Nongol Tiru Kata Romantis Rey Mbayang-Dinda Hauw, Rio Ramadhan Pancing Cibiran

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 13 Juli 2020 18:24
Nongol Tiru Kata Romantis Rey Mbayang-Dinda Hauw, Rio Ramadhan Pancing Cibiran
Rio Ramadhan kembali unggah video yang mengundang hujatan netizen

Dream- Jalinan asmara artis kenamaan Indonesia Dinda Hauw dengan penyanyi grup vocal ADAM, Rey Mbayang menyedot semua perhatian publik dalam beberapa hari belakangan ini. Tanpa banyak mengumbar kemesraan di depan publik, pasangan ini memutuskan menikah setelah menjalani taaruf dua bulan. 

Kalimat yang dilayangkan Rey Mbayang saat mengungkapkan niat baiknya pada Dinda kala itu, yakni 'Tipe Suami Idaman Kamu Seperti Apa?' dan 'Saya Mau Memantaskan Diri' menjadi viral dan banyak digunakan warganet sebagai ajang mengebom DM para artis atau aktor idaman.

Kalimat sakti itu memang diunggah Dinda dalam Instagram pribadinya dengan maksud bercerita kepada warganet sekaligus membantah klaim menakutkan pernikahan ta'aruf.

Setelah viralnya kalimat romantis Rey Mbayang tersebut, sejumlah orang, tak terkecuali selebritis tanah air juga meniru cara Rey Mbayang tersebut. Salah satunya Rio Ramadhan yang mengirimkan pesan cinta kepada mantan kekasihnya, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka.

1 dari 2 halaman

Memantaskan Diri untuk Kekeyi

Rio Ramadhan belum lama ini menghebohkan publik setelah mengunggah lagu balas untuk Kekeyi bertajuk ‘Kamu Bukan Boneka’. Kini dirinya Kembali menyedot perhatian warganet dengan menunggah sebuah video yang berisi pertanyaan ala Rey Mbayang pada Rahmawati Kekeyi, mantan kekasihnya.

 kekeyi dan rio ramadhan© Photo: Instagram/riooramadhn

Dalam postingan tersebut, Rio membagikan sebuah video singkat yang berisi kumpulan momen bersama Kekeyi. Suara Rio pun terdengar membacakan narasi dalam video menyebut Kekeyi adalah wanita yang lucu, imut, dan menggemaskan.

" Rahmawati Keke Putri Cantika 23, panjang banget namanya, nama yang sering saya sebut di sepertiga malamku," kata Rio dalam video.

" Ia adalah sosok wanita yang sangat lucu, imut dan menggemaskan, Lihatlah tingkahnya. Ia adalah sosok wanita yang sangat saya cintai, saya sayangi, oh Kekeyi,” imbuhnya dalam video tersebut.

Rio tak ketinggalan menulis keterangan kocak dalam unggahan videonya. Layaknya isi pesan Rey Mbayang pada Dinda Hauw, Rio pun tak ketinggalan bertanya tipe suami idaman Kekeyi.

" Nama yang sering saya sebut di sepertiga malam Kliwon ku. Suami idaman kamu seperti apa? @rahmawatikekeyiputricantikka23. Aku mau memantaskan diri dan semoga kita tahan banting ya hehe,” tulis Rio dalam unggahannya.

 

2 dari 2 halaman

Banjir Hujatan Warganet

Postingan Rio Ramadhan pun langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa warganet mencibir unggahan Rio sekadar pansos alias panjat sosial. Walau demikian, netizen lain mengaminkan dan mendoakan Rio agar berjodoh dengan Kekeyi dan segera menikah.

 kekeyi dan rio ramadhan© Photo: Instagram/riooramadhn

" Apaan sih lo pansos gak kelar...huuhh dasar kebanyakan drama," tulis akun @ditatrianda.

" Pansos banget," tambah akun @desta.

" Kepala,pundak,pansos lagi pansos lagi," seru akun @falwati.

" Yudh dah gw doain lu beneran nikah dah , capek liat kalian mulu banyak tingkah :)" kata akun @salsabilla.

“ Semoga kalian sampe jenjang pernikahan yaa aaamiiin ya Allaaaahh,” tulis akun @nay_arganaysyah.

“ Yaallah kabulkanlah mereka,” komentar akun @jumbe13.

“ Beneran jodoh bru tau rasa,” ujar akun @Shelagurl.

“ Aamiin ya robbal 'alamin! semoga jodoh dunia akhirat sama rahmawati kekeyi putri cantika. di aamiin in sama semua orang pasti di ijabah,” akun @dianwidya mengaminkan.

" Gue doain semoga cepet nyusul ke pelaminan ama kekeyi. Semoga jadi keluarga samawa sama kekeyi aaaminnnn. Aminkan guus," sambung akun @adinadin.

" Aamiin... semoga disegerakan ya io sm kekey .. aamiin yra..." tambah akun @melly.

" Aamiin gue doain moga lo sama kekeyi jodoh dunia akhirat:v" kata akun @hoholala.

" Aminnnnnn kan yg panjang gaes," seru akun @devyna.

 

Beri Komentar