Terkuak! Baim Wong Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 7 Agustus 2019 08:24
Terkuak! Baim Wong Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik
Baim Wong menjadi mantan pacar yang paling berkesan bagi Zaskia Gotik, mengapa?

Dream - Baim Wong dikenal sebagai aktor yang punya banyak mantan kekasih. Sebut saja Vonny Cornelia, Marshanda, sampai Vebby Palwinta.

Namun, ada dua mantan kekasih Baim Wong yang rupanya belum pernah terungkap. Mereka adalah Audi Item dan Zaskia Gotik. Kisah Baim dengan keduanya terungkap dalam acara Oke Bos.

Dalam acara itu, Baim Wong semula ditanya oleh Raffi Ahmad yang menjadi host. Suami Nagita Slavina ini bertanya kepada Baim kapan pertama kali pacaran.

" Pertama kali pacaran waktu kapan?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari tayangan Oke Bos, Selasa 6 Agustus 2019. " SMA," jawab Baim Wong.

 Baim Wong

Raffi mengaku tahu kisah asmara Baim Wong saat SMA. Dia pun menyebut dua nama wanita yang pernah menjalin cinta dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

" Gue tahu dulu SMA dia pacaran sama siapa, model, Nayla Alatas. Ada lagi penyanyi Audi," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun tersenyum setelah membongkar mantan kekasih Baim Wong. Setelah itulah Vicky Prasetyo, yang juga memandu acara itu, ikut bertanya kepada Baim Wong.

Sama seperti Raffi, Vicky rupanya tahu rahasia Baim Wong. Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut memberi pertanyaan pancingan untuk Baim Wong.

" Penyanyi ada lagi, enggak?" tanya Vicky Prasetyo.

" Ada, Zaskia Gotik," jawab Baim Wong, sambil tertawa.

1 dari 7 halaman

Dibenarkan Vicky Prasetyo

Mendengarkan jawaban Baim, Vicky Prasetyo lantas menceritakan masa lalunya saat masih berhubungan dengan Zaskia Gotik. Mantan suami Angel Lelga itu mengungkapkan bahwa Zaskia Gotik pernah bercerita tentang mantan-mantan kekasihnya, termasuk Baim Wong.

" Waktu itu malam-malam, ini gue sumpah serius ngomong apa adanya. Lagi berdua sama Zaskia, terus saya bilang Zaskia di antara mantan-mantan cowok yang dekat sama kamu, yang paling berkesan siapa. Zaskia jujur sebutin nama Baim Wong," kata Vicky Prasetyo.

 Baim Wong

Vicky lantas penasaran alasan Zaskia menyebut Baim Wong sebagai mantan yang paling berkesan. Ternyata, kata Vicky, Zaskia meenilai Baim sebagai sosok pria yang sangat rajin beribadah.

" Gue tanya emang kenapa yang bikin kamu ini banget saa dia. Mainin kamu tidak, ya terlepas apapun tidak masalah, tapi bagi aku Baim Wong itu tidak pernah sholatnya, serius Zaskia ngomong gituh," tutur Vicky.

" Tuh, Zaskia," timpal Baim.

Sumber : www.youtube.com/Trans7 Official

2 dari 7 halaman

Penampilan Baru Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Malu

Dream Baim Wong tampil beda saat menghadiri ulang tahun sebuah program televisi. Suami Paula Verhoeven itu mengecat rambutnya dengan warna menyala.

Baim memang sengaja mengubah penampilan untuk mengerjai sang istri. Dia tahu betul Paula tidak pernah suka dengan model rambutnya itu.

" Buat jailin dia (Paula) tadinya. Dia enggak suka rambut begini, akhirnya kita ubah. Kita prank, namanya prank teralay," kata Baim di Kawasan Tendean, JakartaSelatan, Rabu 31 Juli 2019.

  Baim

Baim mengaku sudah lama ingin mengecat rambut dengan kelir pink. Namun baru sekarang ia berani mewarnai rambutnya itu.

" Dari dulu emang mau coba, cuman antara berani dan enggak. Dan karena Youtube semua jadi konten," ungkap Baim.

Paula mengaku kaget dengan penampilan terbaru Baim Wong itu. Dia juga malu melihat rambut itu. " Kaget dan malu sih, bukan enggak suka, cuma aneh aja," ungkap Paula.

 

 

3 dari 7 halaman

Dikira Prank Baim Wong, Ternyata Orang Gangguan Jiwa Asli

Dream - Baim Wong mengomentari viralnya seorang warga yang menerima orang gangguan jiwa ke dalam rumah. Ini lantaran warga itu mengira orang gangguan jiwa adalah prank dari Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu justru ingin bertemu langsung dengan pemilik rumah. Baim mencari informasi kontak si pemilik rumah lewat unggahan foto di akun instagramnya.

