Stuart Collin Masih Beri Nafkah Meski Terus Ditolak Risty

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Maret 2016 15:45
Stuart Collin Masih Beri Nafkah Meski Terus Ditolak Risty
Stuart berharap Risty mau membuatkan uang tabungan untuk anaknya jika memang tak mau menerima uangnya.

Dream - Meski pernikahannya tengah goyah, Stuart Collin terus berusaha menjalankan kewajibannya memberi nafkah untuk keluarga. Merasa belum menjatuhkan talak, pria yang akrab disapa Stu itu masih ingin menafkahi Risty Tagor dan buah hatinya, Arkana Rafif Bisyari.

" Saya masih punya anak. Sebagai suami dan saya juga belum menjatuhkan talak, Risty masih istri saya," kata Stu, Kamis 17 Maret 2016.

Namun upaya Stu tampaknya bertepuk sebelah tangan. Nafkah rutin yang diberikan tidak diterima Risty. Bahkan ibu dua anak itu kerap mengembalikannya.

" Jadi kewajiban walaupun sedikit, tapi dibalikin lagi ya tidak apa-apa. Saya mencoba menafkahi istri dengan uang halal," tambah Stu.

Tak kenal lelah, Stu berharap hati Risty akan luluh dan menerima pemberiannya. Pria kelahiran 28 September 1990 itu pun berharap Risty membuatkan tabungan untuk putranya.

" Saya terus kasih uang buat anak saya. Kalau dibalikan itu hak dia. Saya berharap uang itu di terima. Kalau enggak mau diterima, dibikinin tabungan buat anak saya. Jadi dia enggak usah pegang dan saya bisa transfer ke anak saya," tandasnya.

Beri Komentar