Deddy Corbuzier Marah-Marah ke Raditya Dika

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 19 November 2021 15:22
Deddy Corbuzier Marah-Marah ke Raditya Dika
Begini kemarahan Deddy ke Raditya Dika.

Dream - Deddy Corbuzier memberi peringatan kepada komika Raditya Dika. Pasalnya pesan yang dikirim melalui WhatsApp tidak mendapatkan respons dari ayah dua anak itu. Deddy bahkan meminta followernya untuk mencari Anissa Aziza ini.

" Teman-teman maaf, tolong cariin ada orang ilang. Namanya Raditya Dika. Yang tiba-tiba bikin baliho minta maaf ada di mana-mana. Gue WhatsApp-in enggak dijawab-jawab," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari Instagramnya, Jumat 19 November 2021.

Pria bertubuh kekar ini semakin kesal karena saat ditanya, Raditya Dika tidak memberikan penjelasan. Stand up comedy-an itu justru memasang baliho besar dengan ucapan permohonan maaf.

Unggahan Deddy Corbuzier© Unggahan Deddy Corbuzier

" Padahal katanya teman dan sahabat. Gara-gara gue suka ngepost foto dia lagi merem, gue WhatsApp enggak dijawab. Gue tanyain 'Dik ngapain lo bikin minta maaf pake baliho sendiri gedhe banget? Mau ikut-ikut gue ya?'. Dan dia cuma jawab 'pokoknya minta maaf'," kata Deddy.

Deddy mengerahkan warganet untuk meneror Raditya Dika dan menyuruh datang menemuinya. Kemarahan Deddy memuncak saat nomornya ternyata di-block oleh sutradara film Kambing Jantan ini.

" Udah gitu nomor gue di-block. Breng*** emang. Tolong dicari, tolong digangguin ini orang. Suruh dateng ke tempat gue, suruh podcast sama gue. Karena ini orang diundang berkali-kali dia cuma janji-janji doang tapi enggak pernah dijawab WhatsApp saya," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

1 dari 6 halaman

Komentar Menohok Deddy Corbuzier untuk Farhat Abbas yang Calonkan Diri Jadi Capres 2024

Dream - Deddy Corbuzier turut mengomentari Farhat Abbas yang berniat menjadi calon presiden dalam Pemilu 2024. Dia bahkan mengunggah potongan berita soal pencalonan diri Farhat ke Instagram.

Dalam unggahan itu terlihat sebuah tangkapan layar artikel berjudul Lama Tak Terdengar Kabar, Farhat Abbas Kembali Calonkan Diri jadi Presiden Lewat Partainya. Foto Farhat juga dipajang, berkemeja putih, berdasi dan berpeci hitam.

Rambut Diledek Bau Karena Model Gimbal, Evi Masamba Beri Balasan Menohok

Ada pula logo partai politik yang didirikan Farhat bersama Elza Syarief, Partai Negeri Daulat Indonesia alias Pandai. Partai inilah yang menjadi kendaraan Farhat untuk mencalonkan diri sebagai capres 2024.

"  Sebuah berita," demikian Deddy Corbuzier memberi keterangan unggahan tersebut. Unggahan ini bisa jadi sebagai bentuk sindiran Deddy kepada Farhat, dengan seolah-olah menyebut pencalonan itu sebagai sebuah 'berita penting'.

Unggahan Deddy Corbuzier© Unggahan Deddy Corbuzier

Sontak komentar Deddy Corbuzier ini ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan komentar kocak pada unggahan Deddy Corbuzier. Mereka bahkan menyeret nama Giring, Aldi Taher, sampai Saipul Jamil.

"  Hey netizen! Apa salah nya mencalon kan? Hak dia itu wahai netizen. Kita juga punya hak untuk tidak memilih dia," kata akun @oslowow.

"  Mantaf lawan Giring dan Aldi taher," tulis akun @_ismaulanaihsan.

"  Wapresnya saipul jamal," tulis akun @deniwoles21.

Sebenarnya bukan kali ini saja Farhat Abbas mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Sebelum pemilu 2014, mantan suami Nia Daniati itu juga mencalonkan diri sebagai capres. Sayang tak ada partai yang meliriknya. 

Mungkin karena itu pula, awal tahun ini Farhat mendirikan partai untuk menjadi kendaraan politik nyapres pada pemilu 2024, itu pun kalau partainya bisa lolos ke Senayan dan memenuhi syarat untuk mengusung capres sendiri maupun berkoalisi.

