Heboh Pengakuan Raffi Ahmad Pernah Kirim Bunga ke Desy Ratnasari

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 Agustus 2019 17:05
Heboh Pengakuan Raffi Ahmad Pernah Kirim Bunga ke Desy Ratnasari
Kartunya hanya berinisial nama.

Dream - Desy Ratnasari menceritakan masa lalunya saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7. Pada acara itu, Desy mengaku sempat dikirimi bunga oleh Raffi Ahmad saat ulang tahun.

" Waktu itu saya lupa ulang tahun keberapa saya lupa, yang jelas begitu keluar dari kamar ada satu bunga yang besar banget," kata Desy Ratnasari dikutip Dream dari Youtube Vicky prasetyo Channel, Jumat 23 Agustus 2019.

Raffi Ahmad nampaknya malu dan bersembunyi dibalik kursi. Lalu Vicky ikut meyeret Raffi Ahmad dan berdiri di sebelah Desy Ratnasari.

 desy ratnasari

" Habis itu saya bingung kan saya memang saat itu lagi sendiri dan biasanya dari rekan kerja, produser, ini paling besar dan dia (Raffi Ahmad) tidak ngomong-ngomong. Mawarnya merah banget," ungkap Desy.

Tapi ternyata bunga yang dikirim tidak menyebutkan nama, kata Desy kartu ucapan yang dikirimkan Raffi saat itu menggunakan inisial.

" Kartu ucapannya pakai inisial saja," kata Desy.

 

 

1 dari 5 halaman

Reaksi Raffi Ahmad

Masa lalunya dibongkar Desy, Raffi merasa malu. Beberapa kali dia tertawa malu mendengar pengakuan dari wanita yang pernah ditaksirnya. Raffi mengakui jika dia yang mengirim bunga kepada Desy.

 Desy Ratnasari Mencalonkan Diri di Pilgub Jawa Barat 2018

" Aku takut, teh kalau waktu itu. Aku tahu waktu itu teteh lagi sendiri makanya aku memberanikan diri," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Sebenarnya, Raffi Ahmad merasa tak percaya diri mendekati Desy Ratnasari yang jauh lebih senior darinya dan merupakan aktris hebat.

" Bukannya takut, aku tuh kan minder aja. Masa lalu teh Desy masa lalunya orang hebat sedangkan aku tuh apa," kata Raffi.

 

 

2 dari 5 halaman

Kirim Bunga Lagi

Tak hanya sekali, Desy mengatakan bahwa Raffi Ahmad pernah mengirim bunga langsung ke rumahnya. Ayah satu anak itu juga menghubungi Desy saat ke rumahnya.

 Foto Jadul Dessy Ratnasari Tuai Komentar Nostalgia

" Yang keduanya dateng sendiri pakai mobil sendiri tapi sayangnya saya lagi tidak ada. Dia telpon 'Aku kan di rumah kamu teh'," kata Desy tertawa. (mut)

Sumber : youtube.com/ Vicky prasetyo Channel

3 dari 5 halaman

Kerjain Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Kehilangan Cincin Berlian

Dream - Sudah bukan rahasia bahwa selama ini Raffi Ahmad hobi mengoleksi mobil mewah. Presenter ini memang dikenal kerap gonta-ganti tunggangan.

Tapi, kegemaran itu kali ini menjadi bahan kejahilan sang istri, Nagita SlavinaWanita yang karib disapa Gigi ini meminta sebuah dealer untuk memberi informasi bahwa Mercy pesanan Raffi telah terjual kepada orang lain.

Namun, itu hanyalah prank. Nagita sebenarnya meminta dealer mengantar itu ke rumah. Maksudnya, untuk memberikan kejutan kepada Raffi. Dan, tibalah mobil hitam itu ke rumah Raffi dan Nagita. Tapi apesnya, ternyata Raffi belum membayar down payment alias uang muka mobil itu.

Jadilah nagita Slavina ketar-ketir. Karena mobil itu sudah sampai ke rumah, tentu dia harus membayar uang muka mobil tersebut. Pemilik dealer, Rudy Salim, menyebutkan nominal yang bikin mata mendelik. Semakin gelisahlah Nagita Slavina.

" Banyak banget, enggak ada duit cash saya," ujar Gigi, dikutip dari kanal Youtube Rans Enterteinment, Selasa 13 Agustus 2019.

 

 

4 dari 5 halaman

Gigi Kelabakan

Mau tak mau, Gigi harus membayar down payment tersebut. jadilah dia menyerahkan berbagai perhiasannya kepada Rudy Salim. Cincin hingga anting berlian pun menjadi jaminan.

" Saya enggak ada uang cash, perhiasan saja boleh enggak? Besok ditukar sama Raffi pakai uang," imbuh Gigi.

Tapi, Rudy Salim mengatakan perhiasan itu belum cukup untuk menutup uang muka mobil tersebut. Terpaksa Gigi mengeluarkan empat tas branded koleksinya. Satu tas itu harganya lebih dari Rp200 juta.

" Ya sudah ini tas saya, aduh malah habis di-spa lagi, Pak bawanya jangan kayak gitu nanti rusak," ucap Nagita.

Sambil berseloroh, Rudy mengatakan jika dalam dua hari Raffi belum juga membayar down payment, barang Nagita sebagai penggantinya.

" Ya jangan dong Pak, mobilnya aja nanti gue jual lagi. Ini mah ujungnya gue yang beli," tutur Gigi.

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina 'Damprat' Raffi Ahmad Saat Mau Peluk Wanita Lain

Dream - Nagita Slavina menegur keras suaminya Raffi Ahmad saat akan memeluk kekasih Billy Syahputra, Elvira Cerolina. Awalnya Billy diberi tantangan menemukan barang-barang dari keasihnya di ruangan gelap.

Bermula saat Billy dan Elvira menjadi mengisi acara Rumah Seleb MNCTV. Billy diberi tantangan,  Elvira lantas memberikan semangat kepada Billy Syahputra.

" Sayang hati-hati yah," ucap Elvira dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Saat Elvira mengucapkan reaksi seperti itu. Raffi mendekatinya dan ingin memeluknya.

" Iya sayang tenang saja," kata Raffi Ahmad sembari mendekati Elvira.

Sontak Gigi--sapaan akrab Nagita--yang ada di depannya langsung menegur Raffi Ahmad. Ibu satu anak itu memukul pundak Raffi Ahmad. 

  raffi ahmad

" Eh...." kata Nagita Slavina .

" Eh maaf, maaf. Duh sorry," jawab Raffi Ahmad.

Melihat reaksi seperti itu, Gilang Dirga langsung menegur Raffi Ahmad. Menurut dia, Raffi tidak bisa melihat wanita cantik.

" Raffi enggak bisa lihat perempuan dikit," ucap Gilang Dirga.

" Sorry, dia mah sudah kaya adik gue. Sayang tidak usah cemburu lah," jawab Raffi.

Gigi langsung menjawab tidak akan cemburu dengen suaminya.

" Enggak, emang enggak," ucap Nagita Slavina.

" Santai saja," kata Raffi Ahmad seraya memeluknya.

Sumber : youtube.com/Rumah Seleb MNCTV

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan