Pahitnya Masa Lalu Boris Preman Pensiun, Pas Tenar Banyak yang Ngaku Saudara

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Mei 2021 11:23
Pahitnya Masa Lalu Boris Preman Pensiun, Pas Tenar Banyak yang Ngaku Saudara
"Kalau dulu kan jangankan sodara, jangankan tetangga, orang lain, sodara sendiri juga kehalang saat rumah dua rumah engga pernah nyapa".

Dream - Sejak main sinetron Preman Pensiun, Boris mengaku mengalami perubahan dalam hidupnya. Pria bernama asli Eben ini mengaku banyak orang yang menegurkan sejak terkenal. Bahkan menanyakan kabarnya.

Berbeda dengan dulu saat masih menjadi tukang cuci piring di sebuah restoran, Boris mengaku tak pernah disapa oleh tetangga. Apalagi sekadar menanyakan kabar. Begitu juga dengan saudara yang sejak dirinya terkenal mulai mendekat dan akrab.

" Kalau dulu kan jangankan sodara, jangankan tetangga, orang lain, sodara sendiri juga kehalang saat rumah dua rumah engga pernah nanyain kabar gimana kabar sehat," kata Boris.

Boris Preman Pensiun 5© Boris Preman Pensiun 5

" Kalau sekarang ya alhamdulillah banyak nanya yang dulunya ilang sekarang pada dateng balik nyari, nanyain kabar, nyuruh mampir ke rumahnya, padahal dulu mah engga," imbuh Boris.

Menurut Boris, sejak dirinya terkenal berkat sinetron garapan sutradara Aris Nugraha ini, banyak orang yang mengaku saudaranya. Padahal lagi zaman dia susah, tak sedikit pun saudara atau teman yang mendekatinya, malahan cenderung menjauh.

" Jadi kalau di kampung saya, satu kampung tuh anak anaknya engga boleh main sama saya. Ya karena masa-masa muda pernah nakal pernah gimana. Tapi sekarang ya alhamdulillah pensiun dari kenakalan ya beginilah banyak yang ngaku sodara, banyak ngaku temen. Yang dulu ilang pada ada dateng lagi," tuturnya.

Sumber : merdeka.com

1 dari 6 halaman

Sosok Anjani Dina Istri Ujang Preman Pensiun di Kehidupan Nyata, Beda Banget!

Dream - Sosok istri Ujang Preman Pensiun akhirnya di munculkan. Sebab, selama ini banyak yang penasaran dengan sosok istri Ujang. Kisah asmara Ujang dengan sang istri dan Serena wanita yang dekat dengan Ujang di pabrik Kecimpring milik Kang Mus pun penuh tanda tanya. 

Tapi rasa penasaran para penonton sinetron Preman Pensiun akhirnya terbayar dengan kemunculan istri Ujang anak buah kang Mus. 

Kemunculan istri Ujang terungkap di episode spesial Preman Pensiun Kembali ke Fitri Preman Pensiun 5. Tak hanya istri, dua anak Ujang juga dimunculkan di episode spesial Preman Pensiun 5.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

Sosok istri Ujang itu adalah wanita berhijab yang diperankan oleh Anjani Dina.  Istri Ujang dipernakan oleh Anjani Dina, sebelumnya telah dikenal sebagai sosok Bu Guru Yola di Sinetron Dunia Terbalik.

2 dari 6 halaman

Karakter di Preman Pensiun 5

Berbeda perannya di sinetron Dunia Terbalik, sosok Bu Yola yang selalu mengenakan setelan rapi ala pengajar, lengkap dengan kacamata bingkai tebal, serta rambut yang digelung.

Sedangkan di Preman Pensiun 5, Anjani Dina sebagai istri Ujang terlihat sederhana dengan tampilan berhijab dan tanpa kacamata.

