Penampilan Baru Ari Lasso Usai 3 Kali Kemoterapi, Merasa Jadi Mirip 3 Artis Pria

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 November 2021 15:40
Penampilan Baru Ari Lasso Usai 3 Kali Kemoterapi, Merasa Jadi Mirip 3 Artis Pria
Ari Lasso juga kini berada satu geng dengan dua artis lainnya. Siapa saja mereka?

Dream - Penampilan Ari Lasso berubah setelah menjalani kemoterapi dari penyakit kanker yang diidapnya. Sambil bercanda, Ari mengaku penampilan terbarunya kini bisa disejajarkan dengan tiga artis berkepala plontos karena rambutnya sudah gundul usai tiga kali kemoterapi. 

Dengan wajah tetap segar dan ceria, Ari memperlihatkan penampilan terbarunya itu di feed akun Instagram. Namun netizen tak bisa melihat kepala mantan vokalis Dewa itu sudah plontos akibat tertutupi kupluk.

" Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," tulis Ari Lasso dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 16 November 2021.

Pelantun tembang `Hampa` itu mengaku wajahnya saat ini sudah mirip dengan rekannya Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier dan Anji.

Kondisi Ari Lasso© Kondisi Ari Lasso

" Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi," kata Ari.

Di akhir unggahan, pria berusia 48 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini selalu memberikan dukungan dan doa untuknya.

" Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas ❤️🙏🏼 #arilasso #alassgundul #alas2021," tuturnya.

Unggahan Ari Lasso yang tetap bersemangat menjalani kemoterapi mendapat doa dan dukungan dari para rekan artis. Komika Soleh Solihun, presenter Andre Taulany dan Ronal, serta sejumlah penyanyi Andi Rif, Tohpati, Fadly PADI, memberikan doa agar Ari selalu semangat menjalani proses penyembuhannya.   

1 dari 5 halaman

Penampilan Terbaru Ari Lasso Usai Potong Rambut Gondrongnya

Dream - Ari Lasso mengubah penampilannya dengan model rambut baru. Ari memotong rambut gondrong, gaya yang sudah dipertahankan 30 tahun terakhir.

Ari berpose bersama istrinya, Vita Dessy Catur Purnama, di dalam mobil sembari memperlihatkan potongan rambut pendeknya.

Susah Bertemu Anak, Zikri Daulay Peringatkan Alvin Faiz

" Jalan jalan tp naik mobil mempromosikan rambut baru sejak 30 taun trakir 👻👻 #arilasso #alass2021,"  tulis Ari Lasso dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 30 September 2021.

Penampilan baru Ari Lasso© Penampilan baru Ari Lasso

Unggahan mantan vokalis Dewa 19 ini langsung dikomentari banyak warganet. Mereka menyoroti model rambut Ari Lasso yang baru. Menurut mereka penampilan Ari semakin terlihat ganteng dan lebih muda.

" Ganteng max!!!," kata akun @armandmaulana04.

" Apik ngene so! Semangat yo so! Semangat jg ibu vitta," kata akun @dimas.djay.

" Ketok enom sam @ari_lasso," tulis akun @nikitadompas.

" Malah ketok ganteng, resik," tulis akun @sellylerrick913.

2 dari 5 halaman

Cerita Ari Lasso Idap Tumor Langka: `Rasanya Seperti Ditusuk`

Dream - Penampilan Ari Lasso yang semakin kurus belakangan akhirnya terungkap setelah mantan pentolan Dewa19 itu memeriksakan diri ke dokter. Hasil USG mempelrihatkan pria asal Surabaya itu ternyata mengidap tumor di perutnya.

Kabar kondisi kesehatan Ari yang memburuk memang pernah terungkap sekitar sebulan yang lalu. Saat itu Ari meminta doa kepada netizen saat hendak menjalani operasi besar. Kala itu Ari tak menjelaskan penyakit apa yang diidapnya.

4 Fashion Item Mewah Nikita Mirzani Saat Liburan di Swiss, Harga Tasnya Bisa Beli Rumah!

Ayu Ting Ting Masih Dongkol Soal Petisi Boikot: `Emang Gue Bintang ....`

Kini setelah menjalani operasi, Ari akhirnya mengungkapkan penyakit yang membuatnya harus menjalani operasi tersebut. Pria bernama lengkap Ari Bernardus Lasso itu memiliki tumor yang bersarang di bagian limpa.

" Setelah USG dicurigai ada sebuah masa padat atau tumor, sel tumbuh luar kewajaran di dalam limpaku limpahku," kata Ari Lasso di kanal Youtube miliknya.

Penyanyi berusia 48 tahun itu tak mengira sakit perut yang dia rasakan selama ini ternyata akibat tumor di dalam tubuhnya. Memang diakui rasa sakit perut yang dia rasakan belakangan berbeda dari biasanya.

ari© in

" Perutku merasakan rasa sakit yang sangat banget, yang rasanya itu kurang terlalu familiar, ini rasanya seperti ditusuk," ungkap Ari.

Setelah mengetahui adanya tumor di limpa tersebut, ayah lima anak itu akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi. Tim dokter sudah menyiapkan tiga skenario untuk membersihkan limpa ari dari tumpukan tumor tersebut. 

