Terlibat di Film Disney, Maudy Ayunda Siap Go International

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 November 2016 13:02
Terlibat di Film Disney, Maudy Ayunda Siap Go International
Wanita 21 tahun ini pun mengaku merasakan hal yang berbeda saat menyanyikan lagu berjudul 'Seberapa Jauh Ku Melangkah' itu.

Dream - Penyanyi Maudy Ayunda merasa kesulitan mengisi soundtrack untuk film terbaru Disney berjudul 'Moana'. Dara 21 tahun ini mengaku merasakan hal yang berbeda saat menyanyikan lagu berjudul 'Seberapa Jauh Ku Melangkah' itu.

" Ini beda dari lagu yang aku nyanyikan. Kalau di pop kan emosinya satu. Kalau broadway ini emosinya lebih banyak. Lebih banyak emosi di setiap kata-kata Karena di setiap lagu harus menyampaikan proses perempuan ini dalam pencariannya, " ucap Maudy, Selasa 15 November 2016.

 Terlibat di Film Disner, Maudy Ayunda Merasa Tertantang

Untuk memaksimalkan usahanya, Maudy harus mampu memahami karakter utama dalam film tersebut. Dia harus benar-benar menghayati lagu tersebut.

" Interpretasi aku perempuan cari jati diri dari ekpektasi orang banyak. Lagunya seputar itu. waktu recording confidentian baru dengan lirik, lagu, melodi. Aku langsung tangkap emosi perempuan itu yang lagi galau," ucapnya.

1 dari 1 halaman

Wanita pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini begitu senang bisa bergabung dengan Disney Studio, yang memungkinkannya untuk bisa go international.

 Maudy Ayunda

" Senang banget. Mereka senang dengan versi aku. Padahal aku selalu takut menyanyikan lagu translator. Apakah pesan akan sampai. Aku jg nunggu respons orang indonesia dan Alhamdulillah cukup memuaskan pas dirils di Youtube," pungkas dia.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi