Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tya Ariesta Nyaris Jadi Korban Kecelakaan, Ban Mobil Pecah Tertusuk Besi yang Terpental

Tya Ariesta Nyaris Jadi Korban Kecelakaan, Ban Mobil Pecah Tertusuk Besi yang Terpental Keluarga Tya Ariesta (Foto : @tya_ariestya)

Dream - Tya Ariesta hampir menjadi korban kecelakaan dalam perjalanan pulangari Yogyakarta ke Jakarta menggunakan mobil. Ibu dua anak ini mengatakan mobil yang ditumpanginya tertusuk sebuah besi besar yang menusuk ban dan merusak body kebdaraan.

"nyaris bgt KECELAKAAN Alhamdulillah KEJADIAN nya sebelum masuk Toll!," tulis Tya Ariesta menceritakan kejadian menegangkan yang dialaminya dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 19 November 2021.

Menurut Tya, besi yang melintang di tengah jalan itu awalnya diunggah ke stories Instagram. Di media sosial tersebut,

Tya penasaran dengan keberadaan besi yang salah satunya cukup tajam teronggok di tengah jalan.

Tanpa disadari, kejadian mengerikan dialaminya.

Besi Terpental dan Mengenai Mobil Tyas

Penampakan benda aneh di tengah jalan yang diunggah ke stories Instagram Tya ternyata mengenai mobilnya. Besi yang terpental itu merusak body mobil serta merusak ban kendaraan yang baru digunakan kurang dari sebulan.

Tya Ariestya (Foto : @tya_ariestya)

"Ternyata besi ini! Sebagian masuk Ban ampe sobek, dan sebagian lagi ngehajar body mobil nya. Pdhal Ban baru, mobil blm sebulan, wallahualam emang kejadiannya kayak gitu, tp kita sekeluarga masih diselamatkan," kata Tya.

Bersyukur Masih Diberi Perlindungan

Wanita 38 tahun ini mengaku bersyukur tidak terjadi apa-apa dengan keluarganya. Ia juga meminta kepada followernya untuk lebih berhati-hati lagi. Tidak usah ngebut saat di jalanan.

Penampakan besi

"Hati hati utk temen2 lain yg mungkin jg mau bepergian jauh, check ban cadangan, jgn lupa gak usah ngebut ngebut , ini pulang Jogja-Jakarta kita tempuh 10jam dengan total 3x berhenti dan ganti2 an nyetir. Alhamdulillah , skrg sudah sampe di rmh dgn selamat," tuturnya.

Pamer Foto Pemotretan Seksi, Tya Ariestya Banjir Nasihat

Dream - Tya Ariestya memamerkan sebuah foto hasilpemotretan fotografer profesional Rio Motret ke akun Instagramnya. Foto Ibu dua anak ini memperlihatkan sisi sensual dari seorang Tya Ariestya.

Dalam foto itu Tya terlihat seksi dengan dres super mini berwarna hitam. Berlatar belakang background hitam, wanita yang berhasil menurunkan berat badannya itu berpose rebahan sambil menopang tubuhnya dengan salah satu lengannya.

Deddy Corbuzier Marah-Marah ke Raditya Dika

Ia berpose dengan mengangkat satu kakinya ke atas dan sorot matanya tajam melihat ke kamera. Jepretan Rio tersebut membuat penampilan istri dari Irfan Ratinggang terlihat seksi dan mempesona.

Namun diakui Tya jika pose itu dilakukannya secara kaku karena untuk pertama kalinya ia menjadi model dari fotografer ternama setelah berhasil menurunkan berat badannya.

" Foto pertamaaaaaaaa. Mulai bs pemotretan lagiiiii... Difoto in Fotographer Hits Indonesia kak @riomotret Ini hasil foto look pertama, jujur masih kaku & banyak gak pede nya,"  tulis Tya Ariestya dikutip Dream, Rabu 27 Januari 2021.

Unggahan Tya Ariestya

" Apalagi pas Stylist @meizy_latuconsina bilang ini baju udah aku siapin ukuran model setara XS. Deg deg an baju yg disiapin gak ada yg muattttttt, alhamdulillah baju nya muat semua?? Jd gmn? Kayak siapa di foto ini? Upload next foto taaakkk??," imbuhnya.

Banjir Nasihat

Namun foto yang diunggah wanita bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini mendapatkan reaksi sinis dari warganet. Menurut mereka sejak kurus dan ramping, Tya dianggap kerap mengumbar keseksian dengan foto-foto yang diunggah di akun instagramnya.

Tya Ariestya (Foto : @tya_ariestya)

Detik-detik Komplotan Maling Curi Motor Rp80 Juta Milik Chef Aiko

Akibatnya, wanita 34 tahun ini mendapatkan peringatan soal gaya pakaiannya untuk tidak terbuka. Tapi tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk Tya.

