Tulis Rindu untuk Citra Kirana, Rezky Aditya Bikin Geger

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Agustus 2019 09:23
Tulis Rindu untuk Citra Kirana, Rezky Aditya Bikin Geger
Citra Kirana berpacaran dengan Rezky Aditya?.

Dream - Rezky Aditya menggemparkan publik usai menuliskan rasa kerinduannya untuk Citra Kirana. Bermula saat foto Citra Kirana tampil di salah satu unggahan sahabatnya, Chichi Rezki Amelia.

Dalam foto itu, Ciki, begitu Citra Kirana disapa, mengenakan busana putih dipadu hijab senada dengan bawahan yang dikenakan yaitu coklat.

" Sunset with friends," tulis Chichi Rezki Amelia dikutip Dream, Senin 19 Agustus 2019.

Tak disangka, Rezky Aditya memberi komentar pada foto itu. Pria berusia 34 tahun ini mengatakan rindu dengan Citra Kirana.

 citra kirana

" @citraciki I Miss you," tulis Rezky Aditya.

Sontak komentar Rezky Aditya langsung geger. Tapi banyak yang setuju bila Citra Kirana bersama Rezky Aditya. Warganet bahkan mendoakan keduanya berjodoh.

" @citraciki ciee go fublic ni cocooookkk," kata akun @anggial19.

" @thereal_rezkyadhitya aw aw aw...moga jodoh ya kalian.si ganteng sama si cantik..cocok meong," tulis akun @rayya_anugerah.

" @thereal_rezkyadhitya @citraciki Alhamdulillah.. doa yg terbaik utk kalian,kami akan sllu mendukung kalian," tulis akun @rezkyciki_06.

1 dari 6 halaman

Ini Jawaban Citra Kirana

Rupanya tak butuh waktu lama untuk publik mendengar respons Citra Kirana saat mendengar Rezky mengungkapkan kerinduannya. 

Wanita yang karib disapa Ciki itu memilih untuk tak berkomentar apapun soal salam rindu yang disampaikan Rezky.

Daripada membahas komentar Rezky tersebut, Cici lebih antusias membahas soal film terbaru yang diperankannya.

" Aku nggak jawab kalau yang bukan soal film," jawab Citra Kirana singkat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 19 Agustus 2019.

2 dari 6 halaman

Curahan Hati Marshanda Lepas Hijab: Maafkan Kelemahan Saya

Dream - Marshanda telah memutuskan menanggalkan hijab sekitar tiga tahun yang lalu. Keputusan yang membuat banyak pihak terkejut. Kini, setelah tahunan berlalu, artis yang karib disapa Caca ini akhirnya berbagi perasaan terkait keputusannnya itu.

Lewat akun instagram @marshanda99 yang diakses Dream, Rabu, 3 Mei 2017, Marshanda mencurahkan isi hatinya soal perubahan dalam dirinya. Salah satunya adalah keputusannya membuka hijab yang pernah menghiasi wajahnya. 

Mengunggah foto berlatar pantai dan memgenakan busana warna pink, ibu satu anak itu menyadari keputusannya akan memicu pro dan kontra dikalangan masyarakat.

"Menjadi seseorang yang suka berbagi knowledge yang memotivasi, pasti akan mengundang pro dan kontra. Terlebih lagi sebagai seorang muslim, saya melakukan sesuatu yang merupakan kekurangan dan tanda kelemahan saya sebagai manusia beragama Islam. Yaitu membuka jilbab sesudah sekian tahun mengenakannya," tulis Marsahanda menglengkapi unggahan foto, Rabu 3 Mei 2017.

"Walaupun saya pernah pakai jilbab, saya tidak pernah mengklaim diri saya sebagai guru spiritual, ustadzah, atau yang lain sejenisnya,".

Marshanda menuturkan bahwa keputusan itu....

3 dari 6 halaman

Maafkan Kekurangan Saya

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini meminta maaf atas keputusannya yang telah dibuat selama ini. Dia mengakui, keputusan itu tak lepas dari kekurangan dan kelemahan dirinya sehingga membuat banyak orang kecewa.

"  Maafkan kekurangan saya, maafkan kelemahan saya yang membuat banyak pihak kecewa. Namun saya akan tetap berbagi inspirasi, terlepas dari persetujuan dan dukungan Anda terhadap hobi yang saya cintai tersebut," paparnya.

Pada akhir kalimat, Caca akan berusaha menjadi lebih baik lagi dan bahagia. Tapi dengan caranya sendiri, dengan begitu dia akan menumbuhkan energi positif bagi diri sendiri dan orang lain.

"  Sambil berjalan menuju " diri yang lebih baik" , saya akan tetap melakukan hal yang membuat diri saya bahagia yang dapat menumbuhkan energi positif di hati Anda," tulisnya. 

