Anaknya Dilecehkan di Media Sosial, Enda Ungu Murka

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 20 Mei 2018 11:09
Anaknya Dilecehkan di Media Sosial, Enda Ungu Murka
Ini kata Enda Ungu.

Dream - Gitaris Ungu Band, Enda, tengah ditimpa peristiwa tak mengenakan. Enda geram lantaran seorang netizen menuliskan komentar tidak senonoh di akun Instagram putri sulungnya, Zara Leola.

Enda mengunggah kekesalannya di Instastory akun Instagram pribadinya @mr_enda_unguKomentar tak pantas tersebut Enda lingkari dengan tanda ungu.

Enda kemudian menawarkan sayembara kepada followers-nya yang bisa mengungkap netizen dengan akun @geraldo_wijaya_80 yang telah melecehkan anaknya.

unggahan Enda Ungu© unggahan Enda Ungu

" Ada yang bisa dapetin dia siapa..Dapet hadia dari gue...," kata Enda melangkapi unggahan screenshot komentar, diakses Dream, Sabtu 19 Mei 2018.

Musisi berusia 40 tahun ini berjanji bagi siapa saja yang menemukan dan menunjukan sosok di balik akun tersebut, dia akan menanggung semua kebutuhan lebaran orang tersebut.

unggahan Enda Ungu© unggahan Enda Ungu

" Dm gue ...kalo nemu ini siapa...Gue tanggung lebaran lu..." sambungnya.

Enda juga mewanti-wanti tak akan tinggal diam jika ada komentar kasar yang ditunjukkan untuk keluarganya.

 

 

1 dari 1 halaman

Enda Ancam Mencari Akun Itu Sampai Dapat

Dream - Ayah dua anak ini menegaskan kepada warganet, agar tidak melakukan penghinaan kepada keluarganya. Apabila hal itu terjadi lagi, dia tidak segan-segan akan mencarinya.

unggahan Enda Ungu© unggahan Enda Ungu

" Mulai sekarang...Ada yang coment menghina..jorok menjelekan saya dan keluarga sayaa...Akan saya cari..Siapapun anda!!! Pasti kita bersua...Cepat atau lambat...,"  ancam Enda.

Kemudian Enda kembali mengimbau kepada warganet bahwa penghinaan di media sosial sudah diatur dalam hukum di Indonesia. Maka itu tidak ada satu orang pun yang akan kebal dengan hukum.

" Tidak ada satupun pribadi yang kebal akan hukum Di negara ini.... Ingat Itu," tegasnya.

Beri Komentar