Keluarga Ujang di Preman Pensiun 5© Keluarga Ujang di Preman Pensiun 5

Parasnya yang cantik dan usinya yang masih muda yakni 26 tahun membuat penonton terpesona dengan sosok wanita kelahiran Bogor 25 September 1995 ini.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

3 dari 6 halaman

Karir Melejit

Sebelum terjun ke dunia sinetron, awal karir Anjani pernah mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2009. Kemudian ia pernah masuk dalam grup musik girl band Tina With D'Girls.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

Tak hanya itu, Anjani juga pernah bermain film berjudul Kata Hati beradu akting dengan Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder, dan Maxime Bouttier, dan memerankan peran Ina di film Marmut Merah Jambu yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Karirnya lalu melejit setelahnya dan beberapa kali main film dan sinetron. Film berjudul Relationshit, Catatan Akhir Kuliah, 7 Hari Menembus Waktu, Juara dan masih banyak lainnya.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

4 dari 6 halaman

Kehidupan Nyata Anjani Dina

Di tengah karirnya yang sedang melejit, kisah asmara kehidupan nyata Anjani Dina juga cukup sukses. Ia menikah dengan pengusaha bernama Ezar Alkafia, salah satu owner dari Foresthree Coffee.

Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina© Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina

Foto : @anjanidinavdw

Mereka juga sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Arabela. Anjani juga kerap memperlihatkan potret gemas putrinya di sosial media akun instagramnya.

Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina© Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina

Foto : @anjanidinavdw

Mulai saat memakai hijab, bando sampai ikut mengaji bersama Anjani.

Dari semua postingan foto-foto potret kelurganya Anjani tampak sempurna. Memiliki suami rupawan dan putri yang cantik dan menggemaskan.

Berbanding terbalik dengan cerita keluarga di Preman Pensiun 5 bersama Ujang yang tidak harmonis meski mereka sudah memiliki dua anak.

5 dari 6 halaman

Sosok Istri Ujang Diungkap

Selama ini sosok istri Ujang di Preman Pensiun tak pernah diungkap. Sampai akhirnya Ujang mencurahkan isi hatinya kepada Cecep mantan bos terminal yang diperankan oleh Abanek Marco.

Pada Cecep, Ujang mengaku menikah dengan istrinya saat usianya masih muda 22 tahun dan istrinya 19 tahun.

Anjani istri Ujang Preman Pensiun© Anjani istri Ujang Preman Pensiun

Foto : @anjanidinavd

Orangtua istrinya ingin keduanya segera menikah karena khawatir terjadi sesuatu yang tidak diingikan karena selalu pergi berdua. Tapi kebahagiaan masa pacaran ternyata tidak terbawa saat keduanya mulai menikah.

" Waktu saya nikah saya sama dia masih sama-sama muda. Saya 22 dia 19. Orangtua dia takut kenapa-kenapa takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Soalnya saya kemana-kemana berdua. Tapi setelah menikah justru terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Saya sama dia belum siap berumahtangga," kata Ujang kepada Cecep.

Anak dan istri Ujang Preman Pensiun© Anak dan istri Ujang Preman Pensiun

Ujang mengatakan masalah ekonomi menjadi salah satu penyebab rumah tangganya dengan sang istri tidak harmonis.

" Penyebab utamanya masalah ekonomi. Saya nganggur, kalau pun kerja nggak jelas kerjaannya apa, penghasilannya berapa, sampai istri saya akhirnya ikut kerja juga," kata Ujang.

 

6 dari 6 halaman

Dapatkan Perhatin dari Serena

Ujang juga mengaku hubungannya dengan sang istri tidak lagi harmonis sejak rumah tangga mereka sedang bermasalah. Apalagi sang istri malu dengan pekerjaannya.

Ditambah lagi kedatangan Serena membuat Ujang bingung untuk memilih keluarganya atau Serena.

serena Preman Pensiun 5© serena Preman Pensiun 5

Foto : @kiki_kinanti29

" Tapi hubungan saya sama dia terkanjur ga benar. Saya sama dia nggak pisah cuma karena kasihan sama anak. Saya merasa mendapatkan perhatian, teman diskusi, dukungan semangat, saya juga butuh perempan yang sikap manja ke saya. Saya juga dapetin di Serena," kata Ujang.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar