Terbongkar, Begini Perlakuan Olla Ramlan ke Asisten Pribadi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 Juli 2019 09:26
Terbongkar, Begini Perlakuan Olla Ramlan ke Asisten Pribadi
Ternyata seperti ini....

Dream - Suster Mini, asisten pribadi Olla Ramlan menceritakan kisahnya selama empat tahun bekerja bersama majikan. Selama bekerja dengan Olla, Mini mengaku mendapatkan seperangkat berlian dari ibu tiga anak itu.

" (Dapat) Seperangkat perhiasan," kata Suster Mini, dikutip Dream dari program Brownis Trans TV, akhir pekan lalu. Suster Mini pun tidak menduga sang majikan memberikan berlian mewah.

" Kaget banget, enggak nyangka. Dateng gitu, kan, saya pikir nganterin saja gitu. Ternyata dibelikan," cerita Suster Mini.

 olla ramlan

Olla kemudian memberikan alasan memberikan berlian dan hadiah lainnya untuk para asistennya. Ternyata Olla ingin berbagi rezeki kepada mereka.

" Ngasih perhiasan, ajak umroh juga beberapa kali alhamdulillah. Sebenarnya itu bonus saja kalau kita ada rezeki kenapa tidak. Paling dekat sama kita, sekalian keluarga, orang-orang yang jagain kita di rumah, baby sitter, asisten udah lama sama kita," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Sebulan Berhijab, Olla Ramlan Luapkan Isi Hatinya

Dream Olla Ramlan menceritakan perasaannya setelah satu bulan mengenakan hijab. Menurut Olla, usai berhijab hatinya menjadi tenang dan lega.

"  Assalamualaikum semuanyaa... Alhamdulillah aku udah lebih dari sebulan pakai hijab. Rasanya happy dan lega," tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Selasa 2 Juli 2019.

Ibu tiga anak ini mengaku memiliki niat berhijab sejak lima tahun lalu. Tapi baru satu bulan yang lalu dia mewujudkan niatnya itu. Sadar akan kewajiban berhijab adalah wajib, Olla langsung memantapkan hatinya berhijab.

  Olla Ramlan berhijab

"  Sebenernya sudah 5th lalu ingin memulai pakai hijab, tapi ada aja halangannya. Sampai di satu titik aku ngerasa, mau sampai kapan?...Karena menutup aurat itu kan WAJIB sebagai muslimah," tuturnya.

Istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengaku tidak takut dengan kariernya di dunia hiburan. Sebab dia percaya rezeki sudah diatur oleh Allah.

"  Aku nggak takut akan rezeki yang berkurang, karena percaya ada ALLAH SWT. Aku cuma takut apakah aku siap dan commit terhadap keputusan yang harus dijalanin seumur hidup. Nah... Kalau kalian, gimana rasanya pertama kali pakai hijab?," kata dia.

 

 

2 dari 5 halaman

Cerita Awal Mula Olla Ramlan Mantap Berhijab

Dream Olla Ramlan merubah penampilannya dengan berhijab. Olla mengaku berhijab sekitar satu pekan lalu yang kemudian langsung diunggahnya ke akun sosial media.

“ Ya sebenarnya bukan berhijrah, insya Allah berhijab aja. Ya mudah-mudahan menjadi lebih baik, lebih menutup aurat aja, gitu,” kata Olla Ramlan saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.  

Meski baru mengenakan hijab beberapa waktu lalu, kata Olla niat ia berhijab sudah sejak lima tahun sebelumnya. Namun hatinya baru mantap untuk berhjab di saat bulan puasa ini.

“ Sebenarnya aku sudah ingin pakai hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umroh sudah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju mundur, maju mundur,” imbuhnya.

Memutuskan untuk berhijab di bulan Ramadan ini karena Olla merasa hatinya terus menolak di saat mengenakan pakaian terbuka.

“ Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet,” imbuhnya. (ism)

 

3 dari 5 halaman

Berhijab, Penampilan Olla Ramlan Tak Ada yang Berbeda

Dream - Olla Ramlan mantap dengan keputusannya berhijab menyusul sang adik yang telah terlebih dahulu melakukannya. Menurutnya penampilan berhijab tidak begitu berbeda dengan kesehariannya dulu. Olla masih bisa tampil stylist dan menggunakan baju lamanya dengan Mix and match.