2 dari 6 halaman

Berbaju Loreng dan Beri Hormat ke Prabowo Subianto, Deddy Corbuzier Jadi `Tentara` Cadangan

Dream - Deddy Corbuzier baru saja dilantik menjadi Duta Komponen Cadangan (Komcad) oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Komcad adalah satuan baru dari komponen masyarakat yang bisa diperbantukan saat negara membutuhkan. Para personelnya telah mendapatkan pelatihan kemiliteran.  

Melalui akun instagramnya, Deddy memperlihatkan momen saat memberikan hormat kepada Prabowo usai pelantikan. Dalam beberapa foto yang diunggah, ayah satu anak ini terlihat mengenakan baju loreng seperti yang digunakan anggota TNI.

Rambut Diledek Bau Karena Model Gimbal, Evi Masamba Beri Balasan Menohok

Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad© Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad

Foto : @mastercorbuzier

Selain foto saat memberi hormat kepada Prabowo, Deddy juga memperlihatkan momen saat Prabowo memegangi tangan Deddy yang sedang memegang topi loreng yang dipakai di kepalanya. 

Sementara di foto ketiga, pria plontos berusia 44 tahun ini kembali memberi hormat kepada Prabowo.

Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad© Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad

Foto : @mastercorbuzier

Deddy tidak memebrikan kalimat apapun pada foto tersebut. Ia hanya memberikan emoticon berbentuk hati sebagai caption foto.

Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad© Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad

Foto : @mastercorbuzier

Pada unggahan @indonesiaadilmakmur terungkap jika Deddy baru saja dilantai sebagai Duta Komponen Cadangan (Komcad) oleh Prabowo Subianto.

" Saya lantik sebagai duta komponen cadangan," kata Prabowo pada video.

Sontak cuplikan video @indonesiaadilmakmur langsung dibanjiri komentar ucapan selamat untuk Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad© Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad

Foto : @indonesiaadilmakmur

"  Gebrakan Pak Prabowo tak diragukan,.Om Dedy jdi Duta KomCad..Bravo Pertahanan Indonesia," kata akun @wdewi7599.

" Nah ini nih, badan gedhe, pinter wing chun ... pantes jadi duta ... Selamat Om Dedy ...," tulis akun @wahid.abdul3.

" Ini baru positif jadi duta... Yg lain gak jelas nemu duta duta an drmana...," tulis akun @poponk_lazuardi91.

3 dari 6 halaman

Pakai Filter di TikTok, Deddy Corbuzier Syok Lihat Wajahnya

Dream - Deddy Corbuzier dibuat kaget melihat wajahnya yang lebih tampan dan putih saat menggunakan filter di TikTok. Video tersebut kemudian ia unggah ke dalam akun instagram pribadinya.

"  Gokil nih TikTok muka gue bisa kaya begini," ujar Deddy Corbuzier.

Merasa Dijebak, Detik-detik Nirina Zubir Walk Out Saat Diwawancara Stasiun TV

Awalnya Cuma Mau 2 Anak, Fedi Nuril Kaget Istri Hamil Lagi

Terkesan tidak nyata melihat wajahnya yang lebih tampan menggunakan filter TikTok. Deddy bahkan merasa ditipu jika melihat cewek-cewek cantik di TikTok.

deddy© instagram

Karena dengan filter tersebut, orang-orang bisa terlihat lebih cantik dan tampan dari aslinya.

"  Berarti cewek-cewek yang selama ini gue lihat di TikTok kalau ketemu waduh," ucap Deddy.

Postingan mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun ramai dikomentari netizen.

"  Gak apa2 ditiktok pakai aplikasi drpd oplas," kata akun lellahafid.

"  Bowling = Botak Glowing," imbuh akun ayiheb.

"  Gk usah keluar biaya oprasi yaa main tiktok aja muka yd mulu," tutur akun grandydy.

"  Hahaha filternya menipu sekali epribadieh," ujar akun febriansyah.sahputra.

4 dari 6 halaman

Lelucon Deddy Corbuzier Singgung Duta Karantina: `Gue Pindah Warga Negara`

Dream - Unggahan Deddy Corbuzier mendapatkan sorotan dari netizen setelah menyinggung soal ketentuan karaktina. Pria berkepala pelontos itu mengungkit soal karantina dikaitkan dengan kebiasaan munculnya duta dari kejadian yang menimpa para artis.

