Obrol dengan Luna Maya, Sophia Latjuba Sebut Rindukan Orang yang Dibenci

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 28 April 2020 08:22
Obrol dengan Luna Maya, Sophia Latjuba Sebut Rindukan Orang yang Dibenci
Sophia Latjuba buka-bukaan ke Luna Maya

Dream - Sophia Latjuba ikut menjadi salah satu artis yang masuk sebagai bintang tamu di channel Youtube Luna Maya. Obrolan keduanya selebriti berparas ayu ini cukup unik karena keduanya diketahui pernah menjalin asmara dengan pria yang sama, Ariel NOAH.

Melupakan masa lalunya, Luna dan Sophia terlihat terlibat dalam obrolan yang sangat akrab. Saking serunya, keduanya bahkan bersepakat untuk bertemu usai wabah virus corona di Tanah Air selesai.

" Ayo ketemu kapan-kapan," ajak Luna Maya kepada Sophia.

Permintaan Luna disambut baik oleh Sophia. Perempuan blasteran ini bahkan mengatakan jika dia memang harus bertemu dengan Luna.

" Iya kita harus ketemu, baik sama semua orang," kata Sophia Latjuba.

Ucapan Sophia didukung oleh perempuan asal Bali ini dengan mengatakan jika semua orang pada akhirnya memang harus menerapkan sifat baik kepada sesamanya.

 

1 dari 5 halaman

Tak disangka Sophia Latjuba bahkan mengaku kangen dengan orang yang selama ini dia benci. Namun mantan istri Indra Lesmana ini tak mengatakan siapa sosok orang yang dibenci tersebut.

" Aku bahkan kangen sama orang yang kubenci, Luna," ujar Sophia.

Mendengar ucapan Sophia, Luna Maya bisa menerima dan merasakan apa yang dirasakan Sophia. Menurutnya saat ini memang banyak yang merasakan seperti ibu dari Eva Celia itu.

" Sekarang emang kayak gitu, kalau dalam keadaan kayak gini malah kayak gitu," tambahnya.

(Sah, Youtube @Luna Maya)

2 dari 5 halaman

Di Depan Nagita Slavina, Luna Maya Bongkar Masa Lalunya dengan Raffi Ahmad

Dream - Luna Maya blak-blakan tentang masa lalunya dengan Raffi Ahmad. Saat menjawab pertanyaan netizen dalam program Siyap Bos, Luna Maya memastikan tidak pernah memiliki hubungan khusus sebagaimana pernah diberitakan.

Dalam acara itu, Raffi Ahmad membacakan pertanyaan netizen, " Apa benar dulu pernah dekat sama A' Rafi?"

Namun, sebelum Luna Maya memberikan jawaban, Raffi Ahmad mendahuluinya. " Kita sahabatan ya," ujar Raffi.

Luna Maya pun tertawa, terbahak-bahak. Wanita Australia-Bali itu mengaku sama sekali tidak punya hubungan khusus dengan suami nagita Slavina tersebut.

" Mau gue jawab enggak? Enggak enak, enggak enak. Orang mikirnya aku sama dia (pacaran), tapi di belakang itu...," Luna tak melanjutkan dan memilih tertawa.

" Jaddi itu konspirasi kita untuk saling menutupi," Sahut Raffi Ahmad.

Mantan kekasih Ariel Noah itu menyadari sorotan publik terhadap hubungannya dengan Raffi Ahmad. Tapi dia memastikan hubungannya dengan Raffi Ahmad tak seperti yang dipikirkan olehh banyak orang.

" Enggak menutupi sih, cuma sebenanrya mungkin sering sama Aa' habis BNN (Raffi pernah ditangkap kasus narkoba). Gara-gara enggak bisa ke Amerika, ya udah gitu muncullah (gosip pacaran). Ya sudah ah gitu pokoknya," imbuh Luna.

3 dari 5 halaman

Luna Maya Masih Buka Hati untuk Ariel Noah?

Dream - Sudah putus bertahun-tahun, nama Luna Maya dan Ariel Noah seperti tak pernah bisa dilepakan. Meski sudah menjalani jalan hidupnya masing-masing, masih banyak masyarakat yang berharap Luna dan Ariel akan kembali bersatu sebagai sepasang kekasih.

Sejak berpisah, hubungan Luna Maya dan pria bernama Nazriel Ilham itu memang terjalin dengan baik. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu bahkan masih tetap ingin bersilaturahmi dengan Ariel.

Keinginan untuk bertemu Ariel tersebut disampaikan Luna Maya saat menjadi bintang tamu program Siyap Bos. Raffi Ahmad yang menjadi presenter acara tersebut memancing Luna Maya dari pertanyaan yang diajukan netizen.

" Mau ketemu Ariel lagi ga?" tanya Raffi Ahmad kepada Luna Maya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Luna menyatakan hatinya akan senang bila bisa bertemu Ariel lagi. Luna tanpa sungkan menjawab blak-blakan harapannya itu karena dia merasa hubungannya dengan Ariel masih terjalin baik meski telah putus.

" Ya kalau dikasih umur panjang dan dikasih bersilaturahmi ya kenapa nggak. Iya dong kalau gue mah selalu open (terbuka)," kata Luna.

Raffi yang semakin penasaran mencoba mengulik lebih dalam perasaan Luna Maya terhadap Ariel.

" Terbuka hati?" tanya Raffi lagi.

Mantan kekasih Reino Barack menegaskan keinginan untuk bertemu dengan Arile karena dia bersiakp untuk tidak memilih-milih dalam berteman. Sekalipun dengan mantan kekasihnya.

" Terbuka, pintu silaturahmi gue tuh buat siapa pun, selalu terbuka," jawab Luna.

Mendengar Luna berkata seperti itu, Raffi Ahmad malah tertawa terbahak-bahak.

" Oke kode Boril," kata Raffi sembari tertawa.

Meski sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, Raffi menilai jika semuanya tak ada yang memberikan penegasan tentang statusnya. 

Rupanya perbincangan tersebut membuat Nagita Slavina ingin ikut mengobrol. Nagita langsung menembak Luna dengan pertanyaan, " Sekarang masih buka hati atau masih terkunci, kita nggak tanya punya pacar atau nggak?

" Masih buka (hati)," tutur Luna yang langsung disambut ramai Raffi .

(Sah, Youtube Trans7 Official

4 dari 5 halaman

Tidak Memiliki Pemasukan, Luna Maya Bingung Bayar Tanggungan

Dream - Pandemi Corona tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga ekonomi. Hal ini dirasakan oleh Luna Maya yang mengaku kesulitan membayar cicilan dan gaji karyawan.

“ Aku sampai detik ini harus menggaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah dan cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan. Dan juga tetap membayar pajak,” kata pemain film Sabrina ini dikutip dari Liputan6.com.

Ia pun kesulitan menanggung semua kewajibannya karena tidak ada pemasukan sama sekali. “ Saya kalau bisa dibilang, zero income”.

Selama pandemi, pemain film The Doll 2 ini berusaha menyanggupi tanggungannya dengan tabungan pribadi. “ Kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive,” tuturnya.

Meskipun sempat merasa cemas karena belum ada pemasukan, tapi pemain film Bangsal 13 ini tetap bersyukur akan kesehatannya.

“ Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamduliillah tidak kekurangan. Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal,” tutupnya.

(Sumber: Liputan6.com)

5 dari 5 halaman

Luna Maya: Enggak Punya Pasangan, Jangan Kasihani Aku

Dream - Luna Maya berulang kali gagal saat menjalin hubungan dengan pria. Kisah asmaranya selalu kandas sebelum bersandar ke pelaminan. Meski demikian, dia tak pernah menyesali kehidupannya. Luna justru mensyukurinya.

" Saya bersyukur punya tempat tinggal, bisa makan enak," ujar Luna Maya dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mantan kekasih Ariel Noah ini merasa tidak mengalami kekurangan apapun. Dia merasa masih banyak orang yang hidup dalam kekurangan. " Masak saya ngeluh karena enggak punya pasangan," ujar dia.

Luna Maya memang mengaku sadar dengan pergunjingan di media sosial karena dirinya tak kunjung menikah. Maklum, dia dinilai sudah matang untuk berkeluarga. Usianya sudah 26 tahun.

Namun bagi Luna Maya, sumber kebahagiaan bukan hanya pasangan saja. " Banyak netizen ngeluh yang menyedihkan, enggak punya rumah. Itu lebih menyedihkan, masak saya enggak punya pasangan, enggak perlu dikasihani," kata Luna.

Wanita asal Bali itu mengaku hingga kini belum menikah karena belum menemukan lelaki yang pas dengan keinginannya. " Boleh dong milih yang paling baik," ungkap Luna.

Beri Komentar