Mix and match saja. Kita tetap dengan gayanya kita. Kalau jalan-jalan ya hijabbiasa yang normal-normal saja. Ini juga masih belajar,” kata Olla Ramlan saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019.

Ibu dua anak ini mengaku masih belajar mengenai busana hijab yang dikenakan. Tapi kata Olla dia selalu menyesuaikan busana tertentu untuk penampilannya saat ini.

"Ya kalau ke kajian kita hijab syari. Kalau jalan-jalan ya hijab biasa yang normal-normal saja. Disesuaikan sama tempat saja,” imbuhnya.

Olla bersyukur keputusan berhijab mendapat dukungan penuh dari sang suami, Aufar Hutapea. 

“Kalau Aufar tahu sendiri ya, orangnya lurus-lurus saja, ngedukung kok dia,” tuturnya.(Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Putuskan Berhijab, Olla Ramlan Makin Cantik

Dream Olla Ramlan rupanya memanfaatkan Ramadan tahun ini untuk berhijrah. Artis cantik tersebut memutuskan untuk berhijab.

Olla menambah deretan artis yang berhijab di bulan Ramadan. Sebelumnya, sang adik, Cynthia Ramlan juga telah memutuskan untuk berhijab.

Olla sebelumnya menunjukan isyarat dirinya bakal berhijrah melalui Instagram. Dia mengunggah kalimat, Bismillahirrahmanirrahiim.

Setelah itu, istri Aufar Hutapea ini mengunggah foto-foto penampilan baru dengan hijab. Kini Olla terlihat lebih cantik dan anggun dengan hijab.

Pada salah satu foto yang diunggah, Olla menggambarkan suasana hatinya mengenakan hijab merupakan keputusan yang diambil dari hati.

   Olla Ramlan berhijab

" Semua dari hati...Semua karena ALLAH SWT,"  tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Jumat 24 Mei 2019.

Unggahan wanita 39 tahun ini pun langsung dibanjiri pujian dan doa dari warganet."  MasyaAllah aku terharu,"  tulis akun @k.rayhanna.

"  Alhamdulillahhhhh...terharu bgt liat mamii olla," tulis akun @meyraummahafizah12.

"  Love you even more kak olla! Smoga Istiqomah smpai akhir hayat," kata akun@ummanya.azka_kanz.

" Cantiknya mama olla ..semoga istiqomah,"  tulis akun @noviantianisa2.

 

5 dari 5 halaman

Gaya Baru Olla Ramlan yang Curi Perhatian

Dream - Di tengah kabar adiknya yang berhijab, aktris cantik Olla Ramlan justru tampil dengan gaya rambut baru.

Olla dikenal sebagai sosok yang modis karena gemar mencoba berbagai gaya. Kali ini ia bereksperimen dengan rambutnya. 

Poni samping yang sudah melekat pada ibu tiga anak itu digantikan oleh potongan straight cut alias poni depan.


Dahinya ditutupi oleh rambut berwarna cokelat dengan sedikit highlight gold. Ia juga men-styling rambutnya jadi sedikit lebih ikal.

Gaya rambut itu membuat wanita 39 tahun itu terlihat lebih muda. Bak anak muda, ia juga memakai fashion item kekinian.

Olla terlihat minimalis dengan setelan kemeja dan trousers warna abu-abu. Makin chic, ia melengkapi penampilan dengan pointy heels dan shoulder bag warna putih.

Penampilan baru Olla menuai pujian dari sejumlah netizen. Namun ada juga yang menyuruhnya untuk segera berhijab menyusul sang adik.

"Sukaaa rambutnyaaa segerrr," kata @iis_fatimah_hdy_.

"Masya Allah...cantik luar dlm," ujar @rennie_herlina.

"Wessss ayu tenan rek," celetuk @ida.rachmawaty58.

"lebih cantik klaau berhijab," akun @wiwinindrawati300 menimpali

 

 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya