Masih Kepo Agama Anthony Xie Suami Audi Marissa, Postingan Inikah Jawabannya?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Juni 2021 07:23
Masih Kepo Agama Anthony Xie Suami Audi Marissa, Postingan Inikah Jawabannya?
Unggahan itu memperlihatkan sebuah Anthony Xie yang diundang sebagai pembicara. Inikah jawaban dari pertanyaan kepo netizen?

Dream - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie sampai saat ini masih menyisakan satu tanda tanya besar di kalangan penggemar. Keyaninan yang mereka anut sering ditanyakan netizen melalui sosial media.

Sebelum menikah, Audi Marissa diketahui sebagai seorang muslim. Sedangkan Anthony menganut agama dengan keyakinan berbeda dari wanita yang kini jadi istrinya itu.

Meski banyak yang menganggap persoalan keyakinan adalah hal pribadi, masih banyak netizen yang membicarakan keyakinan dari Audi dan Anthony setelah menikah. Bahkan pembicaraan sampai mengarah pada pihah yang mengalah dengan berpindah keyakinan.

Isu ini kembali menjadi hangat setelah muncul sebuah postingan di akun Instagram @gkdi.depok.

 

1 dari 6 halaman

Diundang Bagikan Kisah Hidup

Dalam sebuah flyer yang diunggah akun tersebut, terlihat foto Anthony yang diundang sebagai pembicara dalam perayaan ulang tahun GKDI Depok.

anthony© instagram

Anthony yang disebut sebagai public figure diundang untuk membagikan kisahnya kepada jemaah GKDI tentang kehidupannya dikaitkan dengan keyakinannya.

" Anthony Xie dan Billiand Wekan, mereka adalah public figure yang akan turut berbagi kepada kita tentang bagaimana menjalankan misi Tuhan dengan melakukan peran dalam keluarga Allah sehingga hidup akan selalu berbuah," tulis akun tersebut dalam instagram.

 

2 dari 6 halaman

Informasi yang sama juga terlihat dari insta stories akun tersebut yang berisi video saat Anthony membaca salah satu ayat dari kitab keyakinannya. 

" Melalui belajar firman, saya belajar bahwa Tuhan menginginkan saya untuk mengenal dia dan memiliki hubungan dengan Dia,” tulis Anthony Xie seperti dalam Instagram Stories GKDI Depok.

anthony© instagram

Selama ini memang Audi Marissa dan Anthony sangat tertutup mengenai keyakinan keduanya. Netizen terus bertanya soal agama mereka, namun Audi tak pernah menjawab secara blak-blakan.

3 dari 6 halaman

Audi Marissa Disebut Pindah Agama, Curhatan Ibunda Jadi Sorotan

Dream - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie masih perbincangan netizen itu karena pernikahan Audi disebut-sebut tak direstui oleh sang ibunda. Karena beredar kabar jika Audi pindah agama mengikuti agama sang suami.

Kabar itu diperkuat lewat postingan ibunda Audi dalam insta storiesnya.

" Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang. Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku," tulis ibunda Audi.

Tak mau masalah ini semakin panjang dan netizen terus berspekulasi negatif. Akhirnya Audi buka suara, lewat insta storiesnya ia menjelaskan jika stories ibunya bukan ditujukan untuk dia.

" Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue, sayang-sayngku nyokap gue juga punya masalah sendiri, punya kegalauan sendiri. bukan sama anaknya. dan kalian gak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jadi jangan sok tahu," kata Audi.

Tak sampai disitu saja, ia bahkan membeberkan isi whatssap nya dengan sang ibunda satu hari sebelum pernikahan. Sang bunda sangat begitu perhatian dengannya dan menepis keras kabar soal ibunya tak merestui pernikahannya.

" Nyokapchat H-1 gue nikah, karena gue lagi bridesmaid gue di hotel," katanya.

4 dari 6 halaman

Resmi Menikah, Agama Audi Marissa Jadi Perbincangan

Dream - Audi Marissa diam-diam sudah dipersunting kekasihnya Anthony Xie. Kabar itu dibagikan Audi kedalam akun instagramnya.

Ia mengunggah sebuah foto saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sedangkan suaminya tampil gagah mengenakan stelan jas abu-abu.

" We are officially Married," tulis Audi melengkapi unggahannya.

Pernikahan Audi dan Anthony cukup menyedot perhatian publik. Sebab Audi tak pernah mengungkap rencana pernikahannya itu.

5 dari 6 halaman

Bikin Netizen Kepo

Kata Audi rencana pernikahannya ini sudah dipersiapkan sejak awal tahun 2020, usai ia dilamar sang kekasih.

" 30 JANUARY 2020. he was propose ??on vegas. Dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga. Dari awal tahun, kita mempersiapkan untuk menikah di september ini. Dan semuanya lancar," kata dia.

Di tengah kebahagiaan Audi, netizen pun ramai-ramai mempertanyakan agama yang dianut Audi usai menikah, Sebab, ia dan sang suami selama ini diketahui berbeda keyakinan.

 

6 dari 6 halaman

Namun di tengah ramainya soal agama, ada netizen yang membela Audi, dan Audi merespon baik hal itu.

" Bingung deh pda ributtin agamanya Audi. Urusan agama itu personal bgt, buat ap klo Audi (MISALKAN) pindah taunya dya jga gk taat, begtu jga sebaliknya sma Anthony, toh urusan surga sma neraka bkn urusan kta. Biarkan aj jdi urusan mereka, lagipula mereka psti udh mempertimbangkan hal2 lain yg tentu kta jga gk tau.
Happy weddinggg kak Audi & kak Anthony," kata akun lelahque.

" Cerdas sekali kamu, semoga makin banyak orang-orang yang berpikir seperti ini, amin makashi ya," kata Audi.

Beri Komentar