Terkuak! Kondisi Sebenarnya Rumah Tangga Nia dan Ardi Bakrie

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 26 April 2020 12:16
Terkuak! Kondisi Sebenarnya Rumah Tangga Nia dan Ardi Bakrie
Simak cerita dari Nia Ramadhani.

Dream - Pasangan Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie, tampak sangat harmonis. Bukan berarti mereka tanpa masalah.

Nia menceritakan kondisi awal rumah tangganya dengan Ardi Bakrie. Nia mengaku tidak mudah menjalani rumah tangga bersama Ardi selama 10 tahun terakhir.

" Pernikahan itu tidak mudah betul. Apalagi sekarang sudah sampai Alhamdulillah sudah lewat 10 tahun. Dan itu gue yang merasa bangga, buat zaman sekrang 10 tahun tuh lumayan, bolehlah dibanggakan apalagi gue kawin muda," kata Nia Ramdhani dikutip Dream dari Youtube Ayu Dewi, Minggu 26 April 2020.

Nia mengaku selama menjalani rumah tangga dengan Ardi ia merasakan setiap tahunnya ada tantangan tersendiri untuknya. Salah satunya adalah penyesuaian.

Nia ramdhani© Nia ramdhani

Foto : akun @ramadhaniabakrie

" Kalau buat gue tahun-tahun di awal penyesuaiannya gila-gilaan. Kalau gue tiga tahun pertama. Tapi makin ke sini ada lagi karena menurut gue yang susah itu selain komitmen ada lagi penyesuaian," kata Nia.

" Lo nggak bisa orang yang sama seperti dulu zaman pacaran, sembilan tahun lagi tuh orang masih sama kaya dulu. Hobinya masih sama, seperti awal masih ketemu. Itu yang harus persiapkan. Intinya banyak kompromi," imbuhnya.

1 dari 6 halaman

Tidak 'Bucin'

Mendengar jawaban Nia, Ayu Dewi penasaran apakah ibu tiga anak itu bucin kepada suami atau budak cinta. Sebab, Ayu menyadari bahwa dirinya semakin ke sini bucin.

" Gua makin ke sini menemukan bahwa gue bucin. Elu tuh gak bucin apa gara-gara ngeliat kakak-kakak lu, lu nge-press kebucinan lu?," kata Ayu.

Nia pun menjawab rasa penasaran Ayu. Nia merupakan orang yang sangat realistis. Ia pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. 

nia ramadhani© Nia Ramadhani

" Gua sangat-sangat realistis gitu, karena ya gitu kalau misal menurut gue pada saat zaman dulu awal-awal kan masih nggak gimana gitu, jadi mikirnya kaya 'Ya udah laki gua pergi ke mana, ujungnya pulang ke rumah. Nggak usah rese'," kata Nia Ramadhani.

 

 

2 dari 6 halaman

Realistis Sejak Pacaran

Tidak hanya itu, Nia juga mengaku saat berpacaran dengan Ardi, dia tidak pernah bucin. Bahkan untuk berkomunikasi saja, Nia jarang.

Nia bercerita kalau mengubungi Ardi hanya saat ada hal penting yang harus dibicarakan termasuk urusan ketiga anak-anaknya.

" Enggak! Sama sekali enggak. Apalagi waktu pacaran juga tiap jam kerja gua nggak pernah neelpon, kecuali ada apa-apa banget misal sama anak-anak atau apa-apa banget deh. Jadi pada saat gua telepon dia langsung angkat karena itu pasti penting banget," jelas Nia.

Nia ramadhani© MrsAyuDewi

Pemeran Helen di Sinetro Bidadari ini mengaku tidak bucin sejak pacaran dan tidak suka diganggu saat bekerja. Namun makin ke sini, Nia menyesuaikan kondisi Ardi.

" Justru dari pacaran justru gue, 'Gue lagi kerja, udah lu jangan ganggu'. Nah dia dulu awalnya lebih 'Kok dari sini ke sini pindah tempat nggak kabarin gitu'. Nah, gua tuh nggak pernah ngabarin jadi agak kebalik. Tapi lama-lama penyesuaian gitu," imbuh Nia. (mut)

 Sumber : youtube.com/MrsAyuDewi

3 dari 6 halaman

Pamer Foto Masa Balita, Nia Ramadhani Ingin Berbenah Diri

Dream - Nia Ramadhani mengungggah potret masa kecilnyake Instagram. Dalam foto lawas itu, penampilan Nia terlihat berisi dengan pipi chubby. Ibu tiga anak itu mengenakan kaos putih. Dia berpose melihat arah samping dengan memegang baju yang ia pakai.

