Kala Tatjana Saphira Peduli Terhadap Sesama

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 Februari 2016 17:01
Kala Tatjana Saphira Peduli Terhadap Sesama
"Diberi kesempatan untuk berkarya sekaligus bantu sesama why not. Itu mungkin hal konkret aku yang paling awal,"

Dream - Kepedulian artis Tatjana Saphira terhadap para penderita kanker tak lagi diragukan. Beragam kegitan yang mengusung tema membantu para penderita kanker selalu diikuti. Bahkan di film terbarunya, Tatjana juga mengusung tema yang tak jauh dari penderita kanker.

Gadis 19 tahun ini mengaku baru saja mengikuti kegiatan guna mensosialisasikan pentingnya mengetahui bahaya penyakit kanker. Bersama salah satu brand kosmetik Indonesia Wardah, Tatjana menggelar acara jalan santai.

" Aku dan Wardah ikut serta dalam acara cancer walk. Kerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia sebarkan awareness terhadap kanker," kata Tatjana Saphira ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 29 Februari 2016.

Tatjana mengaku takkan berpikir dua kali untuk ikut terlibat dalam kegiatan bertemakan sosial. Dalam proyek film berjudul I am hope, Tatjana pun mengusung tema membantu para penderita kanker.

" Diangkat dari gerakan bracelet of hope. Kemarin pas ditawarin untuk gabung, why not gitu. Apalagi aku tahu sebagian keuntungannya disumbangkan untuk pejuang kanker," kata dia.

" Jadi diberi kesempatan untuk berkarya sekaligus bantu sesama why not. Itu mungkin hal konkret aku yang paling awal," tambah Tatjana.

Dalam kesempatan tersebut, Tatjana mengaku beruntung bisa menjadi Brand Ambasador Wardah. Baginya, Wardah tak cuma berbicara soal kecantikan tapi mempromosikan kebaikan.

" Enggak cantik dari luar aja tapi juga dari dalam. Aku bersyukur bisa ikut serta bantu banyak orang," tandasnya.

Beri Komentar