" Ada beberapa skenario, yaitu pakai laparoskopi diambil tumornya saja, kemudian laparoskopi diambil sama limpanya, atau apabila terjadi hal-hal di luar kontrol akan terpaksa dilakukan pembedahan total," ungkapnya.

Dari penjelasan dokter, Ari mengungkapkan tumor limpa yang dia idap termasuk kasus yang jarang terjadi. Di kenal dengan istilah kedokteran primary spleen,  tumor dibagian limpa biasanya muncul karena kelainan darah atau kelainan kelenjar getah bening.

" Kalau aku, ini langsung di limpanya. Kasusnya cukup langka, sangat jarang, sih,” imbuh dia.(Sah)

3 dari 5 halaman

Penampilan Ari Lasso Disorot usai Operasi Tumor Perut

Dream - Ari Lasso akhirnya keluar dari Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan usai menjalani operasi besar. Rupanya, pelantun tembang 'Risalah Hati' usai menjalani operasi tumor perut yang dideritanya.

Kini Ari sudah kembali ke rumah dan menjalani aktivitasnya. Salah satu aktivitas yang dilakukan pria 48 tahun ini usai keluar dari rumah sakit adalah membuat konten YouTube. Ari mengunggah foto di feed akun instagramnya.

Irwan Mussry Ulang Tahu ke-59, Harapan Maia Estianty Bikin Baper

Potret Michael Villarreal Unggah Foto Jadul Bareng Eva Celia

Dalam foto itu Ari tampil memakai kaos hitam yang dipadukan celana jeans. Ari berpose berdiri dengan pemandangan kolam renang di belakangnya.

Penampilan Ari Lasso pasca operasi© Penampilan Ari Lasso pasca operasi

"  Ngonten Tepeeess tepeesss 📷😊 #daripadanganggur #kerjatipis2 Photo @gemaramadhan," tulis Ari Lasso dikutip Dream, Selasa 7 September 2021.

Postingan suami dari Vita Dessy Catur Purnama ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka menyoroti penampilan Ari Lasso yang tampak lebih kurus pasca menjalani operasi.

Penampilan Ari Lasso pasca operasi© Penampilan Ari Lasso pasca operasi

"  Kok kurusan mas...," tulis akun @m.rizal_asyarii.

" Kurusan ya mas e... turun brp kg tah ?," tulis akun @andira.makeup.

" Kurusan mas ari," tulis akun @lutfibachtiyar93.

" Kurusan om ari, semoga sehat selalu om," tulis akun @rianadyb.

4 dari 5 halaman

Ari Lasso Jalani Tindakan Medis Besar di RS, Komentar Maia Estianty Disorot

Dream - Ari Lasso mengumumkan kabar kondisi kesehatannya yang harus mendapat perawatan di Rumah Sakit. Memastikan bukan Covid-19, mantan vokalis Dewa-19 itu mengaku akan menjalani tindakan medis cukup besar.

Tanpa menjelaskan penyakit atau tindakan medis apa yang akan dijalaninya, pelantun 'Hampa' itu menganggap sakit yang sedang dirasakannya sebagai salah satu bagian dari fase kehidupan.

Bubah Alfian Sulap Penampilan Rossa Jadi Lebih 'Garang' di Majalah Dubai

Ingat Zarima Mirafsur Si Ratu Ekstasi? Gini Nasibnya Sekarang

" Semoga saja ini hanya sebuah fase dalam hidup.. #arilasso #alass2021 #bukanCovid," tulis Ari Lasso.

Tindakan medis cukup besar yang dijalani Ari itu diketahui dari unggahan lain di akun Instagramnya. Lagi-lagi tanpa menjelaskan detail penyakitnya, Ari hanya mendoakan orang-orang yang mengenalnya agar diberi kesehatan.  

" Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa, dan semoga kalian sehat-segat semua," ucapnya lagi.

ari© instagram

 

5 dari 5 halaman

Komentar Maia

Kabar tindakan medis cukup besar yang akan dijalani Ari membuat banyak rekan artis memberikan dukungan dan doa untuk kesehatan sahabat Ahmad Dhani itu. 

"  Speedy recovery maas," kata Gisel.

Syuting Romantis Bonceng Syifa Hadju, Devano Danendra Malah Disetop Polisi

Deretan Artis Ini Banting Setir Jadi Petani

Di antara komentar rekan artis, yang menarik perhatian adalah Komentar Maia Estianty dan Pongki Barata. Keduanya mendoakan agar Ari segera waras dari penyakitnya.

"  Enggal waras mas," kata Pongki Barata.

" Cepet waras yooooo," kata Maia.

Melihat komentar ibu dari Al El dan Dul berkomentar menggunakan bahasa daerah, netizen sempat dibuat salah persepsi dengan tulisan tersebut..

" @maiaestiantyreal loh mas Alass opo gendeng koq didungakno waras bun," kata akun @ardianddy.

" @maiaestiantyreal ambigu iki bund sing penting sehat, gak waras gak popo," kata akun @sasabata.

Penjelasan tentang kata waras yang dimaksud Maia dan Pongki diberikan seorang netizen. Kata yang dipakai oleh dua rekan Ari ini merupakan bahasa sehari-hari masyarakat Surabaya yang mengandung arti sehat.  

" @tedy_borneo waras itu bahasa suroboyoan artine sehat !!!" kata akun @masdinofficial.

Beri Komentar