Selain informasi, Baim menyertakan foto dirinya saat menyamar menjadi orang gangguan jiwa. 

"  Bosquee.. Ada yang tau ga ini siapa yg kena ? Hahaha saya minta infonya dong .. (IG atau no contacknya..) Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yahh, lucu nih org," tulis Baim Wong dikutip Dream, Jumat 14 Mei 2019.

  Baim Wong

Selain itu, Baim meminta agar warga itu ikhlas untuk membantu. Bukan karena ada sesuatu di balik perbuatannya itu. 

" Foto ini Udah jadi hiburan, viral dimana2.. #Tp lainkali bantu yg ikhlas yaaa .. #biarkan kali ini jadi hiburan kita yg baca beritanya #mintainfonya yaa #sayangkaliansemua,"   kata Baim.

 

4 dari 7 halaman

Cara Romantis Baim Wong Bangunkan Paula Verhoeven

Dream - Sejak menikah Paula Verhoeven, hidup Baim Wong nampak begitu bahagia. Keromantisan Baim bersama sang istri kerap terungkap di sosial media miliknya.

Bahkan Baim membuat konten yang membahas Paula dan rumah tangganya itu. Baim memiliki cara untuk membahagiakan sang istri.

Mulai dari prank sampai memberikan hadiah istimewa. Uniknya, pria 38 tahun ini memiliki cara unik untuk membangunkan istrinya.

Melalui akun instagramnya, Baim Wong membangunkan istrinya dengan menjahili dan mencium Paula. Tapi meski diusili sang suami, Paula tidak marah. Dia justru mengelus pipi suaminya itu.

"Ini Rutinitas bangunin dia tiap pagi ..," tulis Baim Wong dikutip Dream.

Unggahan Baim pun langsung diserbu netizen. Mereka justru senang dengan tingkah kocak Baim Wong dan cara dia usil kepada istrinya itu.

"Punya swami kayak om baim gmna ya pasti tiap mau marah gapernh bisa krn di godain trs," tulis akun @rimei.mint.

"Pokoknya pasangan ter usil, ter romantis, ter lucu ,ter gokil dan ter ter lah pokoknya," tulis akun @dewi_taiwantkw.

"Kak paula orang ya sabar bgt kak baim baik jg," tulis akun @duwek_elek.

5 dari 7 halaman

Masya Allah, Baim Wong Umrohkan Guru Ngajinya

Dream - Baim Wong rupanya merupakan sosok yang tak lupa dengan kulitnya. Buktinya, dia bahkan memberikan hadiah umroh kepada Pak Sholeh, gurumengajinya sewaktu kecil.

Pak Sholeh memang didatangkan oleh Baim untuk mengajar mengaji sang istri, Paula Verhoeven. Untuk itulah Baim dan Paula bertemu dengan Pak Soleh.

Dalam pertemuan itu terlihat Baim dan Pak Sholeh berbincang tentang masa lalu. Pak Soleh, kenal betul dengan karakter Baim Wong.

Di tengah percakapan itu, Baim meminta Pak Sholeh menunjukkan ponsel. Ternyata, ponsel milik Pak Sholeh merupakan model kuno. Baim pun berniat membelikan ponsel baru untuk Pak Sholeh.

" Malu-maluin ini guru ngajinya Paula Verhoeven. Enggak bisa WhatsApp bosque.Nanti habis dari sini saya beliin ya," kata Baim Wong kepada Pak Sholeh.

6 dari 7 halaman

Kejutan Lain

Tak hanya membelikan ponsel, Baim Wong juga telah menyiapkan kejutan untuk Pak Sholeh. Baim berjanji memberangkatkan Pak Sholeh ke Tanah Suci untuk beribadah umroh.

" Terus ada satu lagi nih dari bosque pak guru. Dari bosque semua nih. Saya mau ngurusin semuanya keberangkatan pak guru umrah," kata Baim Wong.

Pak Sholeh tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia pun langsung mengucap syukur. "  Amin allahuma amin," katanya.

7 dari 7 halaman

Bukan Pertama

Bagi Pak Sholeh, ibadah umrah kali ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya, ia pernah pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah pada tahun 2011 silam.

" Ada seorang janda yang kasihan sama bapak, memberangkatkan waktu tahun 2011. Ibu juga diberangkatin waktu itu walaupun dalam keadaan sakit juga, Alhamdulillah (bisa berangkat)," ungkap Pak Sholeh.

" Nanti berangkat lagi ya," ucap Baim Wong.

" InsyaAllah amin," jawab Pak Sholeh kepada Baim Wong.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik