Terungkap! Begini Tingkah Masa Kecil Raffi Ahmad Dibongkar Mama Amy

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Desember 2022 11:47
Terungkap! Begini Tingkah Masa Kecil Raffi Ahmad Dibongkar Mama Amy
Ternyata sifat Raffi Ahmad sejak kecil....

Dream - Amy Qanita membongkar masa kecil putra sulungnya, Raffi Ahmad. Menurut Amy, suami Nagita Salavina itu sejak kecil aktif dan atraktif seperti Rayyanza Malik Ahmad.

" Rafathar kan lebih ke diam kalau Rayyanza lebih banyak senyum aktraktif. Kayaknya Raffi lebih banyak ke Rayyanza. Rafathar kan lebih menutup diri, dia hati-hati sama orang kalau Raffi enggak," kata Mama Amy, dikutip dari YouTube Noice, Senin 6 Desember 2022.

Raffi Ahmad dan mamanya Amy Qanita© Raffi Ahmad dan mamanya Amy Qanita

Foto: YouTube Noice

Selain itu, Amy mengatakan bahwa Raffi Ahmad mudah bergaul sejak kecil. Bos Rans Entertaiment ini bahkan berani menyapa teman-teman mamanya yang datang ke rumahnya.

1 dari 5 halaman

" Ibu-ibu juga dia mah ditanya, temen mamah juga ‘halo tante’ kan mana ada anak kecil nanya sama ibu-ibu yang ada juga ibu-ibu. Ini mah ‘ey halo tante, mama belum dateng’ eh anak lo tadi udah nyapa gue,," kata Amy Wanita.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Foto: YouTube Noice

Ayah dua anak ini tidak mengingat momen tersebut. Ia pun bertanya umur berani dirinya atraktif dan ebrani menyapa teman-teman mamanya.

" Itu umur berapa ya?" kata Raffi Ahmad.

" Empat tahun, lima tahun. Ibu-ibu yang disapa loh bukan ibu-ibu yang nyapa dia," kata Amy Qanita.

2 dari 5 halaman

Ucapan Mendiang Suami yang Diyakini Amy Qanita Bikin Raffi Ahmad Sukses

Dream - Amy Qanita menceritakan perjuangan Raffi Ahmad yang memutuskan menjadi tulang punggung keluarga meski masih duduk di bangku SMP. Dari hanya menerima honor Rp500 ribu, kerja keras Raffi akhirnya membuahkan hasil hingga kini dikenal sebagai salah satu artis tajir di Indonesia. 

Masa lalu Raffi Ahmad itu dibeberkan Mama Amy saat podcast bareng Raffi Ahmad di kanal youtube Noice.

" Jadi mulai dari kelas 3 SMP sudah punya penghasilan sendiri. Terus ya sudah, uangnya dikumpulin buat satu keluarga," kata Amy Qanita.

Raffi menambahkan jika penghasilannya saat itu berkisar Rp2 juta sebulan dari empat kali proses syuting dengan honor masing-masing Rp500 ribu. Seluruh uang tersebut diserahkan untuk biaya keluarga.

" Habis-habis juga tapi, buat ongkos," tutur Raffi.

Amy© Youtube

3 dari 5 halaman

Menurut Amy, Raffi mulai terjun ke dunia entertaiment karena ayahnya, Munawar Ahmad, sakit berat kala itu. Melihat putranya yang masih remaja harus menjadi tulang punggung sempat terbesit rasa sedih dari orang tuanya.

" Ayahnya katanya sedih banget kalau lihat Raffi. Jadi dari pagi syuting, baru pulang malam. Tapi ya namanya sakit kan," kenang Amy Qanita.

Melihat perjuangan Raffi hingga saat ini, Amy Qanita kembali teringat pesan yang pernah disampaikan suaminya terkait masa depan Raffi. Ucapan tersebut kini dianggap sudah terbukti ketika melihatkan kesuksesan yang diraih putranya itu. 

" Saya percaya Allah akan selalu melindungi dia dan memberikan rezeki yang banyak untuk dia," tutur Amy Qanita.

Meski tak bisa merasakan kesuksesan yang diraih Raffi, Amy Qanita memastikan sang suami semasa hidup sudah melihat sendiri putranya bekerja keras untuk keluarga. Dia juga memuji Raffi sebagai anak yang berbakti kepada orang tuanya.

" `Raffi itu sudah sangat-sangat berbakti buat saya`. Kata dia gitu. Apa pun itu, dia sudah sangat berbakti kepada saya," terang Amy Qanita mengulang ucapan suaminya kala itu.

4 dari 5 halaman

Meski saat ini sudah menikmati buah kerja kerasnya, Raffi Ahmad di lain kesempatan pernah terkejut melihat tagihan belanja online Nagita Slavina. Tidak main-main, sang istri membeli kompor seharga lebih Rp200 jutaan.

Raffi lantas menunjukkan kompor khusus untuk dapur Nagita Slavina yang tagihannya membuat matanya terbelalak. Kompor itu belum dipasang karena rumah barunya belum selesai dibangun.

" Oh ini kompor yang tagihannya bikin aku agak-agak senewen," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, Kamis 17 November 2022.

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina pun tersenyum bahagia karena kompor impiannya sudah datang. Kompor itu akan menjadi teman setia di dapurnya kelak.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

" Ini kompor aku udah datang," kata wanita yang karib disapa Gigi itu.

" Bagus, kan?," tanya Gigi.

" Bangus banget," jawab Raffi Ahmad.

Beri Komentar