahu, aku orangnya cuek, Billar sahabat aku, Lesty juga deket sama aku, kita semua ngobrol, kan aku jadi bestman juga di pernikahan Billar dengan Lesty. Sampai detik ini aku nggak tahu apa-apa,” ungkap Giorgino Abraham.  

Atas dugaan KDRT yang dilakukan terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar terancam hukuman 15 tahun penjara. 

 

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

Rizky Billar telah dilaporkan istrinya, Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang kabarnya dipicu karena peselingkuhan.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan laporan dari pengacara Lesti telah diterima dan akan menindaklanjutinya dengan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat.

" Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," kata Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022, dikutip dari Liputan6.com.

 

5 dari 5 halaman

Atas dugaan kasus KDRT itu, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Hukuman bui itu merujuk pada pasal yang disangkakan dalam Undang-Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT). 

" Tuntutan paling tinggi 15 tahun," ujar Nurma Dewi.

Lesti melaporkan sang suami dengan melampirkan barang bukti hasil visum. Nurma menerangkan ini menjadi bukti dari laporannya.

" Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum

Beri Komentar