"  Judul: Aku pernah muda lebih ke bayik ya," tulis Nia Ramdahani pada keterangan foto tersebut.

Pada unggahan itu pula, istri Ardi Bakrie tersebut menuliskan curhatan panjang saat usianya memasuki 30 tahun pada 16 April lalu.

Bak Putri Sultan, Ajari Anak Naik Sepeda Aja Nia Ramadhani Siapkan Pengawal© MEN

Menurut Nia, perayaan ulangtahunnya terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia merasa saat umur 30 tahun menjadi lebih sadar dengan tujuan hidup dan bagaimana mencapainya.

" Ga tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya.
Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah Menjadi 3 Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it," kata Nia.

Perbedaan lain, kata Nia, tahun ini berada dalam keadaan tidak biasa karena muncul wabah virus corona yang ada di Indonesia. Ia juga merasa sedih, khawatir, dan takut sampai bingung dengan pandemi virus corona.

"  Kedua, tahun ini kita semua berada pada keadaan yang tidak biasa. Bukan bermaksud tidak berduka atas apa yang sedang kita alami. Dan bukan juga melihat ini sebagai suatu bencana yang mudah untuk di hadapi. Sedih,khawatir,takut sampai bingung semuanya jadi satu," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Berbenah Diri

Tapi, pemeran Helen di Sinetron Bidadari ini yakin jika ada maksud baik dibalik musibah Corona yang sedang dialami oleh Indonesia. Untuk diirnya, Nia lebih memiliki waktu sendiri dari saudara dan teman.

Begitu juga dengan pertambahan usianya. Kini dipertambahan usianya, Nia ingin berbenah diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menemukan kedamaian batinnnya.

" Pasti ada maksut dibalik semua ini. Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace," kata Nia.

Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

"   Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life. #countblessings #30," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Ultah Sederhana Nia Ramadhani Bareng Teman Banjir `Nyinyir` Netizen

Dream - Video Nia Ramadhani tengah merayakan ulang tahun beredar di sosial media. Ibu tiga anak yang baru berusia 30 tahun itu terlihat bersama asistennya, Theresia Wienathan dan beberapa temannya saat membuat video bareng. 

Rekaman video singkat Nia Ramadhani merayakan ulang tahun itu banyak beredar di sejumlah akun yang mengaku sebagai fanbase Nia. Sebagian besar mengunggah dua video saat teman-teman menyanyikan lagu Ultah. 

Dalam salah satu video yang diunggah akun @niaramdhani_update terlihat sebuah tulisan berbunyi, " 30 tahunnya akuu bareng bareng orang orang rumah... Sangat bersyukur punyaa mereka dlm hidup akuuu,"

Di unggahan lain juga tulisan diduga dari Nia bertuliskan, Terimakasihhh!!! Ga ada abisnya kayanya bilang terimakasih untuk kaliaan..." dengan menyematkan tiga tanda hati. 

 

6 dari 6 halaman

Banjir Nyinyir

Dilihat daari videonya, terlihat ada lebih dari 10 orang yang berkumpul untuk merayakan ulang tahun Nia.

Seperti yang terlihat dalam insta storiesnya, istri Ardi Bakrie ini begitu bahagia saat teman-temannya masih bisa berkumpul merayakan ulang tahunnya secara sederhana.

Nia© Instagram

Video tersebut menjadi sorotan setelah diunggah kembali oleh sejumlah akun instagram gosip salah satunya akun @nyinyir_update_official. Akun tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta mendoakan agar Nia selalu mendapatkan yang terbaik dan kesehatan. 

Namun netizen sepertinya lebih menyoroti tindakan Nia yang masih merayakan ulang tahun di tengah pandemi Corona seperti saat ini.

Beragam komentar nyinyir dilancarkan para netizen untuk Nia. " Nggak apa-apa kumpul, kan orang kaya," komentar akun @rheli****ere.

" Giliran orang biasa bikin kerumunan kaya gini diringkus," kata akun @ra***ainy.

" Ckckckck heran nggak ada waspadanya, kirain covid sekedar penyakit masuk angin," kata akun luly*****anaher****ang.

Namun tak semua netizen memberikan komentar pedasnya. Ada pula yang menuliskan, " kok pada nyinyir ya itu kan orang rumahnya, semua art," kata akun @ning***gsss.

 

 

Beri Komentar