Dilamar Saat Siaran, Curhat Kekasih Tery Putri Bikin Luluh

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Juli 2016 18:29
Dilamar Saat Siaran, Curhat Kekasih Tery Putri Bikin Luluh
Presenter Terry Putri mengaku terkejut dengan sikap sang kekasih, Vokalis 'Drive', Tirta Dilla yang melamarnya saat tampil di acara televisi.

Dream - Presenter Terry Putri mengaku kaget dengan kejutan yang dibuat sang kekasih, Tirta Dilla. Vokalis 'Drive' itu melamarnya saat tampil di acara televisi. Dan Wanita 36 tahun itu sama sekali tidak mengetahui rencana sang kekasih.

" Tadi masa dilamar di acara Ada-Ada Aja. Irfan Hakim itu tuh kerjaannya. Iya akhirnya dilakuin buat keperluan televisi," ujar Terry saat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 19 Juli 2016.

 Terry Putri dan Tirta

Terry mengakui selama ini jalinan kasis mereka tidak pernah mengecewakan. Bahkan dia sangat kagum dengan pasangannya tersebut. " Semuanya membahagiakan dan indah," tutur wanita 36 tahun itu.

Meski sudah dikejutkan dengan lamaran mendadak tersebut, Terry masih belum tahu kapan akan meresmikan hubungan mereka. Dia hanya menyerahkan semuanya kepada sang kekasih.

 Gaya-gaya Cantik Terry Putri Berhijab

" Itu mah yang jawab laki-laki. Porsi laki-laki," katanya.

Ditemui di tempat yang berbeda, Tirta pun mengungkapkan keinginannya mempersunting Terry. " Ingin secepatnya. Tapi kapan pastinya belum tahu. Kalau pikiran ke situ, sudah pastilah karena bukan mencari yang sekadar untuk inilah," kata Tirta.

 

1 dari 1 halaman

Pengakuan Mengejutkan Kekasih

Dream - Meski jalinan cinta dengan Terry Putri belum berjalan lama, tetapi vokalis 'Drive' Tirta Adilla mengaku sudah mantap akan mempersunting wanita asal Banjarmasin itu.

Sosok Terry yang lembut diakui Tirta menjadi salah satu yang membuatnya jatuh cinta.

" Selain baik dan cantik, ya, yang pasti yang bikin gue amazed banget tuh dia lembut. Saking lembutnya, tuh, pernah kami lagi jalan, mau nentuin tempat nonton atau makan gitu, dia bilang, 'Udah, deh, terserah Aa," kata Tirta Adilla ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 19 Juli 2016.

 Bunglon, Gaya Berbusana Terry Putri

Tak hanya itu, menurut Tirta kekasihnya itu sangat mempercayainya untuk menjadi imam dalam rumah tangga mereka nanti.

  Hijab Membawa Berkah Terry Putri

" Dia bilang 'Aa kan sebagai orang yang akan memutuskan semuanya.' Jadi, apa pun yang akan kami lakukan, dia selalu beri kepercayaan penuh dan itu enggak pernah gue rasakan dari perempuan lain," tuturnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone