Perebut Pacar Orang, Celine: Tak Ada Dalam Kamus Saya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Juli 2016 13:13
Perebut Pacar Orang, Celine: Tak Ada Dalam Kamus Saya
Diakui mantan istri Dirly 'Idol' itu, komentar 'haters' sempat membuatnya sakit hati. Celine juga mengatakan tak ingin status jandanya ikut diusik.

Dream - Nama Celine Evangelista belakangan ini menjadi buah bibir di jagat maya, lantaran tudingan merebut pesinetron Stefan William dari tangan Natasha Wilona. Celine pun tak lepas dari komentar miring dari 'haters', tidak sedikit yang menyebut kehidupan pribadinya penuh dengan drama.

Celine pun harus rela akun instagramnya dibanjiri komentar 'pedas', khususnya dari para penggemar Stefan dan Natasha.

Diakui mantan istri Dirly 'Idol' itu, komentar 'haters' sempat membuatnya sakit hati. Celine juga mengatakan tak ingin status jandanya ikut diusik.

 Celine Evangelista

" Ada yang bilang saya PHO (Perusak Hubungan Orang) ada yang bilang saya janda genit. Apalah segala macam, padahal mungkin mereka enggak sadar ada salah satu orangtua mereka yang juga janda. Sebenarnya itu bukan kemauan saya juga jadi janda. Setiap orang mau nikah sekali seumur hidup kan," kata Celine saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin, 18 Juli 2016.

 Celine Evangelista

Ibu dua anak ini juga mengaku tidak pernah merebut kekasih orang speerti tudingan para 'haters'. " Dan kalo soal PHO, enggak ada itu dalam kamus hidup saya ngerebut orang. Hidup saya sudah terlalu bahagia, jadi saya enggak perlu ngerebut punya orang," tambahnya.

Kepenatan dan kejengkelan di hati Celine rupanya diceritakan kepada mantan suaminya. " Sharing (sama Dirly). Dia nasehatin sabar dan banyak doa," pungkasnya.

1 dari 2 halaman

Senyum Natasha Wilona Kala Heboh Stefan William-Celine

Dream - Dekat dengan Stefan William, aktris Celine Evangelista disebut sebagai pemicu kandasnya hubungan pria pesinetron 'Anak Jalanan' itu dengan Natasha Wilona. Wanita yang akrab disapa Celine itu dituding merebut Stefan dari tangan Natasha.

Namun belum lama ini Celine sempat menepis hubungan spesialnya dengan Stefan. Ia menyebut hubungan mereka sebatas pertemanan belaka.

" Stefan itu mah temenan saja. Semakin diomongin Stefan jadi makin banyak yang hujat aku," tutur Celine, Senin 18 Juli 2016.

Meskipun begitu, foto-foto kebersamaan antara Celine dan Stefan yang banyak diunggah ke media sosial membuat netizen tetap berkomentar 'pedas' di akun instagram miliknya.

 Natasha Wilona

Sementara di akun instagram milik Natasha, netizen terutama para penggemarnya memberikan dukungan penuh. Kebanyakan dari mereka berharap Natasha untuk bersabar dan melupakan masa lalu dengan Stefan.

Ditelisik dari akun instagramnya, sepertinya Natasha tidak memperlihatkan rasa kehilangannya berpisah dengan Stefan. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 hanya mengunggah foto-foto saat ia beraktivitas.

Tak ada unggahan kesedihan di akun instagramnya, " Senyuman mengajarkan kita cara menjadikan hidup penuh kebahagiaan,"  tulis Natasha di salah satu fotonya saat sedang tersenyum.

 Natasha Wilona

Unggahan fotonya itu pun mencuri perhatian 75 ribu akun netizen dan lebih dari 800 komentar. " Semangat iyah. Tetap tersenyum seperti itu,"  kata akun Dedew.

" Semangat terus kak. Jika di masa lalu yang baik telah pergi, di masa depan yang lebih baik akan datang. Kita semua selalu support,"  papar akun Riszha.

" Strong,jangan biarkan masa lalu atau masalah merenggut senyumanmu,"  papar akun Sherinea.

2 dari 2 halaman

Disebut Pemicu Putusnya Stefan-Wilona, Celine: Risih Banget!

Dream - Hubungan pasangan Stefan William dan Wilona dikabarkan putus. Isu tersebut mencuat setelah akhir-akhir ini Stefan dan Wilona sudah jarang terlihat bersama.

Penyebab putusnya mereka diperkirakan karena kehadiran orang ketiga. Lalu, muncul nama Celine Evangelista yang menjadi sumber keretakan hubungan percintaan mereka.

Foto-foto kebersamaan antara Celine dan Stefan yang banyak diunggah ke media sosial pun semakin memperkuat dugaan putusnya hubungan Stefan dan pacarnya. Saat disinggung hal itu, Celine pun buru-buru menepisnya.

" Temen saja itu mah. Sama Stefan itu mah temenan saja," ujar Celine saat ditemui di studio kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2016.

Janda dari Dirly Idol ini juga merasa mengaku terganggu dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, selama dia juga tak pernah mengetahui kabar kandasnya hubungan keduanya.

" Ngak tahu dia putus, ngapain juga dia cerita ke gue," ujar ibu dua anak ini.

" Risih banget. Semakin diomongin Stefan jadi makin banyak yang hujat aku," lanjutnya.

Meski banyak yang menghujat dan menuduhnya sebagai penyebab putusnya Steven dan Wilona, namun nyatanya Celine tak pernah dendam kepada para hatersnya.

" Didoain aja. Mereka semua kan nggak tahu. Apapun yang mereka pandang tentang aku mereka nggak tahu," pungkasnya.

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal