Terkuak! Andre Taulany Tak Suka Billy Syahputra Jadi Bintang Tamu Ini Talk Show

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 28 Desember 2019 16:12
Terkuak! Andre Taulany Tak Suka Billy Syahputra Jadi Bintang Tamu Ini Talk Show
Alasannya?

Dream - Komedian, Andre Taulany membeberkan bintang tamu yang paling dia tak suka di program televisi Ini Talk Show. Pernyataan itu dia ungkap saat berkolaborasi dengan rekannya, Sule.

Andre dan Sule di video itu sedang bermain truth and dare, jujur atau tantangan. Di sesi akhir video, Sule menantang Andre menyebutkan bintang tamu yang paling tak disuka.

" Dari sekian banyak bintang tamu yang datang ke ini Talk Show siapa yang paling tidak kamu suka," kata Sule.

Karena Andre menjawab `truth` dia harus membeberkan satu sosok bintang tamu yang dia tak suka. Andre menyebut, bintang tamu tersebut yaitu Billy Syahputra.

" Billy. Billy Syahputra," ucap Andre.

 

 

1 dari 5 halaman

Sule Bilang Kangen ke Baby Shima

Tapi, Andre tak serius. Alasannya memilih Billy karena adik mendiang Olga Syahputra itu dikenal mudah ngambek.

" Dia suka komplain kalau nggak ditanya pengen pulang," ujar dia.

Tapi, video sepanjang 18 menit 47 detik itu, justru membuktikan kenekatan Sule. Dia dengan berani mengucap Rindu ke penyanyi asal Malaysia, Baby Shima.

" Baby. Aku rindu. Aku rindu," kata Sule sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

3 dari 5 halaman

Ikut Pamer Isi Rekening, Saldo Andre Taulany Mencengangkan!

Dream - Andre Taulany mengaku semula tidak tertarik dengan tren pamer saldo rekening dalam konten YouTube. Namun penyanyi yang banting setir jadi pelawak itu akhirnya mengikuti tren tersebut.

" Gue sih pertamanya cuek lihat konten kayak gitu. Lama-lama agak kesal, kayak Uya Kuya lihatin saldonya. Akhirnya aku tergerak nih, kalian tuh enggak ada apa-apanya nih," kata Andre Taulany, dikutip dari video Youtube Taulany TV, Rabu 27 November 2019.

Suami Rien Wartia Trigina ini bahkan sesumbar akan membuat tercengang semua orang yang melihat saldo rekening miliknya.

 andre taulany© andre taulany

" Ingat, di atas langit masih ada langit, tapi lama-lama banyak orang lihatin saldo ATM-nya gue jadi ingin ikutan juga, 'Biar lo tahu saldo gue berapa, kalau lo lihat pasti semua tercengang. Tidak percaya, ingin tahu?" kata Andre.

Sebelum menunju ATM, mantan vokalis Stinky ini meminta dua karyawannya untuk menebak isi saldonya. Asisten dan sopirnya, Tono dan Saipul, menebak isi saldo ATM mencapai miliaran rupiah.

Tidak hanya kedua karyawannya, tukang parkir dan satpam juga diminta untuk menebat isi saldo rekeningnya. Mereka pun menebak isi saldo Andre sekitar Rp1 miliaran.

4 dari 5 halaman

Ternyata Isinya...

Saat dicek, ternyata saldo tabungan dari pria 45 tahun ini di luar dugaan. Bukan miliaran, tapi saldo Andre ternyata hanya Rp397.67 saja.

" Nih yah saya tidak bohong. Saldo aduh deg-degan nih. Tidak ada yang nebak, saldo saya Rp397.67. Tidak ada yang tebak," kata Andre.

" Kenapa kalian berpikirnya M-Man padahal saldo saya Rp397.67. Tidak ada yang bisa menebak, salah semuanya," imbuhnya.

 saldo rekaning andre taulany© saldo rekaning andre taulany

Kedua karyawannya tampaknya kecewa dengan isi saldo Andre. Sebab bila tebakan mereka benar, Andre berjanji akan memberikan bonus.

" Masak artis saldonya segitu, kalah dong dengan Uya Kuya. Apa-apaan masa artis saldonya segitu," kata Tono. 

Andre pun meminta warganet untuk tidak baper melihat konten YouTube miliknya yang memperlihatkan saldo rekening itu.

" Jangan pada baper yah!!! Hanya becanda," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Unggahan video dari pria kelahiran Jakarta 17 September 1974 ini langsung diserbu komentar netizen. Bukan hujatan, justru banyak warganet yang menilai aksi dari Andre itu bentuk dari sindiran kepada artis-artis yang kerap pamer isi saldo rekening mereka.

" Ini namanya sindiran manis untuk uya kuya. Yang setuju lik,"  kata Erland Gea.

" Org yg kaya sesungguhnya ialah org yg tidak memperlihtkan kekayaanya sendiri, justru org miskin atau yg baru kaya yg selalu pamer kekayaan, biar diakui sama org banyak mantap pa andre jngn tergona sama konten2 yg suka pamer kekayaan yg norak gtu,"  tulis akun @sunartiwn20.

" Jangan menilai seseorang dari uang" by Andre Taulany kata kata itu semoga menyadarkan semua orang yang kaya di atas langit masih ada langit,"  kata Reza Januar.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar