Ini Penyebab Irish Bella Alami Pendarahan Hebat

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 16 September 2019 12:23
Ini Penyebab Irish Bella Alami Pendarahan Hebat
Irish mengalami infeksi saluran kandung kemih.

Dream - Irish Bella belum lama ini dirawat di rumah sakit. Itu karena Irish Bella mengalami pendarahan hebat.

Sang suami, Ammar Zoni menceritakan penyebab istrinya mengalami pendarahan di usia kehamilan 24 minggu itu. 

" Jadi katanya. ada indikasi infeksi saluran kandung kemih. Tapi setelah pengembangan selama tiga hari, semua aman. Nggak ada apa-apa cuma kecapean aja," ungkap Ammar Zoni di kawasan Jakarta Barat, kemarin. 

Kini kondisi Irish berangsur membaik. Begitupun dengan janin kembar yang dikandung. Dedek bayi tetap dalam keadaan sehat, meski Irish mengalami pendarahan.

" Bayinya alhamdulillah sehat, pas dirawat setiap hari tiga kali sehari, dicek jantungnya sehat alhamdulillah," kata Irish Bella.

Dengan kondisi yang terbilang cukup cepat saat masa pemuliha, Irish selalu mengikuti saran dokter. Salah satu sarannya, harus tetap aktif.

" Yang lebih bagus lagi, selama di rumah sakit Irish selalu jalan," ungkap Ammar.

1 dari 3 halaman

Hamil Anak Kembar, Irish Bella Alami Pendarahan Hebat

Dream - Irish Bella, artis cantik yang baru saja berhijab mengalami pendarahan. Istri Ammar Zoni yang sedang hamil 24 minggu ini mengalami pendarahan saat diperiksa dokter

" Nggak nyangka malam-malam habis check up sama dokter, lihat perkembangannya si debay (bayi) kembar, eh malah disuruh rawat inap bedrest," kata Irish Bella dalam insta storiesnya disertai foto dengan kondisi tangannya diinfus.

Irish menjelaskan, awal mula ke dokter karena ingin melakukan USG dan melihat perkembangan anak kembarnya. Namun tiba-tiba, ia mengalami pendarahan.

" Singkat cerita aku habis USG sama dokter, tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan cukup banyak. Dan perut aku kontraksi (lumayan serong hampir 5 menit sekali), langsung dipaksa Dr untuk dirawat. Dan diobservasi penyebabnya," tutur Irish.

  Irish Bella status

Unggahan Irish Bella (Foto: instagram @_irishbella_)

Irish tidak menyadari perut kencang yang dirasakan adalah kontraksi, Dia merasa hal itu wajar. Namun ternyata jika dibiarkan bisa membahayakan janinnya.

" Karena ini kehamilan pertama dan ternyata kalau perut kencang itu kontraksi. Aku baru tahu dan dipikir wajar. Dan setelahmya aku harus observasi penyebabnya. Doain ya semoga debaynya baik-baik dan aku bisa segera pulang," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaru Iris Bella Usai Putuskan Berhijab

Dream - Artis cantik Irish Bella mantap berhijab. Keputusan itu diungkapkan Ibel, sapaan akrabnya, lewat sebuah tayangan YouTube. Ia mengaku sudah lama ingin berhijab, bahkan sebelum dinikahi Ammar Zoni.

Penampilan berhijab ia perlihatkan sejak melakukan sesi foto hamil bersama sang suami. Mengusung konsep negeri dongeng, Ibel tampil cantik memakai gaun dan hijab bernuansa pastel.

   Irish Bella

Foto: Instagram.com/_irishbella_

3 dari 3 halaman

Gaya Hijabnya Langsung Disorot


Artis blasteran Indonesia-Belgia itu juga terlihat memakai hijab setiap kali mengunggah Instagram Story. Seperti pada unggahan terbaru pagi ini.

Pesinetron 'Cinta Suci' memperlihatkan gaya hijab outfit semi formal. Ia memakai blouse satin warna hijau keemasan yang dipadu dengan celana hitam.

  Irish Bella

Foto: Instagram.com/_irishbella_

Hijab segi empat berwarna senada tampak membalut kepala wanita 23 tahun itu. Ia memilih tampilan simpel dengan mengikat hijab pada leher.

Tampilan itu diunggah guna mempromosikan bisnis fashion sahabatnya. Baju tersebut merupakan salah satu koleksi brand 8Wood milik artis Alice Norin.

" Ini yang buttoned tied up blouse. Ala-ala vintage dan nyaman banget, plus ibu hamil kayak aku juga bisa pakai," ujar Ibel dalam video.

 

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal