Isi Tiap Lembar Buku Diary Vanessa Angel yang Buat Air Mata Ibu Sambung Menetes

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 November 2021 08:23
Isi Tiap Lembar Buku Diary Vanessa Angel yang Buat Air Mata Ibu Sambung Menetes
Apa isi curhatan hati Vanessa Angel?

Dream - Puput Soedrajat, ibu sambung dari mendiang Vanessa Angel mengungkapkan putrinya pernah meminta dicarikan foto masa kecil. Permintaan itu disampaikan Vanessa tiga pekan  sebelum kecelakaan nahas yang merenggut nyawanya.

Di saat pencarian foto-foto tersebut, Puput secara tak sengaja menemukan buku diary yang berisi semua cerita kehidupan dari Vanessa Angel. Tanpa sadar, Puput menangis membaca setiap lembar dari kisah hidup yang dituliskan putri sambungnya itu.

" Saya cari, di situ (ditemukan) ada diarynya dia," kata Puput dikutip Dream dari kanal Youtube Cumicumi, Selasa 16 November 2021.

Vanessa dan Puput ibu sambungnya© Vanessa dan Puput ibu sambungnya

Foto : @puput_soedrajat

Puput mengatakan buku diary tersebut berisi seluruh curhatan hati Vanessa Angel. Selama ini Vanessa ternyata menyimpan seluruh kisah hidupnya dalam buku tersebut untuk mengenang setiap momen dalam kehidupannya. 

" Saya baca-baca sampai nangis. Ternyata dia mau mengenang momen kehidupannya," kata Puput.

Menurut Puput, kebiasaan Vanessa Angel membuat tulisan di buku diary diperoleh dari ayahnya Doddy Soedrajat. Salah satu isi tulisan Vanessa adalah saat mengenang momen meninggalnya almarhum ibu kandung. 

" Dia itu memang suka nulis. Dia itu hampir sama kayak daddy, orangnya suka nulis," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Merinding! Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Rekaman Lagu 'Goodbye' untuk Gala Sky

Dream - Kepergiaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka mendalam untuk keluarga dan rekan-rekannya.

Penulis lagu, Alam Urbach, mengungkapkan fakta mengejutkan tentang rekan kerjanya itu. Menurut dia, sebelum meninggal, Vanessa Angel sempat melakukan rekaman lagu berjudul Goodbye.

Potret Frederika Cull Puteri Indonesia 2019 yang Diduga Kabur dari Rumah

"  Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhiir kita,meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu ,jawabanku cuma belum saatnya dek," tulis Alam Urbach di Instagram.

Vanessa Angel dan Gala Sky© Vanessa Angel dan Gala Sky

Vanessa, kata Alam Urbach, sempat meledeknya untuk merilis lagu Goodbye yang dia tulis. Namun saat itu Alam belum mau merilis lagu tersebut. 

"  Trus Vanessa bilang sambil dengan cengar cengir khas nya itu, hahaha kakak takut ya aku kenapa napa kalau lagu goodbye dirilis🥺,ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya. Melalui hati rasa dan insting ,Gala ,hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama alm mamamu buat kamu nak," ucapnya.

 

 

2 dari 5 halaman

Lirik Berisi Perpisahan Antara Ibu dan Anak

Alam Urbach mengaku belum mau merilis lagu tersebut meski sudah selesai rekaman bersama Vanessa Angel. Pasalnya, lagu Goodbye memiliki lirik yang mengharukan dan cenderung menyayat hati tentang perpisahan antara ibu dan anak untuk selamanya.

"  Goodbye my love, goodbye my sweet, goodbye everyday," begitulah sepenggal lirik lagu Goodbye.

Demian Ngamuk karena Istrinya Difitnah Bisa Panggil Arwah Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Gala Sky© Vanessa Angel dan Gala Sky

Foto : @vanessaangelofficial

Alam berjanji legacy lagu Goodbye akan menjadi hak sepenuhnya milik Gala Sky, putra Vanessa Angel. Menurut Alam, lagu tersebut seperti amanah Vanessa Angel untuk Gala Sky yang kini baru berusia satu tahun itu.

"  Segala bentuk legacy nya 100% buat kamu nak ,lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yg penuh misteri itu terealisasi," kata Alam.

