Tulus Rilis 'Bersamamu' Sambut 25 Tahun Wardah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 13 Agustus 2020 14:23
Tulus Rilis 'Bersamamu' Sambut 25 Tahun Wardah
Cari tahu makna lagunya.

Dream - Di tengah kesulitan yang banyak dihadapi di tengah pandemi, beberapa musisi melahirkan karya menginspirasi. Salah satunya karya kolaborasi dari Tulus. 

Penyanyi asal Sumatera Barat ini merilis single 'Bersamamu' yang merupakan karya kolaborasi untuk memperingati 25 tahun brand kecantikan Wardah.

25 Tahun Wardah© PT Paragon Technology & Innovation

" Lagu ini tidak hanya bercerita tentang semangat perjalanan 25 tahun Wardah, tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat dan keyakinan baru," tutur Tulus dalam webinar perayaan 25 Tahun Wardah, Rabu 13 Agustus 2020. 

Ia juga ingin membuat para wanita Indonesia lebih percaya diri serta berani melangkah mengikuti suara hati.

" Diharapkan lagu ini dapat menemani perempuan untuk berdaya dan berkarya bagi masyarakat" .

1 dari 1 halaman

Tidak merasa kesulitan berkarya di tengah pandemi

Pelantun Manusia Kuat ini juga tidak merasa kesulitan membuat karya kolaborasi di tengah pandemi dan memastikan pesan positif bisa disampaikan dengan tepat melalui lirik yang dibuatnya.

" Proses rekamannya cukup singkat. Saya banyak terbantu dengan teknologi," kata penyanyi 32 tahun ini.

Tulus pun mengaku sempat membutuhkan waktu beberapa lama untuk beradaptasi selama pandemi. Namun, kini ia dapat kembali berkarya lagi.

" Sama seperti orang lain, ada masa adaptasi dengan situasi ini. Tapi sekarang sudah menemukan polanya, sudsh bisa berkarya dan menulis lagu lagi," tutupnya.

Beri Komentar