" Suka ka tya sekarang jujur lebih sehat lebih fresh, tp knp jadi sering pake pakaian yg lebih terbuka pas udh langsing ya," tulis akun @hikmaahnur23.

" Yg terlalu seksi jngn di upload sis," kata aku @milaziva.

Namun tak semua netizen berkomentar sumir dengan penampilan Tya. Beberapa memuji konsistensi Tya menurunkan berat badan dan berani memamerkan keberhasilannya.

" WOOW udah xs ukurannyaaa,tanpa olah raga ,kok bisa?,kereeeen ,ngiriii aq :-))," kata akun @devinerera.

" Satu kata buat bunda kerennnnn," tulis akun @nadyanabil1990.(Sah)

Setelah Turunkan Berat Badan, Tya Ariestya Potong Gusi demi Senyum Menawan

Dream - Tya Ariestya sempat menjadi sorotan publik karena program diet yang membuatnya menjadi langsing seperti sebelum hamil. Artis berusia 35 tahun itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram.

Kini, Tya kembali melakukan perubahan pada penampilannya. Ia memperbaiki bagian gigi serta gusinya demi mendapatkan senyum yang menawan dan sempurna. Tindakan tersebut dilakukan untuk menghilangkan gummy smile miliknya.

Tya Ariestya dan Kedua Anaknya Sembuh dari Covid-19, Beber Cita-Cita Aneh Suami

Istilah gummy smile merujuk pada senyum yang banyak memperlihatkan gusi bagian atas. Lewat unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Tya mengungkapkan telah menjalani tiga tindakan dengan didampingi dokter spesialis periodontis kepercayaannya.

Periodonti adalah spesialis dalam kedokteran gigi khusus menangani struktur mulut, termasuk gusi, gigi, dan tulang. Tiga tindakan yang dilakukan oleh Tya adalah Crown Lengthening (pemangkasan gusi sehingga tidak terlalu terlihat ketika senyum), Frenectomy Labialis (pemotongan selaput bibir), dan Lip Repotition.

Tiga Tindakan yang Dilakukan Tya

Tiap tindakan ini dibanderol dengan biaya yang berbeda. Menurut unggahan Tya, biaya tindakan tersebut hanya berkisar mulai dari Rp1 juta sampai Rp3 juta.

" 1. Crown lengthening, itu liat di atas gusi aku ke bawah banget, nah sebagian dibuang jadi gigi aku keliatan lebih panjang (tindakan ini biaya nya 1 juta).

2. Frenectomy labialis, kalo bibir aku diangkat ada kayak selaput gitu yang harus dipotong (tindakan nya biayanya 1.5 juta)," tulis Tya Ariestya.

" 3. Lip repotition, liat bibir atas aku deh, senyumnya keliatan beda kan. Gitu deh bingung jelasinnya gimana. Yang butuh konsul drg spesialis perio aja biar lebih paham, jadi kayak dijait gitu sih pas aku ngerasainya (itu tindakan nya biayanya 3 juta)," sambungnya.

Tya mengaku merasa puas dengan hasil dari tiga tindakan tersebut. Namun ibu dua anak ini harus menunggu tiga bulan lagi untuk melihat hasil akhirnya.

Penampilan Barunya Banjir Pujian

Usai perawatan, Tya mengatakan ada pantangan yang perlu ditaati, seperti tidak boleh banyak tersenyum, dan bicara seadanya. Perubahan penampilan Tya menuai reaksi positif dari warganet.

Banyak yang memuji pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu semakin cantik setelah gummy smile miliknya dibuang. " saya juga gummy smile mbak... mksh infonya... mbak tya the best slalu ksh motivasi lbh baik??????" komentar seorang warganet.

Tya Ariestya dan Putranya Dirawat di IGD, Sakit Apa?

" Aku baru tau..ternyata itu namanya Gummy smile. Aku kalo senyum juga kek gitu kak. Jujur ga pede juga sih sebenernya ????," komentar warganet lainnya.

(Sumber: Liputan6.com)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Brak! Iring-iringan Mobil Anies Baswedan Tabrakan Beruntun di Madura, 4 Mobil Ringsek

Brak! Iring-iringan Mobil Anies Baswedan Tabrakan Beruntun di Madura, 4 Mobil Ringsek

Iwan memastikan Anies dalam keadaan baik-baik saja dan terhindar dari kecelakaan.

Baca Selengkapnya
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Melipat Lengan Kemeja

DRESS IT! Tips Melipat Lengan Kemeja

Terdengar simple, cara membuat melipat lengan kemeja agar terlihat ternyata ada trik lho Sahaba Dream. Nah sekarang kamu bisa simak video berikut.

Baca Selengkapnya
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Niat Ahmad Dhani menjadikan rumahnya sebagai tempat menggelar sholat tarawih berjemaah malah jadi gunjingan netizen. Apa saja sih nasihat dari netizen +62?

Baca Selengkapnya