CONNECT WITH US!

Dikabarkan Hamil, Ini Pengakuan Mengejutkan Sheila Marcia

Reporter : Gladys Velonia | Jumat, 11 Agustus 2017 11:02
Sheila Marcia (Foto : Gladys/Dream)

Dream - Sheila Marcia akhirnya buka suara terkait video check up bersama seorang lelaki. Perempuan 27 tahun itu membantah tudingan yang menyebut dirinya periksa ke dokter karena tengah mengandung.

"Itu bercanda saja temenku," ujar Sheila Marcia ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 10 Agustus 2017. Baca juga: Video Sheila Marcia Bikin Heboh, Warganet: Hamil?

Terkait medical check up tersebut, ibu tiga anak ini mengaku melakukannya untuk mendaftarkan diri ke asuransi. Dia ikut asuransi setelah belajar dari musibah kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Aku cerita ke temenku mau bikin asuransi. Karena pas aku kecelakaan itu, habis banget uangku, dan sekarang aku broke banget. Dinasehatin temenku itu suruh bikin asuransi, terus medical check up deh," imbuhnya.

 

. Semoga si kecil gak kenapa kenapa yaaa . Ehh si kecil yang mana yaaaa . Kok minceu lupaaaa

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase � (@lambe_turah) on Aug 2, 2017 at 12:05am PDT

Saat melakukan medical check up itu, Sheila ditemani oleh teman lelaki. Dia tidak menyangka video story yang dibuat kala itu diunggah juga oleh sebuah akun gosip.

"Itu di instastory-nya dia, dia juga tidak nyangka sampai bilang, 'Kok bisa masuk akun gosip ya?'. Kami memang suka bercanda saja. Di sekitar aku memang orang-orang gila semua ya," ucapnya.



Trump buat murka negara Islam - Panglima TNI Baru