Terciduk Makan Sendirian, Barbie Kumalasari Dibully

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Juli 2019 16:12
Terciduk Makan Sendirian, Barbie Kumalasari Dibully
Beberapa di antara mereka bahkan meledek dengan menyebut bahwa rumah makan itu menyediakan menu ikan asin.

Dream - Barbie Kumalasari kini harus sendirian karena sang suami, Galih Ginanjar, sedang mendekam di dalam tahanan karena kasus 'ikan asin'. Tak ada lagi pendamping kemanapun dia pergi.

Seperti yang terlihat pada foto dan video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah berikut ini. Barbie Kumalasari terlihat sendirian saat makan di sebuah restoran cepat saji.

Dalam foto dan video itu, Barbie Kumalasari terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Dia terlihat berdiri memesan makanan dan menyantapnya di deretam meja.

Warganet rupanya tertarik dengan unggahan akun gosip tersebut. Mereka langsung meriung dan menuliskan komentar. Beberapa di antara mereka bahkan meledek dengan menyebut bahwa rumah makan itu menyediakan menu ikan asin.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

" Kadang suka mikir itu bawa berlian.jln sendirian ga d hipnotis org," kata akun @dhiedhidian.

" ciyee orang kaya makannya kaepci," tulis akun @noniikiky.

Ada juga yang simpatik kepada Barbie karena merasa kasihan.

" Kasiann jngan dibuly," tulis akun @siluhmadeindah.

" Kasihan juga, sanksi sosial memamg menyeramkan," kata akun @ikazulfaidah.

1 dari 5 halaman

Galih Ditahan, Barbie Kumalasari: Sekarang Sayang-sayangan dengan Kucing Doang

Dream  - Barbie Kumalasari berencana menjenguk sang suami, Galih Ginanjar, yang mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya, Kamis 18 Juli 2019. Dia mengaku sudah sangat kangen dengan tersangka kasus 'ikan asin' ini.

" Sudah kangen enam hari enggak ketemu," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Selama ini, Barbie memang selalu ditemani oleh Galih Ginanjar. Namun, setelah Galih ditahan, dia hanya berteman dengan kucing peliharaan saja.

" Biasanya kan bareng, nah ini sayang-sayangan sama kucing doang," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari akan membawakan Galih baju dan makanan. Menurut dia, sang suami tidak cocok dengan makanan yang disediakan oleh rumah tahanan. Dia juga akan membawa baju.

" Mau bawa baju karena katanya baju dia sudah habis," tutur Barbie.

Galih menjadi tersangka setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, yang merasa tersinggung dengan pengakuannya di dalam video Youtube pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam video itu, Galih mengungkap sebab perceraian dengan mantan pasangannya. Dia menyebut karena mantan pasangannya bau ikan asin. Keterangan itulah yang membuat Fairuz melaporkan Galih, Pablo, dan Rey Utami, ke Polda Metro.

Kini, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, telah berstatus sebagai tersangka. Mereka juga dijebloskan ke tahanan. Ketiganya dijerat dengan UU ITE.

 

 

2 dari 5 halaman

Penampilan Barbie Kumalasari di Markas Polisi Bikin Pangling

Dream - Barbie Kumalasari kembali mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi pangilan penyidik dalam kasus Ikan Asin yang menyeret suaminya, Galih Ginanjar sebagai tersangka.

Datang tanpa didampingi kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, penampilan Barbie hari ini, (Rabu, 17 Juli 2019) berbeda dari hari-hari sebelumnya. 

Dari pantauan Jurnalis Dream di Polda Metro Jaya, Barbie datang dengan penampilan lebih tertutup dari biasanya.

Barbie memakai kaos berwarna merah dipadu celana hitam panjang. Wanita yang mengaku memiliki bisnis berlian ini juga mengenakan kerudung hitam yang menutupi rambutnya. 

Penampilan Barbie kali ini jauh berbeda dari pemeriksaan sebelumnya. Dalam kesehariannya, Barbie juga jarang terlihat dengan tampilan berkerudung.

 

3 dari 5 halaman

Gara-Gara Gak Enak Badan

Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya© (Foto: KLY/Adrian Utama Putra)

Kepada awak media, Barbie mengatakan sengaja memilih pakaian yang lebih tertutup karena kondisinya sedang kurang sehat. Dia juga merasa wajahnya terlihat kurang segar.

" Aku lagi nggak enak badan," katanya.

4 dari 5 halaman

Kondisi Ibunda Galih Ginanjar Saat Dengar Anaknya Ditahan

Dream - Barbie Kumalasari mengaku ingin bertemu dan mengajukan perdamaian ke Fairuz A Rafiq atas kasus suaminya Galih Ginanjar. Meski pihak keluarga Fairuz menolak perdamaian, Barbie tetap ingin berupaya melakukan mediasi dengan Fairuz.

" Oh sudah pasti sebagai manusia pasti punya kesalahan dan kekhilafan jadi ingin damai. Ingin mediasi," kata Kumalasari saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2019.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

Menurut Barbie, mengajak musyawarah dan berdamai merupakan cara satu-satunya agar permasalahan ini bisa selesai secara baik.

" Tidak apa-apa yang penting kita orang beragama, ada salahnya dan kita akan jalan tempuh hal yang baik buat damai," ucapnya.

Selain Fairuz, Barbie akan mengajak musyawarah keluarga Fairuz agar permasalahan ini bisa cepat selesai.

" Yang pasti ada keluarga, pokoknya doain yang terbaik," tuturnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Firasat Buruk Barbie Kumalasari Soal Nasib Galih Ginanjar Terjadi

Dream - Barbie Kumalasari menyesal mengizinkan suaminya, Galih Ginanjar, menjadi bintang tamu dalam channel youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Secara tak langsung, Barbie menganggap penahanan Galih sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Fairuz A Rafiq kasus 'Ikan Asin' terjadi karena video tersebut.

" Sebenarnya seperti itu (menyesal), kalau tidak ada mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) tidak gini jadinya," ujar Kumalasari saat di Polda Metro Jaya, JakartaSelatan, Jumat 12 Juli 2019.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

Foto : Kapanlagi.com

Sebelumnya, Barbie mengaku sempat khawatir jika video konten 'Mulut Sampah' di upload akan bermasalah. Tapi, Rey Utami dan Pablo Benua bersikeras kontan yotubenya tidak akan menimbulkan masalah.

Tak disangka kekhawatiran Barbie terbukti. Suaminya dijebloskan ke penjara bersama Rey Utami dan Pablo Benua.

" Dari awal aku sudah khawatir, cuma mereka bersih keras bilang tenang saja. Sekarang kenyatannya jadi begitu," kata dia.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

Galih Ginanjar kenakan masker Foto : Nur Ulfa/Dream

Padahal, menurut pemeran Mbok Ijah di Sinetron Bidadari ini mengatakan hubungan Galih dengan mantan istrinya tidak ada masalah sebelum kasus ini mencuat.

" Galih tidak pernah kaya gini, sudah baik-baik saja, merekan kan sudah cerai dari 2014," tuturnya.

Beri Komentar