"  Temen2 bantu yah yg punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya. Terimakasih banyak buat semua orang baik disana semoga hidup kalian akan selalu indah," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Diketahui Ayah dan Adik, Vanessa Angel Diam-Diam Sudah Belikan Polis Asuransi

Dream - Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa Angel tak menyangka putrinya telah menyiapkan asurasi untuknya dan sang adik, Mayang. Doddy mengaku baru mengetahui soal asuransi itu dari pengacara keluarga, Milano.

" Bang Milano yang bicara ke saya jadi waktu itu jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi," kata Doddy dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Selasa 9 November 2021.

Penampilan Baru Ari Lasso Usai 3 Kali Kemoterapi, Merasa Jadi Mirip 3 Artis Pria

Menurut Doddy, Vanessa ternyata sudah menyiapkan polis asuransi jika suatu saat meninggal dunia. Bahkan Doddy sempat menanyakan kembali kepada Milano sebagai  kuasa hukum yang turut mengurus asuransi tersebut.

Doddy dan Mayang adik Vanessa Angel© Doddy dan Mayang adik Vanessa Angel

Foto :YouTube Intens Investigasi

" Saya sampai nggak percaya, saya tanya lagi ke bang Milano. Benar nggak, tidak menyangka sama sekali," kata Doddy.

Meski sudah mendapat jawaban dari kuasa hukum Vanessa, Doddy mengaku belum melihat secara langsung isi polis asuransi yang telah disiapkan putrinya tersebut.

" Saya itu baru dengar kabarnya saja, dan itu saya dengar langsung dari bang Milano," tutur Doddy.

Tak menyangka putrinya telah mempersiapkan polis asuransi untuknya dan adik Vanessa, Doddy mengaku terharu. " Terharu juga luar biasa ternyata," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Intens Investigasi)

 

 

4 dari 5 halaman

Ayah Vanessa Angel Teringat Satu Keinginan Putrinya yang Diutarakan Semasa Hidup

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengungkapkan satu keinginan putrinya sebelum meninggal. Menurut Doddy Vanessa pernah mengutarakan niatnya membeli rumah sesuai impiannya.

Namun impian itu tidak terlaksana karena Vanessa Angel meninggal bersama suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi dalam kecelakaan di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur.

Heboh Ivan Gunawan Pamer Foto Mesra, Ayu Ting Ting Balas Sebut Sayang

Sederet Nama Asli Pelawak yang Beda Banget Sama Nama Panggung

" Tidak ada wasiat atau firasat apa-apa. Cuman ada satu keinginan dia, ingin membeli sebuah rumah, Bibi juga," kata Doddy Soedrajat dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 8 November 2021.

Doddy dan Vanessa Angel© Doddy dan Vanessa Angel

Foto : @vanessaangelofficial

Doddy mengatakan Vanessa dan Bibi sempat meminta didoakan agar impiannya membeli rumah idaman bisa cepat terlaksana.

" Vanessa minta doa ke mamanya ke saya. 'Pah doain ya Vanessa mau beli rumah. Kalau misalnya ada rezeki (beli rumah). Itu aja terakhir keinginannya Vanessa sama Bibi yang belum terlaksana," kata Doddy.

(Sah, Sumber : youtube.com)

5 dari 5 halaman

Rencana Ulang Tahun Vanessa Angel di Bali Tak Akan Bisa Terwujud Selamanya

Dream - Keluarga merasa sangat kehilangan atas kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Sebelum meninggal, sikap Vanessa rupanya sangat manis kepada keluarganya.

Sang adik, Mayang Lucyana Fitri, mengatakan, Vanessa beberapa kali mentransfer uang jajan yang sebelumnya tak pernah dilakukan. Vanessa sampai berencana mengajak keluarga besar ke Bali untuk merayakan ulang tahun.

Penampakan Rumah Chef Renatta, Keren dan Unik Banget!

" Ada rencana mau liburan bareng ke Bali, sekalian mau merayakan ulang tahun kakak nanti tanggal 21 Desember," ucap Mayang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 November 2021.

Namun takdir berkata lain, rencana indah tersebut tak bisa terwujud untuk selama-lamanya. " Semua masih syok, masih belum percaya," kata Mayang

Beri Komentar