 

 

4 dari 6 halaman

Pengakuan Marshanda Soal Foto Menghebohkan dengan Rezky Aditya

Dream - Marshanda mengaku tak punya hubungan spesial dengan aktor Rezky Aditya. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengatakan, mereka hanya berteman biasa saja.

" Tidak ada apa-apa, itu cuma gosip," ujarnya di Jawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at, 13 Oktober 2017.

Beberapa waktu lalu, foto Marshanda dan Rezky membuat geger pengguna media sosial. Keduanya tertangkap kamera tengah jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.

Namun menurut Marshanda, mereka jalan bareng karena sedang terlibat dalam sebuah sinetron. Mereka tengah membangun chemistry, sehingga bisa menjiwai saat syuting.

" Aku lagi mau syuting sinetron, lawan mainnya Rezky sama Samuel Zylgwyn. Aku disuruh sutradara buat encourage chemistry. Jadi ya sudah, kami disuruh jalan-jalan dulu. Terus pas lagi jalan, difoto, jadi dikiranya something deh," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Berpacaran dengan Rezky Aditya KW Jadi Berkah Elly Sugigi

Dream - Komedian Elly Sugigi yang khas dengan giginya itu menjadi perbincangan di beberapa media. Bukan karena prestasinya melainkan ia telah memadu kasih dengan pria yang memiliki wajah mirip dengan artis Rezky Aditya. Pria tersebut dikenal dengan nama Ferry Anggara.

Soal urusan asmara memang komedian yang akrab dipangil mpok Elly ini memang juaranya. Beberapa pria pernah mengisi hari-harinya,  bahkan ia pernah menikah dengan pria yang lebih muda darinya.

Meski beberapa kali gagal dengan pria yang jauh lebih muda, tapi tak 
membuat Elly jera untuk menjalin asmara dengan berondong. Justru  belum lama ini ia kembali memadu kasih dengan Ferry Anggara yang usianya lebih muda 20 tahun.

Hubungan kedunya pun bukan isapan jembol belaka, lantaran koordinator penonton bayaran itu dalam waktu dekat sedang mempersiapkan pernikahan dengan pria yang disebut Rezky Aditya KW itu.

Kabar tersebut dibuktikan dengan postingan melalui akun instagram @elyysugigi yang mengunggah beberapa foto dirinya sedang melakukan fitting baju bersama Ferry Anggara.

Dari kisah percintaan yang dijalani oleh Elly Sugini justru membawa berkah tersendiri. Ia sempat menjadi pemberitaan di beberapa media 
seperti foto di akun Instagramnya tersebut.

Dalam postingan foto Elly menuliskan caption "  Gw blm liat berita  nya orang 2 uda pd kirim nih berita hahahaha #ketimbangngemis," tulis Elly.

Selain itu, terlihat beberapa foto yang diunggah Elly, diundang dalam 
acara talk show di stasiun televisi. Pada postingan foto, Elly terlihat dengan menghadiri salah satu program televisi yang dipandu oleh presenter Veny Rose.

Di acara tersebut Elly dan Ferry Anggara terlihat mengenakan baju dengan warna senada yakni abu-abu. Ferry Anggara berada di samping Elly. Keduanya tersenyum lebar menandakan kegembiraanya saat sang presenter Veny Rose melontarkan pertanyaan kepada mereka.

6 dari 6 halaman

Marshanda Jalan Bareng Rezky Aditya, Pacaran?

Dream - Perjalanan cinta Marshanda memang cukup berliku. Usai bercerai dengan Ben Kasyafani, ibu anak satu itu sempat menjalin kasih dengan Egi John. Lagi-lagi kisah asmara keduanya harus kandas. 

Di saat Egi sudah menikah, Marshanda sepertinya masih betah sendiri. Namun, belum lama ini wanita yang akrab disapa Chaca itu kepergok jalan berduaan bersama Rezky Aditya. 

Hal itu diketahui dari akun gosip di Instagram yang mengunggah foto keduanya berjalan di salah satu mal.

Di foto itu, terlihat Chaca mengenakan dress putih dengan bawahan berwarna pink dan memakai sepatu high heels. Sedangkan Rezky hanya mengenakan kaus putih oblong dipadukan celana pendek dan sepatu kets.

  Marshanda dan Rezky Aditya

Sontak, warganet yang melihat kedekatan Chaca dengan mantan kekasih Irish Bella itu pun menuliskan komentar di akun gosip tersebut. 

Beberapa dari mereka sakit hati lantaran tak terima dengan kedekatan keduanya.

" Gak rela,"  kata akun @vhita628 

" nggak terima pokoknya kl sma sesembak itu,"  tulis akun @ika_ahmad24. 

Tak sedikit juga yang menilai keduanya cocok dan berharap mereka menjalin kasih. 

" Cocok2 aja si,"  sahut akun @nettarychellzs

" Marshanda skrg udah lebih cantik jg, gayanya jg udah lebih keren. Jd gpp lah sama2 kece dua2nya ya,"  tutur akun @ayyikarina.

(Laporan: Sari Afifah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik