Ini Cara Titi Kamal Buka Puasa

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Juli 2015 16:15
Ini Cara Titi Kamal Buka Puasa
"Kadang-kadang makan berat tapi biasanya suka makan takjil sama makanan manis, setelah itu maghriban. Baru deh makan berat."

Dream - Bulan Ramadan memang momen yang sangat spesial bagi umat muslim. Tidak hanya memperbanyak pahala dan ibadah tapi juga menghadirkan makanan khas yang tidak ada di bulan ini seperti takjil.

Berbagai menu takjil menjadi favorit kebanyakan orang pada umumnya. Termasuk juga bagi pemeran film " Ada Apa Dengan Cinta," Titi Kamal.

" Takjil kesukaan saya bubur candil dan kolak," kata Titi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 3 Juni 2015.

Titi Kamal mengaku tidak terbiasa langsung makan berat saat berbuka. Ia mendahulukan salat baru buka puasa dengan makan besar.

" Kadang-kadang makan berat,  tapi biasanya suka makan takjil sama makanan manis saat berbuka. Setelah itu maghriban. Baru deh makan berat," ujar Titi.

Sementara itu, untuk Lebaran kali ini Titi beserta keluarga kecilnya merencanakan untuk mudik.

" Insya Allah, Lebaran nanti Arjuna (anak Titi Kamal) mau mudik ketemu Oma. Dia mau memetik apel, main kano, main ke taman. Rencana tiga minggu disana," ucapnya.

Beri Komentar