Dalam komentarnya, Deddy bercanda akan pindah kewarganegaraan bila nantinya muncul penunjukan Duta Karantina dari peristiwa yang melibatkan seorang selebgram tersebut.

PA Jakbar Tetapkan Hak Wali Gala Sky Jatuh ke Tangan Ayah Febri Andriansyah

"  Kalau abis ini ada duta karantina. Gue pindah warga negara," tulis Deddy Corbuzier dikutip Dream, Jumat 10 Oktober 2021.

Namun ayah satu anak ini menegaskan jika unggahannya tersebut hanya candaan. Terlihat juga sebuah emoticon tertawa yang menyiratkan jika ancaman itu hanya sebagai lelucon.

"  Canda Karantina," kata Deddy.

Unggahan Deddy Corbuzier© Unggahan Deddy Corbuzier

Sontak unggahan pria bertubuh kekar ini langsung ramai dikomentari warganet.

Banyak yang menduga sindiran Deddy itu ditujukan ke kasus Rachel Vennya kabur saat karantina. Tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan komentar Deddy Corbuzier.

"  Ditunggu realisasinya hehehe," tulis akun @subiakto.

" Ngakak om ngakak pindah nya jgj lupa ajak gw ya om," tulis akun @yuniyurnalis.

" Kawal sampe tuntas mas. Jgn krn dia selebgram n ounya duit trus jd punya privilege buat lepas gitu aj," tulis akun @widyanufus.(Sah)

5 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier Minta Maaf karena Komentari Santri Tutup Telinga: Saya Bodoh

Dream - Deddy Corbuzier meminta maaf krena telah mengomentari video santri yang menutup telinga saat mendengarkan musik. Deddy menyadari keslahan komentarnya pada video yang diunggah staf khusus Presiden, Diaz Hendropriyono.

" Saya mau minta maaf sebasar-besarnya karena kemarin saya gob*ok aja mengomentari masalah santri yang tutup kuping," kata Deddy di Instagram.

8 Artis Ini Menikah dengan Mahar Sangat Murah, Wow Nia Ramadhani Hanya Rp2000!

7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Tarif Endorse Jadi Sorotan!

Awalnya ayah satu anak ini menduga para santri dilarang mendengarkan musik saat sedang mengantre vaksin Covid-19 oleh guru mereka sendiri.

Klarifikasi Deddy Corbuzier© Klarifikasi Deddy Corbuzier

" Udahlah memang saya bodoh banget aja pada saat itu tidak melihat situasi yang terjadi saat itu. Saya pikir saat itu santre sedang antri vaksin lalu dilarang mendengarkan musik oleh gurunya.

Deddy mengaku tidak mengetahui kalau sebenarnya para santri tersebut sedang menghafal Alquran. Sebab yang dia tahu para santri ini sedang mengantre vaksin.

" Saya tidak punya pengetahuan bahwa mereka itu penghafal Quran. Yang saya tahu pada saat itu lagi ngantre vaksin. Tololnya saya enggak tahu kalau mereka lagi menghapal Qur'an, dan itu harus diklarifikasi," kata Deddy.

 

6 dari 6 halaman

Harus Belajar

Pria bertubuh kekar ini kembali menyampaikan permohonan maaf yang mendalam atas komentarnya tersebut. Ia merasa dirinya sangat bodoh dengan komentari tersebut. Ia menyadari harus banyak belajar.

" Memang sayanya bodoh banget aja pada saat itu, tidak bisa melihat situasi yang terjadi saat itu. I dont know that, and i'm sorry. Intinya memang saya harus belajar lebih banyak lagi,"

Sule Beli Lamborghini Tanpa Izin, Nathalie Holscher Marah

Baim Wong Tak Masuk Daftar Pertemanan Raffi Ahmad

Diakhir kalimat Deddy mengaku bukan orang yang sempurna dan tidak pernah berbuat salah. Maka dari itu, ia butuh belajar lagi tentang agama Islam dan hubungan antara manusia.

" So again, i'm so sorry buat semua saudara-saudara saya yang terganggu, tersinggung juga untuk para santrinya, karena masih banyak yang harus saya pelajari apalagi tentang agama dan tentang manusia. But it's okay because i love to learn. Saya minta maaf buat semuanya atas kegaduhan yang terjadi," ucap Deddy.

Beri Komentar