Berbagi Cerita, Cara Seru Muslimah Jalin Silaturahmi

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 13 September 2015 10:02
Berbagi Cerita, Cara Seru Muslimah Jalin Silaturahmi
Upaya menjalin hubungan silaturahmi agar selalu baik, para blogger dan selebgram pun bersama-sama menyempatkan waktu untuk berbagi cerita.

Dream - Dalam upaya menjalin hubungan silaturahmi agar selalu baik, para blogger dan selebgram pun bersama-sama menyempatkan waktu untuk berbagi cerita. Tidak hanya sekadar berkumpul tapi pertemuan mereka diisi juga dengan workshop public speaking.

Pertemuan mereka ini digagas brand Wardah Cosmetics dengan tujuan mendukung setiap kreativitas, permberdayaan wanita dan menginspirasi para muslimah.

" Wardah ingin mendukung para blogger lewat public speaking jadi tidak hanya pintar menulis tapi bisa berkomunikasi di hadapan publik dengan baik. Hal ini juga mendukung kreativitas mereka," ujar Public Relation Wardah Cosmetics, Elsa Maharani di Blue Jasmine Restoran, Kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Acara itu digelar dengan mengusung tema The Beauty of Public Speaking sejalan dengan kampanye Wardah yakni " Start A Good Thing" . Didi Mudita sebagai tokoh yang expert di bidang branding and image building ini didaulat sebagai pengisi acara.

Tidak kurang dari 40 blogger dan para pembicara hadir di ajang silaturahmi ini.

" Ini dalam rangka silaturahmi yang ingin dijaga terus. Acara ini akan rutin dilakukan dua bulan sekali dengan narasumber yang berbeda. Wardah ingin tidak hanya secara profesional tapi personal pun ada kerja sama yang baik dengan mereka dan berharap acara kegiatan ini bisa menginspirasi," jelas Elsa.

Beri Komentar